alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Apakah ' blowjob ' atau voucher, yang jadi persoalan aneta baker tamu hotel di bali?
3.14 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7951d0ddd7708e398b4567/apakah--blowjob--atau-voucher-yang-jadi-persoalan-aneta-baker-tamu-hotel-di-bali

Apakah ' blowjob ' atau voucher, yang jadi persoalan aneta baker tamu hotel di bali?

Berita tentang seorang karyawan hotel yang di tuduh melecehkan seorang tamu hotel bernama anita baker, viral beberapa hari ini. Kabar heboh ini bermula dari sebuah unggahan video yang katanya di jadikan sebagai barang bukti pelecehan secara verbal. Namun baru baru ini juga kalangan netizen Indonesia menyangkal pemberitaan itu. Kabar ini sebetulnya adalah kesalahpahaman vokal antara penyebutan kata voucher.
Quote:

Di beberapa hari lalu juga video ini sempat menjadi trending topik pada forum lounge di Kaskus ini. Pada video yang tercantum keterangan persoalan bermula dari anita yang salah pengertian dengan pihak management hotel. Kesalahan komunikasi tersebut membuat Anita harus membayar lebih mahal dari semestinya.

Quote:


Sampai dengan saat ini belum ada kepastian menyoal video yang katanya melecehkan turis tersebut. Bisa jadi si karyawan betul melakukan pelecehan. Bisa juga karena murni terjadi kesalahpahaman. Namun apapun yang terjadi sebetulnya adalah damai damai saja yang harus di tempuh. Jika merasa di rugikan ya tempuh lah jalur yang benar sehingga tidak menuai pro kontra di dunia maya dan gosip yang tiada ujungnya.



Spoiler for Lampiran 'Staf Hotel itu Bilang Voucher!' dll:
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7

Update Tambahan dan Gosip Lanjutan

Unggahan Video Pelecehan Aneta Baker Makin Kontroversial, Staff Hotel Sebenarnya Katakan Voucher?

Ditta menjelaskan bila sosoknya mengalami pelecehan seksual seperti ini, hal yang dilakukan seterusnya adalah melapor ke pihak manajemen hotel atau polisi bukannya membuat drama di media sosial.

http://www.tribunnews.com/internasional/2018/02/06/unggahan-video-pelecehan-aneta-baker-makin-kontroversial-staff-hotel-sebenarnya-katakan-voucher?page=4
#nb
Dalam pendengaran TS dengan pakai handsfree
Jelas terdengar kata voucer pada awal video, sebelum si bule itu mel ngomel,
https://www.facebook.com/therealanetabaker/posts/10157173959281562
emoticon-Hammer2 itu link fb nya
Spoiler for Video:
Diubah oleh arbib
Kesimpulannya:
1. Hrs ada klarifikasi secara detail. Dan sblm itu terjadi, hindari penyebaran melalui medsos. Tau ndirikan dampak dari berita yg viral di medsos? Benar² bisa bikin sial!

2. Jalur hukum? Wong teman² saya yg anak hukum aja berusaha menghindari. Apalagi yg awam? Ente benar. Proses hukum itu ribet. Gak cuma capek fisik, psikis jg bisa capek dan bisa mengakibatkan traumatis.
makenye ngomong bahasa indonesia aja biar kaga salah persepsi emoticon-I Love Indonesia
voucher apa gan? voucher dufan ?
emoticon-Traveller
masalah nganu lagi bre
jika anda bertamasya ke negara yang jauh lebih bobrok dari Indonesia dan kemudian mengalami sebuah 'kemungkinan' harrasment. apakah anda akan melaporkan ke pihak kepolisian? menghabiskan waktu untuk bersenang senang di kantor polisi?

membuang waktu untuk sesuatu yg tidak secara jelas keluar dari mulut tersangka

kebanyakan bule hanya akan melapor jika ada kerugian materi yang tujuan dari pelaporan itu juga untuk pengurusan klaim asuransi, biasanya pihak travel insurance akan menggantikan
Diubah oleh error_shocker
Quote:

udah cek postingan FB si bule belum gan sama suara di detik 0:09 dan di perlambat pakai handsfree, kalo belum, ga bisa lanjut obrolan kita karena ngga nyambung
Diubah oleh arbib
Quote:


Kamu pikir semua bule yang masuk ke negara kita baik baik semua? Semua mau tamasya?

Banyak tuh gan yang punya misi terselubung dan nyebarin berita ga jelas
Diubah oleh dirantaujeme
blowjob itu adalah memasukkan ane ke sesuatu..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


pinsil kedalam botol ya? emoticon-Bingung
Diubah oleh ndylizious
Quote:


Iya betull gan.. setuju neeh emoticon-Recommended Sellerl

Setelah ane dengerin pelan pelan yang terdengar ada 2 kata
Bocor atau vocer

Kok si bule kira bilang blowjob ya emoticon-Bingung

Jangan 2 baru bangun tidur atau lagi mabuk laut itu si bule emoticon-Hammer2

Update: beritanya masih simpang siur

Aparat Polsek Kuta bergerak cepat untuk mengungkap video dugaan pelecehan terhadap wisatawan Selandia Baru yang sempat viral. Polisi kemudian memeriksa ARD, pria yang dianggap melakukan pelecehan.

Kapolsek Kuta Komisaris I Nyoman Wirajaya mengatakan, berdasarkan pemeriksaan polisi tidak ditemukan adanya unsur pelecehan dalam video tersebut.

“Ucapan itu tak ada dalam video, sudah diperiksa secara berulang-ulang. Dari hasil pemeriksaan belum ditemukan adanya unsur tindakan pidana dalam video tersebut,” kata Wirajaya pada Selasa (6/2/2018) di Mapolsek Kuta.

Video dugaan pelecehan terhadap wisatawan asal Manucau City, Selandia Baru, Aneta Barker, viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (31/1/2018) lalu.

Baker mengunggah video pembicaraan antara dirinya dan salah satu staf hotel di akun Facebook miliknya pada Jumat (2/2/2018) lalu.

Video tersebut kemudian menjadi viral dan mendapat reaksi beragam dari warganet. Polisi kemudian memeriksa tiga orang saksi.

Baca juga: Viral, Video Tamu Diduga Alami Pelecehan Seksual di Hotel di Bali

Dari pemeriksaan terhadap saksi, polisi kemudian menahan dan memeriksa ADR (25), staf hotel yang diduga melakukan pelecehan pada Senin (5/2/2018).

Menurut Wirajaya, setelah polisi melakukan pemeriksaan, ARD memang mengakui telah mengucapkan kata “blowjob” sebelum Baker merekam obrolan keduanya. Namun, konteks ucapan tersebut adalah candaan.

Obrolan antara keduanya terjadi di lobi hotel. Bermula dari Baker yang ingin meminta pengembalian uang (refund) sebagian bayaran hotel, tetapi tidak dapat dilayani pihak hotel.

Dalam obrolan tersebut, staf hotel diduga mengucapkan kata-kata yang dianggap Baker sebagai pelecehan. Polisi langsung melakukan penyelidikan begitu video dugaan pelecehan tersebut viral di media sosial.

“Manajemen hotel cukup kooperatif, staf yang diduga melakukan pelecehan juga sangat kooperatif kepada polisi,” kata Wirajaya.

Baca juga: Video Dugaan Pelecehan Tamu di Bali Viral, Polisi Tahan Staf Hotel

Polisi belum menetapkan ARD sebagai tersangka. Menurut Wirajaya, kasus ini bisa diungkapkan secara tuntas jika pihak yang mengaku sebagai korban dapat dimintai keterangan. Sementara Baker telah kembali ke negaranya.

ARD kemudian oleh polisi hanya dikenai wajib lapor. Selain itu, oleh manajemen hotel, ARD telah diberhentikan atas tindakannya tersebut.

“Dia sudah mendapat sanksi diberhentikan oleh pihak hotel,” kata Wirajaya

http://regional.kompas.com/read/2018/02/06/19502151/polisi-tak-temukan-unsur-pidana-dalam-video-dugaan-pelecehan-turis-di-bali

Berita versi lain di spoiler berikut
Spoiler for KASUS PERCOBAAN PELECEHAN SEKSUAL WNA, OKNUM KARYAWAN HOTEL DIKENAKAN UU PORNOGRAFI:
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh seramame
mejeng di trit nganu Om Puh
perblowjoban memang ntaps
trus pelakunya diapain?
Quote:


Akhirnya bisa ketemu om sky, jarang liat tritnya muncul di HT minggu ini emoticon-Frown
Quote:


Dah jadi anak tiri ane gan emoticon-Turut Berduka

Edit.

Kirain ngequote ane, senasib soalnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh arbib
kayanya blowjob deh emoticon-2 Jempol kan rejeki
Diubah oleh DolanDuck
Itu karyawan cowo bagian apa? Bagian reception seharusnya fasih bahasa inggris.
Kalo itu cowo bagian housekeeping, baru deh aneh, knp tuh bule gak komplen ke reception?
blow itu niup ato nyedot?
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di