alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya
4.64 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a810e06d9d7702e4a8b456b/10-tahun-pacaran-lalu-ditinggal-nikah-pria-ini-tetap-berdiri-tegar-di-sampingnya

10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 43
i know that feel bro emoticon-Angkat Beer
Quote:


wah 10 thn juga tuh ente emoticon-Matabelo
jadi ikutan sedih emoticon-Mewek
Nyimak akh gan emoticon-Traveller
Quote:


500 kali gan, emoticon-Kaskus Radio the smiths - please, please, please let me get what i want
Diubah oleh babylemonade
transformasi 10 thn mas deddynya gak banyak berubah, justru yg keliatan berubah si ceweknya emoticon-Leh Uga
Pengalaman ane bagus nya jangan pacaran gan , pacaran banyak mudhorat nya dari pada bagus nya. itu yang ane rasain . bukan karena ane so suci atau jomblo . jadi lah jomblo yang keren . perbaiki dulu diri agan aja , ane ngomong gini buat diri sendiri. memang susah nya minta ampun buat gapacaran . Tapi lebih baik dari pada dosa gan , ingat bukan rindu yang berat mah , tapi dosa gan

peace love and gaul gan
Quote:

oh iya ane ketuker kayaknya sama film 300 emoticon-Ngakak
Quote:


iya banyak yg berat juga padahal emoticon-Big Grin
super sabar juga
s,sa,say,saya,saya ,saya l,saya la,saya lag,saya lagi,saya lagi ,saya lagi c,saya lagi ca,saya lagi car,saya lagi cari,saya lagi cari ,saya lagi cari j,saya lagi cari jo,saya lagi cari jod,saya lagi cari jodo,saya lagi cari jodoh,saya lagi cari jodoh ,saya lagi cari jodoh d,saya lagi cari jodoh da,saya lagi cari jodoh dan,saya lagi cari jodoh dan ,saya lagi cari jodoh dan s,saya lagi cari jodoh dan si,saya lagi cari jodoh dan sil,saya lagi cari jodoh dan sila,saya lagi cari jodoh dan silah,saya lagi cari jodoh dan silahk,saya lagi cari jodoh dan silahka,saya lagi cari jodoh dan silahkan,saya lagi cari jodoh dan silahkan ,saya lagi cari jodoh dan silahkan l,saya lagi cari jodoh dan silahkan li,saya lagi cari jodoh dan silahkan lih,saya lagi cari jodoh dan silahkan liha,saya lagi cari jodoh dan silahkan lihat,saya lagi cari jodoh dan silahkan lihat ,saya lagi cari jodoh dan silahkan lihat p,saya lagi cari jodoh dan silahkan lihat pr,saya lagi cari jodoh dan silahkan lihat pro,saya lagi cari jodoh dan silahkan lihat prof,saya lagi cari jodoh dan silahkan lihat profi,saya lagi cari jodoh dan silahkan lihat profil,saya lagi cari jodoh dan silahkan lihat profilk,saya lagi cari jodoh dan silahkan lihat profilku
Quote:


ngomong apa ya ente nih emoticon-Bingung (S)
Ane tahu gimana perasaan si Deddy itu. Yang sabar ya, semoga bisa mendapat jodoh yang lebih baik.
oh, yang ini juga liat kapan itu dipesbuk
baru liat surat terbukanya

dari sudut pandangku, cowoknya baik, mungkin emang ceweknya bukan jodoh yang baik buat si cowok emoticon-Mewek
Diubah oleh erfinaberry
Sakit anget gan itu huwaaaaaa ;(
kembalikan saya ke Jaman belom ada smartphone,
bahkan uda jaman BB aja gak ada hal2 yg gampang Viral..

tp skrg secara mudahnya apa2 viral..
emoticon-Motret emoticon-Motret
wah, modalnya kurang kali
makanya nyet...mulutmu harimaumu...wkwkwk
dasar BSHemoticon-Wakaka
Quote:


jangan baper ya liatnya emoticon-Leh Uga
Quote:


baper gan, kasian aja liat yg cowok emoticon-Ngakak
Diubah oleh erfinaberry
Si dedy nya ini pns ya? Pasti gampang lah buat dapetin cewek lagi.
Menantu pns kan idaman para mertua..kalo si deddy ini tinggal dikampung ane pasti udah buanyak cewek yang ngantri buat dapetin dia.
Halaman 39 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di