alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d8d60d675d4097b8b4567/ane-nikah-dengan-gaji-3-juta-an

Jalan Menuju Halal : Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an [UPDATE]

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 42
Quote:


Siap 69 gan
Quote:


jangan main kabur dulu. ane mau tanya. emang kalo ane udah doa sama niat mesti bilang bilang ke ente biar ente tau? emang kalo ane minta doa sama orang lain nggak boleh? kita nggak bakal tau doa siapa yang akan dikabulkan duluan gan makanya doa bersama itu lebih baik daripada doa sendirian gan. orang ibadah aja jamaah sama sendirian pahalanya beda.
oiya btw ane nggak pernah bikin status FB minta doa ama orang. sama satu lagi kita blm pernah ketemu, belum pernah ngobrol jadi ente nggak mungkin tau pemikiran ane masih kayak anak 17 tahun ataupun seperti normalnya orang 27 tahun.

Diubah oleh bowosehat
Nice trit gan. Jadi kesimpulannya buat yang mau nikah itu paling penting ada yg mau dinikahin (ceweknya), klo yang laen2 bisa dikondisikan dengan cara kreatif kaya ente ts emoticon-Recommended Seller
gan bisikin ane harganya ya.
Keliatan mewah banget sih gan menurut ane.

Hehehehe. Cendol sent emoticon-Toast
Quote:


:goyang:goyang:goyang
dulu taun 2008 saya nikah gaji cuman sejuta gan.. bini jg gajinya cuman 800
Quote:


mangstap gan. emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
umur 21th gua nikah kondisi gaji masih 2,5jt, alhamdulillah sekarang gajih udah 3 pas di kantor...
gak nyesel baca thread ini, keketawaan sendiri bacanya... which is gua serasa baca kisah perjuangan diri gua sendiri dulu pas nyiapin segala sesuatu buat nikah emoticon-Cool
tenang gan, lu gak sendiri dah emoticon-Salaman
Diubah oleh yazhiko
Nikah yg penting calonnya mau dulu deh... yg lain bsa nyusul..... emoticon-Leh Uga

Bwat bachelor wannabe klo g kuat nahan, makan kamper aja biar si otong kaga motah emoticon-Ngakak


Mari kita ikuti gerakan

" say no to vuang anak sembarangan"

emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane setuju juga sm agan. Minta doa dari orang itu nggak salah. Ane pernah kok, minta doa sama temen. Supaya dapet tempat kerja baru dll. Ane rasa gak masalah. Malah saling mendoakan itu bagus bukannya. Karena doa adalah kado terindah dan termurah.

emoticon-Angel
Yang susah sebenernya bukan yakinin calon bini gan, lebih ke keluarga kita dan keluarga calon, kata orang mah pesta nikahan itu 70% buat kesenengan orangtua gan, bukan buat mempelai haha
jadi inget waktu kimpoi taun 2011 gaji ane cuma 1.3jt


calon bini ga kerja, cuma ya modal nekat aja buat kimpoi dengan gaji 1.3jt (meskipun keluarga ane dan bini ane termasuk orang berada, cm prinsip gw ga mau nyusahin emak gw ama emak dia) jadi gw sama sekali ga pernah minta bantuan mereka bre

kalo mau makan aja cuma beli telor yg udah pecahan (bukan telor utuh) biar irit, makan nasi cari yg murah, lauk pauk seadanya

6 tahun kemudian gaji ane naek tiba2 jadi 8x lipet, ya sukuri aja emoticon-Traveller


rejeki udah ada yg ngatur, ga usah takut lah...jalanin aja, tar juga bisa bre
Quote:


gaji 3 juta + calon bini juga kerja mah Hajar aja bre

gw aja gaji cm 1.3jt tetep gw hajar emoticon-Traveller
emoticon-Wakaka Mantap coeg
Quote:


Sumpah bre,, ini motivasi banget, tp di daerah ane msih memegang budaya nikah hrus ngabisin duit bnyak bre,, skali resepsi hrus mcem2 yg d persiapkan.
weleh, temen ane nikah dengan gaji sbg kasir indomart
Setuju gan ane juga bisa kok nikah walau gaji pas2an 2 tahun nabung karena niat baik pasti ada jalannya 😬
Selamat menempuh Hidup Baru bro. Semoga rumah tangga ente ga terkena virus Pelakor dan/atau pebinor.

emoticon-Angel
ntaaaab emang kudu nekad terukur
Gaji gw malah cuman 1,5 jt gan..
Halaman 8 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di