alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
#CaptureTheRealYou : camera standard tapi menawan
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
720
538
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a83ca7cd89b09bc5c8b4576/capturetherealyou--camera-standard-tapi-menawan

#CaptureTheRealYou : camera standard tapi menawan

Dengan sebuah camera yang standard ane mampu menghasilkan gaya yang menawan dan elegan
Apalagi dengan camera yang lebih bagus kayak OPPO F5 yang memang didesain untuk #CaptureTheRealYou Maka semua akan tampak lebih jernih dan indah
Dengan ikut #KASKUSxOPPO ini Semoga impian untuk mengoleksi foto selfie yang lebih menawan dapat terwujud

 #CaptureTheRealYou : camera standard tapi menawan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah indah, seindah dirimu sist
Quote:


kamu nongol dimane-mane
kok malu malu ya
Quote:


Ente juga coy emoticon-Ngakak
Quote:


eh ad si om..ane ka dmennye yg nongol2
Kok ditutupin gan


Quote:


Gigi nongol mau gan
menawan sekali yaaemoticon-Matabelo
Quote:


jgn panggil Om dong wah dikira tuwir dong
q Nyepi di kayangan gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emg udh tuir kah?
moga menang dek emoticon-nyantai
Semoga jadi yang terbaik


Quote:


Wah Ente udah disini Aje bre
Quote:


gw kan punye ilmu kijang bre emoticon-Cool


Quote:



Gombalin dah itu cewek cewek emoticon-Ngakak
Quote:


bapak kamu maling yah? emoticon-Ngakak


Quote:



Cie Cie udah mulai ngerayu neh emoticon-Ngakak
Quote:


mantep kan gombalan gue bre emoticon-Cool


Quote:


Iya bre lanjutin dah emoticon-Big Grin
Quote:


tapi nyali gw masih ciut nih mamen emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di