alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a818f55d9d77049438b4576/warga-tanah-abang-tolong-pak-anies-rumah-kami-terkepung-pkl

Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!

Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!

tribunnews.com

Feb 12, 2018 2:07 PM

Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!

Demonstran yang tergabung dalam Komunitas Bangsa Bersatu (KBB) berunjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Senin (12/2/2018). 

WARTA KOTA, GAMBIR - "Pak Anies! Tolong kami Pak Anies! Rumah kami terkepung PKL!" teriak Andri dari atas mobil orasi di depan Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Andri (39) merupakan warga Tanah Abang yang akses menuju rumahnya ditutup untuk pedagang kaki lima (PKL) berjualan.

Dirinya yang merupakan perwakilan warga Tanah Abang, keberatan dengan program 'Sinergi Tanah Abang' yang menutup Jalan Jatibaru.

Selain akses menuju rumahnya yang ditutup, Andri juga mengaku kesulitan apabila ada warga yang memerlukan mobil ambulans.

"Warga Tanah Abang tidak semuanya pedagang, ada yang sopir, ada yang pengantar paket ekspedisi juga," ujar Andri dalam orasinya yang diberi judul 'Curhatan Warga Tanah Abang'.

Kepada Wartakotalive sebelum orasi, Andri juga mengatakan penutupan Jalan Jatibaru akan menyulitkan mobil pemadam kebakaran yang mau melintas.

"Kalau kita butuh pemadam kebakaran, gimana lewatnya? Kan susah kalau lewat," kata Andri. (*)

http://wartakota.tribunnews.com/2018...-terkepung-pkl
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
astajim blom denger kata wagub ni warga soal pkl yak ni ane kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!
Diubah oleh moderatorccd
leh uga
alhamdulillah ya
lebih baik drpd dikepung nasbungtaik
Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL! Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!
keberpihakan
injek injek aja lah
rumah siapa aih yg ditutup PKL?
gw gak liat ada rumah di tepi jalan.
kalau masalah rumah di dalam gang2.

memang selama ini kalau ada kebakaran di sana...walaupun jalan nya gak ditutup. mobil pemadam bisa lewat??
Bentar lagi pada balik diteriakin "kotak-kotak" dan "kecebong"

Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!
Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!
Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!
Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!
Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!
klo butuh pemadam kebakaran? udah tabrak aja semua pkl nya.. daripada bejbun rumah kebakaran
minta tolong tuh sama Tuhan. mosok sama Pak Anies.

emoticon-Ngakak
gak apa apa yang penting santun dan seiman....
emoticon-Traveller
Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!

Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!
Diubah oleh papa.tercyiduk
Pasti nih aksi ada yg nunggangi
emoticon-Cool
Warga tanah abang anti keberpihakan!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Coba pak anies.. tu warga tolong dinormalisasi!!! emoticon-Big Grin

Eh.. maap.. di koreksi.. emoticon-Frown

Dinormalisasi diganti dengan kata dinormalisasi..
Diubah oleh khayalan
Rasakanlah pilihanmu wahai warga Jakarta, bahagia warganya, dipimpin duo lawak emoticon-Cool
sabar woy, ditolongnya 5 taun lagi emoticon-DP emoticon-Najis
yg demo cuman 10 orang ?
nyang penting keberpihakan..
enjoy it.
Warga Tanah Abang: Tolong Pak Anies, Rumah Kami Terkepung PKL!
Quote:


Merah, jgn lupa "merah" Gan.
menurut SOP-nya kan laporin ke Pak RT terlebih dahulu emoticon-Thinking
masa' sih langsung woles aja ngelapor ke Pak Anies emoticon-Nohope
Quote:


Seenggaknya bs sampai mulut gang, kalau jalanannya dr ujung ke ujung ditutup PKLbtrua harus lewat mana?
Gini amat bela anus
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di