alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
👙👙NGANGGUR 5 TAHUN DUIT HABIS RATUSAN JUTA MENDING DIHIBAHIN KEMANA👙👙
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a82f437c1cb17207e8b4567/nganggur-5-tahun-duit-habis-ratusan-juta-mending-dihibahin-kemana

👙👙NGANGGUR 5 TAHUN DUIT HABIS RATUSAN JUTA MENDING DIHIBAHIN KEMANA👙👙

Gue disini bukan mao mamer tapi lebih ke motivasi diri sendiri biar ga males lagi dan mau kerja, selama ini gue hidup terlalu nyaman banget. Semua kebutuhan gue tercukupi dengan sendirinya alias dibantu bonyok gue di LN. Sesuai judul, sisa duit gue ini mending jgn gue yg megang deh, enaknya diapain nih bro?

bukti no HOAX, bukan mamer ya.
👙👙NGANGGUR 5 TAHUN DUIT HABIS RATUSAN JUTA MENDING DIHIBAHIN KEMANA👙👙
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
reserved
bantu anak yatim gan

bagi bagi sarapan buat driver ojol gan emoticon-Malu
Pengen bahagia? Bahagiain org2 disekitarnya. Nah itu duit sarananya
cuma ratusan juta ya...
bikin distro bagus tuh
sekalian cari pegawai 5 org
Cuma ratusan juta ya.
Buat beli​ apartemen studio masih sisa tuh.

Paling juga duit kantor yg mau setor ke bank.
Diubah oleh cloning.ortillo
sedekah
bantuin hamba tuhan yg pelayanan ke daerah pedalaman gan
Boleh boss ane pengen lady americana 5 sama lemari & sofanya, pass keknya segitu dan pas banget sama yang ane lagi butuhin emoticon-Malu

Quote:


Diubah oleh flameo
bantu bangun rumah ibadah gan
Disumbangkan ke org2 yg krg mampu seperti saya.
Dibeliin cendol breemoticon-Toast
siap menerima transfer gan emoticon-Matabelo
buat kimpoi aja gan dilanjut ternak lele emoticon-Matabelo
Buang dijalan. Dikeramaian. Berani.....emoticon-Cool
Invest bray beli tanah aja kalo mau aman
Beli tanah, tapi jangan di ibukota.
1. traktir temen
2. bisnis
3. investasi
4. travel
5. hobi agan barangkali?
Sekali-sekali ke panti asuhan Gan, coba deketin mereka ama dengerin keluh kesah anak2 panti.

Kalo mau bantu akan sangat bermanfaat itu, skalian buat timbangan amal di akhirat...
Gw asumsi lu sudah punya rumah & mobil dari ortu

Saran buat lanjutin kuliah lu sisanya bayar zakat & daftar haji ja tu pun da bagus kalau lu serius lakuin
Diubah oleh causechooser
Duit kantor aja lu ngaku2 duit luemoticon-Tai:
Diubah oleh l4d13put
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di