alexa-tracking

WOW! Saat Para "IBU MUDA CANTIK" Kekinian Membentuk GENK. 18++

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8459081ee5df057a8b4568/wow-saat-para-ibu-muda-cantik-kekinian-membentuk-genk-18
WOW! Saat Para [IBU MUDA CANTIK Kekinian Membentuk GENK. 18++
emoticon-roseSaat Para "IBU MUDA CANTIK TAJIR" Membentuk GENG. emoticon-rose

WOW! Saat Para
emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss

WOW! Saat Para
Kalo kita berbicara tentang gaya hidup jaman now tentunya ga bakal ada habisnya ya gansis..
gaya hidup akan terus berubah seiring perkembangan jaman,
termasuk gaya hidup dari para IBU MUDA KEKINIAN... emoticon-Smilie

Sekarang lagi tren banget nih fenomena ibu-ibu muda cantik dan sexy yang membentuk geng atau perkumpulan...
isinya udah pasti para wanita cantik dan tajir melintir emoticon-Matabelo

Gaya hidup hidup dari "GENG" ibu-ibu muda ini memang sangatlah mewah, dan berkelas loh gansis....
setiap mereka berumpulpun penampilannya pun ternyata menguras kocek yang mahal...
Tapi, itu tentunya tak membuat pusing para anggota genk ini, karena kehidupan mereka memanglah sudah terbiasa berkelas dan mahal....

WOW! Saat Para

Nah,kali ini ane mau coba mengangkat tema soal ini deh...
yaitu Inilah Cirinya GENG Para "IBU MUDA CANTIK TAJIR" emoticon-Kiss (S)
seperti biasa ane coba membahasnya dengan tulisan yang santai dan sederhana ya...mudah2an bisa menghibur dan memberikan informasi buat kaskuser sekalian....
emoticon-Keep Posting Gan



WOW! Saat Para

"Kegiatan sosialita di Indonesia lebih cenderung pada kelompok arisan, barang mewah, rumpi, faktor kekayaan, dan profesi mentereng."

WOW! Saat Para

Mengenali ibu-ibu muda dengan genknya ini tentunya tidaklah sulit, dari sisi gaya, penampilan, barang bawaan, juga tempat nongkrong, semuanya terbilang sangat berkelas dan mewah emoticon-Matabelo

APA AJA NIH CIRI-CIRI DARI GANK PARA IBU-IBU MUDA DAN CANTIK INI? :


1. Perhiasan dan Penampilan Mewah Kelas Atas

Bukan genk ibu-ibu muda tajir melintir namanya jika penampilannya tidak mewah.
para anggota dari genk ini biasanya akan selalu mengenakan perhiasan yang berkilauan, serta mengenakan baju, sepatu, serta menjinjing tas yang per itemnya berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah..
Apalagi sepatu, perhiasan, dan tas tersebut biasanya memiliki desain edisi terbatas sehingga memiliki harga yang mahal... emoticon-Malu


WOW! Saat Para


2. BUSANA YANG SELALU SERAGAM KETIKA BERTEMU

Nah,ini juga salah satu ciri khas dari GENK ibu-ibu muda jaman now...
yaitu busana yang seragam dan tema yang berbeda-beda setiap kali ada acara kumpul2...
jadi kalo gansis ketemu ada sekumpulan ibu-ibu seksi cantik yang bajunya seragam di sebuah restoran mewah,itu udah pasti para anggota genk ibu-ibu kekinian...

WOW! Saat Para


3. MAKE UP TEBEL DAN SANGAT TOTAL

Ini juga ciri yang sering telihat dari para geng ibu-ibu muda ini loh gansis...
yaitu mereka rata2 merias wajahnya dengan sangat total dan maksimal...
dan ga aneh juga rata2 mereka bisa menghabiskan jutaan rupiah di salon atau ke make up artist hanya untuk memiliki riasan maksimal...

WOW! Saat Para

4. MEMBUAT ARISAN SUPER MAHAL

Tentunya berbeda dengan arisan para ibu PKK biasa ya gansis... emoticon-Ngakak (S)
kalo ibu PKK di RT/RW paling cuma modal uang beberapa puluh ribu sampe ratusan ribu doang,
nah kalo geng ibu-ibu muda tajir kekinian ini memiliki modal arisan dari yang puluhan juta hingga ratusan juta...
arisannya pun macem2 loh, bukan hanya arisan berupa uang aja,tapi juga ada arisan berlian, arisan tas atau sepatu bermerk.
pastinya gansis bisa bayangin berapa uang yang berputar dalam arisan tersebut...,luaaarrr biasaaaa

WOW! Saat Para

Quote:




WOW! Saat Para

WOW! Saat Para
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
WOW! Saat Para


WOW! Saat Para


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Kapan ane bisa punya istri dari geng ini"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : Pengalaman dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
milf emoticon-Genit
WOW! Saat Para
WOW! Saat Para
WOW! Saat Para
judul sama isi gak nyambung, ra jelas
bener bener umat akhir zaman, semakin lama manusia saling berlomba lomba menunjukan eksistensi diri.
lebih tua lebih berpengalamanemoticon-Ngacir2
judul ama isinya jauh amir, gan

emoticon-Om Telolet Om!
isi threadnya udah pernah baca gan,, kayaknya keliru tuh judul ama isinya gan emoticon-Cape d...
Mulusnya kurang bray..


salah ngeklik om... emoticon-Smilie
sudah ane edit emoticon-2 Jempol emoticon-Kiss
Quote:


tambahin dong om,sekalian sama cendolnya emoticon-Malu



Quote:


FOTO2 UPDATE IGO SEXY DAN HOT :
Klik DISINI
mami mami cantik emoticon-Traveller
di tempat kerja sering tuh dijadiin arisan ibu2 beginian emoticon-Matabelo
pakaiannya seragam dan aduhai
Quote:


keep posting gan

emoticon-Cendol (S)
itu geng si nia ramdahni? emoticon-Kiss
Quote:


thx gan emoticon-Smilie
Quote:


wow pengalaman soal apaan nih emoticon-Leh Uga
pertama ga dapet tapi lumayan bisa gemboked emoticon-Cool
Quote:


kalo liat ibu2 beginian lagi ngumpul ane berasa kaya seoonggok sampah tak berharga emoticon-Ngakak (S)

Quote:


cantik2 gan?
×