alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a822ee2c0d770482c8b4574/4d-attraction-sailor-moon-siap-hadir-di-universal-studio-jepang

4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang



“Maaf ku tak pernah berterus terang,
Bukan ku tak mempercayaimu,
Namun sebelum ku berganti rupa,
Ingin aku menemuimu ….”


Masih inget soundtrack anime di atas gan? Buat anak 90an pasti familiar sama lagu itu kan? Yap bener banget, itu adalah soundtrack sailor moon, anime yang tayang di Indonesia tiap hari minggu taun 90an akhir menjelang 2000an.

Jujur aja waktu anime ini tayang, TS masih kecil banget, belom bisa menikmati ceritanya yang emang diperuntukan buat remaja karena ada bumbu-bumbu percintaannya (haha). Tapi anime satu ini jadi cikal bakal anime romance yang bikin TS jatuh cinta sama dunia per-anime-an (meskipun sekarang TS lebih ke aliran genre thriller, gore haha)


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Buat fans berat Sailor Moon yang tertarik cus ke sana, tandain kalendernya karena Sailor Moon Attraction ini akan hadir pada 16 Maret dan hanya akan ada sampai 24 Juni 2018 aja. Jangan ketinggalan ya!


Sumber: SoraNews24
Gambar: Universal Studio Jepang
Video: Youtube

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
dengan kekoeatan tjintaaaa emoticon-Malu
Quote:


cepet anet si agan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ane bacanya tinja haha, maapin emoticon-Peace
Quote:


jaaaiikk tindja emoticon-doctor emoticon-Ngakak (S)

sailor satoernoes idolakoe emoticon-kisssing
Wew film top jaman SMP dan STM negh
Quote:


wuih iya cakep tuh emoticon-Genit
ena tuh
Quote:


nostalgia gan emoticon-Big Grin
Quote:


bahaha ambigu pagi" emoticon-Ngakak
cantik yaahh emoticon-Cool
Quote:


Mauu ?? emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Beli emoticon-Ngakak
woh ntap,sailor venus paling cakep
sailor jupte jagoan ane emoticon-Motret

4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang

Quote:


Ikut emoticon-Ngakak
4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang
Quote:


4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang
Quote:


anjiirrr ngakakkk emoticon-Wakaka
Quote:


bagi bray
Quote:


gembok

4D Attraction Sailor Moon Siap Hadir di Universal Studio Jepang
Diubah oleh artdo
Sailor Saturn favorit ane
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di