alexa-tracking

4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a822ee2c0d770482c8b4574/4d-attraction-sailor-moon-siap-hadir-di-universal-studio-jepang
icon-hot-thread
4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang


“Maaf ku tak pernah berterus terang,
Bukan ku tak mempercayaimu,
Namun sebelum ku berganti rupa,
Ingin aku menemuimu ….”


Masih inget soundtrack anime di atas gan? Buat anak 90an pasti familiar sama lagu itu kan? Yap bener banget, itu adalah soundtrack sailor moon, anime yang tayang di Indonesia tiap hari minggu taun 90an akhir menjelang 2000an.

Jujur aja waktu anime ini tayang, TS masih kecil banget, belom bisa menikmati ceritanya yang emang diperuntukan buat remaja karena ada bumbu-bumbu percintaannya (haha). Tapi anime satu ini jadi cikal bakal anime romance yang bikin TS jatuh cinta sama dunia per-anime-an (meskipun sekarang TS lebih ke aliran genre thriller, gore haha)


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Buat fans berat Sailor Moon yang tertarik cus ke sana, tandain kalendernya karena Sailor Moon Attraction ini akan hadir pada 16 Maret dan hanya akan ada sampai 24 Juni 2018 aja. Jangan ketinggalan ya!


Sumber: SoraNews24
Gambar: Universal Studio Jepang
Video: Youtube

image-url-apps
dengan kekoeatan tjintaaaa emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


cepet anet si agan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ane bacanya tinja haha, maapin emoticon-Peace
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


jaaaiikk tindja emoticon-doctor emoticon-Ngakak (S)

sailor satoernoes idolakoe emoticon-kisssing
image-url-apps
Wew film top jaman SMP dan STM negh
image-url-apps
Quote:


wuih iya cakep tuh emoticon-Genit
image-url-apps
ena tuh
image-url-apps
Quote:


nostalgia gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


bahaha ambigu pagi" emoticon-Ngakak
image-url-apps
cantik yaahh emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Mauu ?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Quote:


Beli emoticon-Ngakak
woh ntap,sailor venus paling cakep
sailor jupte jagoan ane emoticon-Motret

4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang

image-url-apps
Quote:


Ikut emoticon-Ngakak
image-url-apps
4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang
image-url-apps
Quote:


4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang
Quote:


anjiirrr ngakakkk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


bagi bray
image-url-apps
Quote:


gembok

4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang
×