alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Internetan Setahun, Isi Paket Datanya Cuma Sekali!
3.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7a86d596bde68f428b456a/internetan-setahun-isi-paket-datanya-cuma-sekali

Internetan Setahun, Isi Paket Datanya Cuma Sekali!

Internetan Setahun, Isi Paket Datanya Cuma Sekali!

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Valentine Penuh Cinta, Jangan Lupa Penuhi Kuota!

Cowok yang jarang bales chat ceweknya bakal dibilang gak perhatian Gan. Nyebelin kan kalo masalah kuota jadi hambatan hubungan kamu sama si dia. Apalagi kalo alesannya males isi paket data. Biar makin gencar chatting sama gebetan atau pacar Agan, mimin kasih tahu deh kabar bahagia dari XL. Harga miring paket data buat setahun. Jadinya Agan gak perlu lagi deh bolak-balik isi pulsa buat beli paket data setiap bulannya.
Cukup sekali, asiknya buat setahun!

Internetan Setahun, Isi Paket Datanya Cuma Sekali!

PAKET DATA XL XTRA COMBO!

Periode promo 8 - 28 Februari 2018

Paket Data XL Xtra Combo:
M 6 GB (12 Bulan) dari harga 588.000 menjadi 460.000
L 12 GB (12 Bulan) dari harga 868.000 menjadi 690.000
XL 18 GB (12 Bulan) dari harga 1.248.000 menjadi 1.010.000
XXL 30 GB (12 Bulan) dari harga 1.628.000 menjadi 1.350.000
XXXL 42 GB (12 Bulan) dari harga 2.168.000 menjadi 1.818.000

Spoiler for Syarat & Ketentuan:


Jadi tunggu apalagi, yuk beli promo ini
dan mudahkan hidupmu dengan Paket Data XL Xtra Combo!


Internetan Setahun, Isi Paket Datanya Cuma Sekali!
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertimix


udah gitu aja


bye emoticon-Ngacir
Diubah oleh sapson
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
duit nya ga ada segitu mah ... emoticon-Hammer (S)
susah sinyal klo di tekape saiya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
wuih mantep bisa online terus 365 hari emoticon-Matabelo
Males ah
adek jadi pengen nih om emoticon-Malu
Maksudnya perbulan dapat jatah 6/810gb/dll gt kah sampai 12bln?
Quote:


emang kelakuan abis makan....ngutang emoticon-Big Grin

6GB KAGADA 2MINGGU PALINGAN JUGA UDAH ABIS.
MANA MAHAL AMIR HARGANYA
Itu maksudnya gimana?
Contoh:
XXXL 42 GB (12 Bulan) dari harga 2.168.000menjadi 1.818.000, jadi setiap bulan selama 12 bulan kita dapat 42 gb?
Atau selama 12 bulan kita cuman dapat 42 gb?
Quote:


yahhh ketauan emoticon-Ngacir
ga takut nyesel tuh? mending cari yg wat sebulan dua bulan min. tau sendiri skarang lg banyak promo murmer emoticon-Big Grin
mahal juga yak minn emoticon-Stick Out Tongue
Yg merah belum ada promo minho emoticon-Amazed
setahun kayanya lebih dari 42 gb deh
Diubah oleh abbysscarlet
mahall
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di