alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Mancanegara /
Kemegahan Kastil Nagoya di Jepang.
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7ae7c096bde657778b4567/kemegahan-kastil-nagoya-di-jepang

Kemegahan Kastil Nagoya di Jepang.

Quote:


Jepang memang memiliki beberapa kastil yang megah, namun salah satu yang terkenal adalah Kastil Nagoya. Selain Gunung Fujiyama kastil ini menjadi ikon dari wisata Jepang, dan merupakan yang termegah di negeri sakura tersebut. Di atas atap menara yang utama terdapat dua ikan legenda yang memiliki kepala harimau terbuat dari emas murni membuat kastil ini disebut juga sebagai istana emas atau sachi. Ikan sachi menjadi ikon dari kastil Nagoya ini. Saat datang ke kastil, pengunjung akan diajak berkeliling kastil dan kemudian masuk ke menara pengawas.

Kastil ini dibangun saat periode Edo dan menjadi salah satu dari 3 istana yang dimiliki oleh Tokugawa letaknya berada di pusat kota Nagoya, Prefektur Aichi, Jepang. Nagoya sendiri adalah industri otomotif yang terkenal di Jepang, sehingga menjadi kota tulang punggung bagi ekonomi sampai sekarang. Akses menuju tempat ini bisa dimulai dari Stasiun Nagoya naik Subway Sakuradori Line kemudian transit di Stasiun Hisayaodori. Dari stasiun ini bisa naik Subway Meijo Line dan turun di Stasiun Shiyakusho yang mana letaknya berada di pintu masuk Kastil Nagoya. Lama perjalanannya selama 10 menit dengan ongkos mulai dari 240 yen.


VIDEO Hakuba Japan Has The Best Snow in The World.
Video by Barry Kusuma
www.youtube.com/barrykusuma


Kastil ini buka setiap hari senin sampai minggu dengan jam buka mulai pukul 9 pagi sampai dengan setengah 5. Biaya yang dikeluarkan untuk bisa masuk ke kastil ini mulai dari 500 yen per orang.

Jika ingin melihat bunga sakura silahkan datang di saat musim semi. Nagoya ini sama dengan kastil lainnya yang mana dikelilingi dengan pemandangan yang indah. Yang paling terkenal pemandangannya di kastil Nagoya adalah hanami atau bunga sakura yang mekar di musim semi karena memiliki banyak sekali pohon bunga sakura yang akan sayang sekali dilewatkan. Pengunjung bisa melakukan selfie dengan latar belakang bunga sakura yang mekar tersebut. Spot favorit untuk berfoto dengan bunga sakura ada di area taman belakang kastil yang namanya adalah Ofokemaru. Dengan adanya kolam di taman belakang akan membuat liburan di kastil semakin berkesan. Musim semi di Jepang terjadi pada bulan april, oleh sebab itu jika ingin melihat buna sakura mekar silahkan datang pada bulan tersebut.

Kemegahan Kastil Nagoya di Jepang.


Kegiatan menarik yang bisa dilakukan adalah melihat koleksi benda bersejarah yang ada di sini. Dulu kastil ini digunakan sebagai hunian untuk keluarga Tokugawa pemimpin Nagoya sebagai tempat tinggal. Namun sejak terjadinya perang dunia kedua istana ini dijadikan sebagai museum di Kota Nagoya. Pada lantai 1 pengunjung bisa melihat artefak maupun lukisan yang bersejarah di Nagoya pada tahun 800, naik ke lantai 4 pengunjung bisa melihat benda bersejarah koleksi keluarga Tokugawa misalnya pedang, baju perang, perisai, dan berbagai macam senjata lainnya yang mana digunakan dari berbagai generasi.

Kemegahan Kastil Nagoya di Jepang.


Di lantai 5 ada bangunan replika Kinshachi yaitu patung emas bentuknya adalah ikan sachi yang mirip dengan di puncak kastil. Replika ini dibuat dari emas sungguhan yang beratnya mencapai 40 kilogram per patung replika, sehingga dua patung beratnya 80 kilogram. Replika yang terbuat dari emas ini pun berharga tinggi sampai puluhan miliar sehingga tidak mengherankan kastil ini disebut sebagai yang terbesar dan termegah.

Jepang tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya saja namun juga ada wisata sejarah. Bagi pengunjung yang ingin mengenang sejarah di Jepang salah satu caranya bisa dengan mengunjungi Kastil Nagoya ini.


VIDEO Hakuba Japan Has The Best Snow in The World.
Video by Barry Kusuma
www.youtube.com/barrykusuma


Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer & Videographer).
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
https://www.youtube.com/barrykusuma (Barry Kusuma Youtube Channel)
Diubah oleh bheka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
reserved for update dari agan2...
arsitekturnya mirip2 osaka castle & himeji castle ya
Wisata jepang emang gak ada habisnya emoticon-Jempol
wewww
Mantap gan
kenapa beberapa bangunan dijepang selalu di tinggikan pake batu bertumpuk?
Arsitekturnya khas dengan bangunan2 kastil di jepang
Quote:


biar ga banjir
ada ya.. ikan berkepala harimau...
berapa lama tuh buat kastil kaya gitu jaman dahulu?
Quote:


emng sering banjir ya gan
Kek yang di Game ps 1 "Tenchu" emoticon-Wow
Nagoya bukannya di batam ya ?
Aduuh fotonya cakep.. emoticon-Matabelo
masih pejwan?
Mantap nih, ini keren sekali gan
wah cakep kali bang bheka tempatnya emoticon-Matabelo
gembokkkkkk
Eh gagal sepertinyaemoticon-Hammer2
Diubah oleh eternalpetya
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di