alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya
4.64 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a810e06d9d7702e4a8b456b/10-tahun-pacaran-lalu-ditinggal-nikah-pria-ini-tetap-berdiri-tegar-di-sampingnya

10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya

10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya


10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya


Klarifikasi yang sempat beredar di media sosial, supaya tidak ada dusta di antara kita. Deddy sendiri sudah menceritakan kisah yang sebenarnya yang selama ini masih belum diketahui banyak orang, berikut SURAT TERBUKAyang ditulis oleh Deddy
10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya
Quote:




Kisah pilu dirasakan oleh Deddy Setiawan, bagaimana perjalanan cintanya yang berpacaran selama 10 tahun begitu indah dan membuat orang lain yang melihatnya iri. Bagaimana tidak, Deddy berpacaran mulai dari bangku sekolah dengan wanita yang selalu ada di sampingnya. Tahun demi tahun dilewati dan memiliki cerita tersendiri bagi mereka. Deddy membagikan kisahnya melalui insta story yang memberikan inspirasi kepada mereka yang merasakan hal yang sama. Bagaimana kisah cinta kalian? Simak foto-foto di bawah ini:

Spoiler for Bentuk cinta sejati:


Indahnya kisah dari tahun 2007 sampai tahun 2017, mereka masih memiliki foto bersama. Nampak serasi dan cocok tetapi semua itu sirna ketika melihat foto di tahun 2018 ketika Deddy berada di sampingnya berdiri sebagai tamu undangan. Bagaimana respon Deddy melihat wanita yang selalu ada di samping dirinya menikah dengan orang lain?

emoticon-Mewek

Spoiler for Respon Deddy:


Begitu memberikan inspirasi bagi mereka yang mungkin merasakan kisah cinta seperti ini, khususnya ditinggal nikah. Tetapi dia percaya bahwa ada pelangi sehabis hujan, terkadang kita pun terlalu fokus dengan masalah yang kita hadapi saat ini tanpa memikirkan bahwa pasti ada maksud dari semua hal yang terjadi. Walaupun kita tahu sebenarnya Deddy pasti mengalami patah hati tetapi saat ini dia pun bisa merasakan bahagia karena wanita yang ada di sampingnya selama 10 tahun ini kini telah bahagia. Deddy hanya menginginkan dia bahagia.


10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya


Coba bandingkan dengan video di bawah ini, sama halnya kisah di atas tak semuanya berakhir indah tapi ada hal yang bisa dipelajari dan kita bisa belajar dari hal itu. Video ini memperlihatkan sedikit cerita bagaimana orang yang ada di sampingnya pun bisa saja berakhir seperti yang Deddy alami. Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, semua hal bisa saja terjadi. Simak gan:



Memperlihatkan bagaimana dari bertemu hingga akhirnya harus melihat wanita tersebut bahagia dengan lelaki lain. Terkadang kita hanya fokus pada apa yang ada di depan mata kita, mungkin saja kita melewati berbagai hal. Coba bandingkan video tersebut dengan video yang satu ini, sorry gan jadi ngabisin kuota tapi video di bawah ini adalah video lanjutan dari yang di atas. Pasti agan bakal nangkep maksud dari kedua video ini. Simak lagi gan:



Semoga dari kisah Deddy dan video yang gue bagikan memberikan inspirasi untuk kalian gan, gue percaya Deddy punya hati membagikan kisahnya untuk mendukung kalian yang mengalami hal serupa. Kalau agan tidak bisa bersama dengan orang yang selalu agan doakan, namanya selalu ada dalam doa agan. Mungkin saja kalian akan bersama dengan orang yang selalu menyebutkan nama agan dalam doanya. Percayalah, Tuhan punya rencana.

emoticon-Angel


10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya


10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya

Sumber Tulisan: Tulisan TS berdasarkan pengalaman Deddy
emoticon-nulisah
10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya 10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya 10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya


10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya




Diubah oleh rendyconan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 43
Quote:

apa kabar vanessa emoticon-Matabelo
Quote:


cicipin apanya emoticon-Ngakak
Mantan = Jodohnya orang lain yang pernah kita cicipin. emoticon-Cool
Diubah oleh harakiri1
10 tahun pacaran?? Lebay jablay lah
Quote:


Tapi dia jg bsa emang nyaman dr temen dan setelah putus jd temen gt gan emoticon-Big Grin
simpel aja
si cowoq terjebak dalam friend zone
semua berjalan natural
tapi disitulah kesalahan terbesar si cowoq
si cowoq percaya hubungan lawan jenis bisa diawali dari berteman dan diakhiri berteman juga
padahal namanya lawan jenis, segala kmngkinan bisa terjadi, bisa teman, bisa jadi bini, dll. tidak ada istilah selamanya berteman, kecuali sesama jenis.
si cowoq memulai pertemanan nya dgn cara yg salah.
bukannya ane anti pertemanan, tapi kalo lawan jenis, tetap harus di bedakan perlakuannya dibandingkan sesama jenis, jangan sama pukul ratakan sebagai pertemanan belaka
lawan jenis tetap bisa berteman dgn perlakuan yg berbeda
ilmu itulah yg harus di pelajari si cowoq sedari awal
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Quote:

gimana mksdnya gan emoticon-Bingung
Quote:


udah kayak drakor emoticon-EEK!
Quote:


ternyata ente bersyukur pada akhirnya
keren gan Tuhan ngasih jalan emoticon-Angel
wah dramatis banget.
10 taun jagain istri orang..ana luar biasa gan emoticon-Cool
Inilah bukti bahwa hal itu memang tidak bermanfaat sama sekali dan cenderung membuat orang menjadi tidak bagus. Karena selalu membuat hal yang negatif dalam dunia gelap.
yang sabar aja yaaa bang
Mirip betul kisahnya kek ane, jadian bulan september 2007 dan udah ada niatan mau nikahin doi dibulan september 2017 namun apa daya awal bulan januari 2017 malah kandas emoticon-Berduka (S)

Tapi ane nikah duluan dibulan februari 2018 dengan bidadari yang ga nyangka bakalan jadi jodoh ane, dan ane bersyukur banget sampe sekarang kita mau punya emoticon-Baby Boy
Quote:


mngkin memang dia yg mnta foto sendirian kali gan emoticon-Ngakak (S)

bisa jadi karena blm ada kepastian atau keburu ceweknya udh kepincut yg lain emoticon-EEK!
Aneh juga ya ..

Feeling sih pasti karena sih cowok blom kasih kepastian juga, sementara si cewe udah kepengen merid

Sedih bener liatnya , tapi salut juga dia berani dateng ke nikahan ceweknya dan foto sendirian lg diatas tanpa temen2nya
Quote:


asal jangan melambai emoticon-Takut
lakinya menye2 haha emoticon-Big Grin
Quote:


greget juga nih komeng ente emoticon-Leh Uga
gw kalo liat cowok ngumbar2 mslh pribadi scr eksplisit d sosmed itu kepengen gw gampar rasanye emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Lemah banget, jadi cowok tuh harus kuat dan berkualitas, tunjukkan sisi alpha male loe,, ga heran tuh cewe mutusin ni org
emoticon-Angkat Beer
Quote:

iya bener nih emoticon-EEK!
Quote:

biar mampir lagi gan
Quote:


nah kan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di