alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] Pesan dari mu kan ku balas tanpa akhir [Teruntuk non.artemisia]
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d9de2d9d7703e728b457f/love-letter-2-pesan-dari-mu-kan-ku-balas-tanpa-akhir-teruntuk-nonartemisia

[LOVE LETTER 2] Pesan darimu kanku balas tanpa akhir [Teruntuk non.artemisia]


[LOVE LETTER 2] Pesan dari mu kan ku balas tanpa akhir [Teruntuk non.artemisia]


Cover by quatzlcoatl


[LOVE LETTER 2] Pesan dari mu kan ku balas tanpa akhir [Teruntuk non.artemisia]

Teruntuk kau wanita tersebab karena ku tercipta..
Andai kau menganggap surat ini hanya sebuah lelucon semata berarti kau salah mengira..
Karena jujur dibawah kaki langit ku bersaksi kan ku tuliskan kata cinta sebagai rama untuk sinta...


[LOVE LETTER 2] Pesan dari mu kan ku balas tanpa akhir [Teruntuk non.artemisia]

Sebuah pesan darimu kan kubalas tanpa akhir..
[LOVE LETTER 2] Pesan dari mu kan ku balas tanpa akhir [Teruntuk non.artemisia]

Spoiler for sebuah pesan:


[LOVE LETTER 2] Pesan dari mu kan ku balas tanpa akhir [Teruntuk non.artemisia]

***

Seseorang pernah bertanya kepada yang mulia londo..

Wahai yang mulia londo "Apakah itu cinta?"

Yang mulia Londo pun menjawab "Cinta itu seperti kehangatan sinar matahari dipagi hari yang kehangatanya memberi kehidupan bagi seluruh mahluk hidup yang ada di dunia"

Mungkin selama sisa hidupku aku tak akan pernah mengerti maksud dari ucapan yang mulia londo itu.

Tapi karena dirimu akhirnya aku mengerti dengan apa yang di katakan londo. Namun londo lupa mengatakan jika sinar matahari itu ternyata juga bisa membakarku.

Kamu tahu hal apa yang paling menyakitkan didunia ini. Bukan tertusuk belati ataupun kejepit resleting celanaku sendiri.

Bagiku hal yang paling menyakitkan di dunia ini adalah mengetahui senyum manismu itu ternyata bukan hanya untuku seorang.

Dulu kau pernah berkata kepadaku bahwa cinta itu seperti sebuah kaca yang mudah sekali pecah. Tapi dengan kita bersama kaca itu akan tetap terjaga.

Tapi pada akhirnya kau sendirilah yang memecahkan kaca itu. Dan setelah bertahun tahun kaca yang pecah itu kau biarkan begitu saja. Kini kau pun datang dan mencoba tuk memperbaikinya.

Tapi kamu tidak tahu bahwa jika kaca yang sudah pecah itu tidak akan bisa kembali kebentuk semula lagi.

Fisikiawan mengatakan bahwa teori relavitas cinta adalah E = h.f
Dimana E adalah energi cinta, h adalah harapan dan f merupakan formula. Maka cinta akan berenergi jika kita selalu punya harapan yang diformulasikan pada ukuran yang tepat.

Tapi sayangnya sekarang cinta itu tidak akan bisa berenergi lagi karena harapan yang dibutuhkan cinta agar tetap berenergi itu sudah tidak ada. Harapan yang dulu pernah ada seakan sirna dengan berjalannya waktu.

Aku akan bercerita sedikit, mungkin kamu sudah lupa tapi aku masih mengingatnya dengan jelas.

Awal pertama kali aku mengenalmu.
Apa kamu tau.. Aku sudah jauh mengenalmu terlebih dahulu sebelum kau mengenalku.

Aku sudah memperhatikan mu sejak tahun 2015. Non.artemisia nama id dengan tag berwarna hijau yang sangat populer di jagad kaskus. Dan karena hal itulah aku jadi tak punya kuasa. Aku merasa hanya menjadi punguk yang mengharapkan sapaan bulan.

Setelah 2 tahun kemudian akupun memberanikan diri membuat thread di sfth. Itu semua aku lalukan agar sedikitnya kau tau akan keberadaanku.

Tapi semua itu percumah, kau tetap tak sedikitpun melihatku. Aku sudah mencoba tuk menarik perhatianmu dengan segala cara. Aku meneriakkan namamu walaupun harus melawan arah.

Sampai akhirnya perjuangku terbayarkan. Kau mau meliriku meski itu harus dibayar dengan id kaskus ku yang dibrendel momod.

Spoiler for saat itu:


Sejak saat itu hubungan kita semakin dekat, kau bahkan membawaku ke kehidupanmu.

Aku masih ingat dengan semua kebiasaan mu. Kau yang setiap malam senin selalu bergelut dengan setrika atau kau yang selalu mengunjungi curug di hari liburmu.

Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana begitu anggunnya dirimu. Karena tidak ada satupun benda didunia ini yang bisa menggambarkan keanggunanmu itu.

Kemudian hati kecil ku berkata ingin memiliki mu.

Tapi semua angan dan harapan ku sirna saat aku mengetahui bahwa ternyata kau sudah menjadi milik orang lain. Aku tidak menyalahkan mu karena dari awal kau tidak mengatakan kebenaran itu.

Ya mungkin selama ini aku yang terlalu berharap lebih akan dirimu. Akhirnya aku tersadar bahwa semua ini sia sia. Dengan tertatih akupun mulai berusaha tuk menjauhi mu.

Semua orang berkata bahwa waktu akan menyembuhkan segala lukaku. Tapi tanpa mu disisiku, aku merasa waktu seakan berhenti.

Namun dengan melihat senyuman bahagia dan palingan wajahmu mampu menepis segala kegalauanku selama ini.

Teruntuk kau non.artemisia aku masih disini dangan segala rasa sakit itu. Kau tidak perlu mencemaskan diriku karena aku baik baik saja.

Yang kupinta dari mu hanyalah tetaplah tersenyum karena hanya dengan itu aku merasa bisa sekuat baja.


Goodbye my love..
I will forget you..

Dariku yang setiap pagi hari selalu merindukan mu...

***

[LOVE LETTER 2] Pesan dari mu kan ku balas tanpa akhir [Teruntuk non.artemisia]


Quote:


Lightning strikes..

Inside my chest to keep me up at night..

Dream of ways..

To make you understand my pain..

Diubah oleh andryan067
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Tamax amankanemoticon-Coolemoticon-Metal
Aku terhura emoticon-Mewek
astaga.. terharu emoticon-Mewek

tau aja tiap malem senin eike nyetrika emoticon-Malu
Antara kagum sama pengen ngakak ndry wkakaka good job tetangga jahat.. Terbaik deh
jd kejepit resleting itu sakit ya?
gatau harus bilang apa, pokoknya yang mulia andry harus mau nyetrika tiap hari senin dan ke curug, karena yang mulia engga lupa itu, biar bisa tetep merindu ahaks emoticon-Malu
Diubah oleh gigihrizqi
Huanyeng surat lu bagus cukk

Dah ah gua ikutan lomba bikin surat wasiat aja
BEHAhaha Somvlak...surat lu mengundang Aksi Massa emoticon-Ngakak (S)
Bawa2 Te Es pemenang Award sama Insiden Link Gugel Draiv Kuah Soto Njerrr emoticon-Big Grin
mejeng di pejwan ah... baca tritnya ntar aja kalo komet halley udah lewat..
emoticon-Ngacir2
Waw.. Keren
Quote:


Wihh ada pens mu mbakemoticon-Ngakak (S)
theme wa nya cucok, warna pink emoticon-Matabelo
Segala gosokan malem senen pake di bawa2 ndry

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Etdah raja kuah soto bikin surat galau...
#eh cinta deh emoticon-Wakaka

Jadi penasaran "non.artemisia" tuh gmn orang nya emoticon-Big Grin
😁 bagusss 👍
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terimakasih sudah mampir.. emoticon-Malu (S)
Doakan saya agar bisa kuat menjalani semua cobaan ini emoticon-Mewek
Ohmaygad ndryyy.
Lop leter mu bagus.emoticon-Matabelo
.
tapi kocak emoticon-Ngakak (S)
.
tapi bagus. emoticon-Betty
Quote:


Yang bener gimana bagus apa kocak? emoticon-Bingung
Kau memang susah tuk dimengerti emoticon-Mewek
Diubah oleh andryan067
gue salah satu yng lo kirim juga tuh pesanemoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

Cieeeeeeeee.. Put Elu Ada Fans Juga .. Wkkwkwkwkwkwk emoticon-Leh Uga

Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di