alexa-tracking

👙👙NGANGGUR 5 TAHUN DUIT HABIS RATUSAN JUTA MENDING DIHIBAHIN KEMANA👙👙

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a82f437c1cb17207e8b4567/nganggur-5-tahun-duit-habis-ratusan-juta-mending-dihibahin-kemana
👙👙NGANGGUR 5 TAHUN DUIT HABIS RATUSAN JUTA MENDING DIHIBAHIN KEMANA👙👙
Gue disini bukan mao mamer tapi lebih ke motivasi diri sendiri biar ga males lagi dan mau kerja, selama ini gue hidup terlalu nyaman banget. Semua kebutuhan gue tercukupi dengan sendirinya alias dibantu bonyok gue di LN. Sesuai judul, sisa duit gue ini mending jgn gue yg megang deh, enaknya diapain nih bro?

bukti no HOAX, bukan mamer ya.
👙👙NGANGGUR 5 TAHUN DUIT HABIS RATUSAN JUTA MENDING DIHIBAHIN KEMANA👙👙
image-url-apps
reserved
image-url-apps
bantu anak yatim gan

bagi bagi sarapan buat driver ojol gan emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
Pengen bahagia? Bahagiain org2 disekitarnya. Nah itu duit sarananya
cuma ratusan juta ya...
bikin distro bagus tuh
sekalian cari pegawai 5 org
image-url-apps
Cuma ratusan juta ya.
Buat beli​ apartemen studio masih sisa tuh.

Paling juga duit kantor yg mau setor ke bank.
image-url-apps
sedekah
image-url-apps
bantuin hamba tuhan yg pelayanan ke daerah pedalaman gan
image-url-apps
Boleh boss ane pengen lady americana 5 sama lemari & sofanya, pass keknya segitu dan pas banget sama yang ane lagi butuhin emoticon-Malu

Quote:


image-url-apps
bantu bangun rumah ibadah gan
image-url-apps
Disumbangkan ke org2 yg krg mampu seperti saya.
image-url-apps
Dibeliin cendol breemoticon-Toast
image-url-apps
siap menerima transfer gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
buat kimpoi aja gan dilanjut ternak lele emoticon-Matabelo
image-url-apps
Buang dijalan. Dikeramaian. Berani.....emoticon-Cool
image-url-apps
Invest bray beli tanah aja kalo mau aman
Beli tanah, tapi jangan di ibukota.
1. traktir temen
2. bisnis
3. investasi
4. travel
5. hobi agan barangkali?
Sekali-sekali ke panti asuhan Gan, coba deketin mereka ama dengerin keluh kesah anak2 panti.

Kalo mau bantu akan sangat bermanfaat itu, skalian buat timbangan amal di akhirat...
image-url-apps
Gw asumsi lu sudah punya rumah & mobil dari ortu

Saran buat lanjutin kuliah lu sisanya bayar zakat & daftar haji ja tu pun da bagus kalau lu serius lakuin
×