alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a92a4c7947868d46c8b456a/mengerjai-sundari-olshop-si-penipu-online

Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 23
Quote:

Kita report aja.
Biar diblokiremoticon-Ngakak
Quote:


Kalau setengah-setangah niatnya kurang afdhol gan. emoticon-Traveller
wah sip banget gan ngerjain penipu nya
Ha ha ha good job ts
Quote:


Menipu penipu asyik memang. Tapi, dosa gak sih gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Bukan gambar apel tapi tangan salaman emoticon-Leh Uga
kalo ada yang ketipu sih... ter la lu emoticon-Leh Uga
Quote:


Faking apanya gan? Kalau chat-nya gak faking gan. emoticon-Nohope

Buktinya ada yang ngelapor tertipu sama Sundari Olshop.
Quote:


Betul gan. Berpikir logis juga jernih. Jangan terbawa nafsu sesaat. emoticon-Salaman
Quote:


Sundala more like Sundel Bolong. emoticon-Hammer2
Quote:


Gak apa apalah gan biar impas emoticon-Ngakak (S)
Yang kasian klo kena tipu gini orang yg gaptek atau orang tua yg gampang kegiur harga murah. Mayan tuh penipu ngumpulin duit 500.000/per korban. Itu rek bisa kali yah dilaporin ke bank buat di blokir.
Quote:


Dan faktanya ADA yang tertipu juga. Bukti gue sertakan tuh. emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh

Ada yang melapor di situs Lapor karena ketipu sama Sundari Olshop. emoticon-Mewek
Mantep gan emoticon-Ngakak Kerjain Olsop bodong & mama minta duid emoticon-NgakakMengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online
wiihhh.....boleh juga caranya ntuhhm..
sering sering aja gan... berantas tukang tipu online.. agar tiada korban lagi
ane seremnya mah kalo ada orang yang beneran nga tau terus ikutan terjebak sama doi :ceyem
Masa beli onlen pake No KTP sama KK gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for koplak:

Ini koplak gan. Udah ditipu malah mau nambah 100 lagi. Harusnya semua penipu diginiin nih emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh mael kaka
nipu nya kurang jauh belajar nya itu penipu nyaemoticon-Leh Uga
Quote:


Makasih banyak gan. emoticon-Shakehand2
Halaman 10 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di