alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d8d60d675d4097b8b4567/ane-nikah-dengan-gaji-3-juta-an

Jalan Menuju Halal : Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an [UPDATE]

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 42
Kalo di desa kyk tempat tinggal ane nikah & resepsi kyk gtu yg ts sebutin kyk gitu udah WOW bingits,,,emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Jdi inspirasi buat ane ni
emoticon-Angel
Ane nikah umur 24 dengan gaji yang pas pasan..
Alhamdulilah saat ini ane dah punya rumah sendiri dan kendaraan buat keluarga kecil ane (anak ane udah 1)
Salam pengabdi negara emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Ane juga pengen bree tapi masih nyari calonya emoticon-Ngakak (S)
Wah sangat menginspirasi nih. Btw agan warga pondok kelapa jaktim gan?
pergi pagi pulang pagi baru berangkat udah pulang lagi gitu gan? 😂😂 bcanda..
sama ane juga gaji 3 sekian,ane rencana mo nikah akhir taun ato awal taun depan. ane perlu banyak baca trit2 kaya gini nih,yg berbagi pengalaman hidup
Quote:


daripada amplop kosong emoticon-Cape deeehh
Tante ane byk amplop kosongnya kwkw
Diubah oleh yumikaze007
ane nikah dg Gaji 1jt perbulan dibawah UMR jogja yg diangka 1.2jt waktu itu. Disaat yg sama kuliah S2, gaji istri ane waktu itu 600rb, ngontrak rumah pertahun 3jt,...kalau secara logika manusia sih gk cukup...tapi percaya aja ada jalan kalau kita melangkah dan berdoa...

nice thread gan...
Nah ini baru trit..original penyampain susunan ny asli enak baca ny ...dulu kita ngaskus banyak trit trit ht yg menginpirati seperti ini....enak lama lama ngaskus...skrng jauh cuma klik baca judul dah close....ayo buat trit trit ke aslian kaskus kek dulu lagi....

Bener gan nikah pembawa dan pembuka rezeki...apalagi ntr kalo dah ada anak....makin nambah aja rezeki lo gan deres....asal idup kita bener aja...hehee
gmn dgn yg gaji 1jt gan :-) , ane dulu gaji dibawah 2jt malah, insya allah ada jalan,
ijiz subscribe gan, buat inspirasi
ya nikah bisa dengan gaji berapa aja. tapi tanggung jawab yah
trit nya jangan ttakut nikah, gw brani gw siap tp calon bini nya blm ada...hrs gmn emoticon-Frown
inspiratif gan emoticon-2 Jempol
mikir 2x deh klo mau selingkuh, mengingat prjuangan dl nabung buat nikah emoticon-Ngakak (S)
bwahahaha jd inget dulu nikah akhir thn 2012 ane cuma punya gaji 1jutaan gan emoticon-Ngakak
abis2an duit ane buat seserahan n resepsi,sampe2 di dompet n atm ane ludes n ane cuma megang duit 15k (anjay 15k buat beli mcd ayam sepaket jg ga smpeemoticon-Ngakak )
tp Alhamdulillah stelah nikah rezeki ada aja,apalg pas uda punya anak..mskipun smpe sekarang gaji ga sbrapa malah masi kepala 3 padahal ane kerja sbg ITemoticon-Malu yg penting rajin bersyukur n tetap amanah kerja nya,syukur2 dpt tempat lain yg lebih gede gajinya hahaha...Alhamdulillah jg bini ane slalu nerima ane apa adanya..sekarang anak ane uda 2,Insha Allah makin berkah hidup ane
Gan, terkait resepsi nih ane rada dilema gan. Beberapa hari ini ane dateng ke saudara2 yang pada nikah an, ga tau kenapa ane kurang nyaman aja sama kita yang jadi pusat perhatian (pengantin). Ohh ia biaya resepsi itu di tempat ane di bandung, pasti di atas 100. Jadi yang mau resepsi di gedung ya bisa siap ancang2 nya gan emoticon-Big Grin

Ane mah ga tau ini ntar mau pake resepsi2 apa gimana - - mening uang nya buat jalan2 ke ln aj sama keluarga, lebih ber faedah seperti nya.
ane ngelamar status masih outsource, gaji minim..abis ngelamar 1 bulan sebelum nikah, naik naik staff dan terus dan terus.....rejeki udah ada yang ngatur, cuma niatnya aja yang harus baik juga...emoticon-Cool
klo jumpa calon mertua yg banyak mintak mahar gimana bre?


Jwb:
cari calon mertua lain bre.
problem solved.
emoticon-Ngakak
Quote:


cuekin aj gan, komen gak penting dibawah agan, dia kira agan doa meminta ke si ts, padahal tolong didoain, pemikiran sempit, langsung ngejudge orangemoticon-Cape d... (S)

aminn gan, saling ngedoain y
Nyimak dulu gan emoticon-Mewek
Halaman 11 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di