alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d8d60d675d4097b8b4567/ane-nikah-dengan-gaji-3-juta-an

Jalan Menuju Halal : Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an [UPDATE]

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 42
nah ane yg masih jomblo gimana emoticon-Cape deeehh
Inspiratif gann
Dan penuhlah pulau jawa
Menginspirasi sekali. Karena cinta yang sebenarnya adalah menikah. Puisi gombal hanya kata-kata emoticon-Malu

Doakan saya segera nikah gaes aamiin emoticon-Malu
Diubah oleh aldysadi
sungguh sangant inspiratif gann , lagi ngebutuhin trit2 kek gini emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
saya nikah gaji 800rb...bisa.. udh nikah gaji 1,2 juta...ga ada sampingan... tapi alhamdulillah tercukupi
orang sekarang ga semua mau dengan gaji segitu

ane jg berusaha gan dg gaji 3 jutaan,
sama ente ga am ane, ane jga disana, dan gajian masih 3 jutaan hehe sekrng dah masuk thun kelima alhamdulillah makin brrkah dan terbuka pintu. rezeki
huhu ane jadi pengen kimpoi cepet2 gan..padahal pasangannya gak ada. bener, hadapi perjalan hidup bahtera rumah tangga berdua Insyaallah selalu ada jalan. ane dah emoticon-Rate 5 Star
klo ane..

calonnya aja gda
emoticon-Sorry
kalo niat mah bisa
ane dukung ente gan.
penting sah dan halal dulu
Quote:


januari 2006 gan emoticon-Embarrassment
jejak dulu gan, nanti boleh kan saya PM buat tanya2, kebetulan sedang merencanakan mau nikah nih emoticon-Malu (S)
sama kayak pengalaman and gan

ane ngelamar binik juga cuman ada duit sejuta di tabungan. tapi janji Allah ga pernah ingkar gan.

selama niat baik juga akan selalu ada aja rejeki yg dikasi.

jadi buat para jomblo menikahlah maka kalian akan kaya. Amin.
ini batu thread keren,., bln depan ane nikah gan,., doakan lancar smua ya,,.,.,.,.,
waktu tahun 2010 gaji ane cuma 2,2jutaan (istri masih kuliah dan sampai skr alhamdulillah jadi IRT)
nekad nikah cuma kasih 15 juta ke ortu cw (nabung selama 4 tahun), kalo diterima lanjutin gak diterima ya gak jadi
eh ternyata diperbolehkan. gak dinyana 3 bulan abis nikah malah kebeli mobil meskipun nyicil.
emang rejeki gak kemana
anjayy mewah juga pernikahan nya
Ane blm nikah gan... emoticon-Leh Uga

Tp bolehlah ane catet tips & triknya.. emoticon-Big Grin
Halaman 12 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di