alexa-tracking

🌻🌷 PIKUN TAPI CERDAS🌷🌻

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a80a57131e2e65b3c8b456e/pikun-tapi-cerdas
🌻🌷 PIKUN TAPI CERDAS🌷🌻

KAKEK :
"Sayang... Ini teman papa.
Namanya PAK RIO !!".

NENEK :
"Silahkan duduk, aku buatin minuman dulu yaa, Pa..."

KAKEK :
"Sekalian sama kuenya, Darling...."

NENEK : "Iya Say...".

5 menit kemudian, si nenek menyuguhkan minuman dan kue

KAKEK :
"Makasih, Honey".
(sambil cium mesra pipi istrinya).

NENEK :
"Aku ke belakang lagi yaa, Pa..."

KAKEK :
"Silahkan, Cantik".
"Thanks yaaa, My Love..."

Pak Rio sangat kagum dengan kemesraan temennya dan istri temennya

PAK RIO :
"Kalian sdh menikah berapa lama..?"

KAKEK :
"40 tahun...Emangnya kenapa ?"

PAK RIO :
"Saya kagum..., kalian menikah sudah begitu lama, tapi koq masih mesra sekali seperti pengantin baru aja..."

KAKEK : "maksud kamu ?"

PAK RIO :
"Saya perhatikan dari tadi kamu manggil istrimu 5 sebutan yang sangat mesra..... 'sayang', 'darling', 'honey', 'my love', 'cantik'....
Apa rahasianya sih...?"

KAKEK :
"Serius nih ?! Tapi janji yaa... Ini cuma antara kita berdua saja, jangan kasih tahu siapa - siapa yaa..."

PAK RIO : "OK"

KAKEK :
*"Ngene lho Pak Rio, sakjane .... AKU WIS LALI JENENGE BOJOKU KIE SOPO .... ??*

🤣😜🤣🍆🦆🦆💪
image-url-apps
hahahhaahhassuuuwwww emoticon-Ngakak
image-url-apps
ternyata kakeknya sudah pikun , sampai lupa dengan nama istrinya emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
kaya tetangga gue
emoticon-Wakaka buacilak...emoticon-Wakaka
jebul jeneng bojone dewe lali emoticon-Wakaka
image-url-apps
ngomong apa siiih
hhahahahaha kampret bener, emoticon-Ngakak itu si nenek terima aja lagi, masih ngerasa cantik aja emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
wkwkwk kakeknya udah pikun emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


langsung melting si nenek ganemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
wanjay
image-url-apps
kakek durhaka emoticon-Ngakak
parah nih kakek emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwkwkw gokil
image-url-apps
Joooossss... hahahahahahahahaha
pikun e romantis..

emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wakakaka lupa nama istrinya sendiri emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka