alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a79007e5c779884018b456a/kacang-mente

Kacang mente

Hati hati kalau bertamu di rumah orang, jangan makan sembarang ya gan, semoga cerita ini menginspirasi 😁😁


Mamad : "Apa kabar Kong..?" saya Mamad tetangga sebelah.."
Engkong : "Oh.., iya..sini duduk.." kata si Engkong..

Pas ngobrol di meja ada kacang mente setoples..

Mamad : "Kong saya cobain kacang mentenya ya..?" kata Mamad.
Engkong "Iya, iyaaa, ambil aja.."

Saking enaknya ngobrol, gak kerasa Mamad udah ngabisin kacang mente setoples..

Mamad : "Wah Kong, kacang mentenya abis, maaf ya.."
Engkong : "Gak apa2... Engkong udah gak bisa makan koq, gigi udah ompong, gak bisa ngunyah... Syukur kalau bisa abis... Udah lama Engkong ngumpulin kacang mente itu.."
Mamad : "Ooo... bikin sendiri ya Kong..?"
Engkong : "Nggak kok...itu dari coklat SILVER QUEEN. Engkong emut sampe abis coklatnya,tinggal kacang mentenya engkong kumpulin sampe penuh setoples, kalau Mamad abisin ya syukur deeh nggak mubazir..."
Mamad : emoticon-Cape d...

Selamat pagi semua, selamat beraktifitas
emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh denisbobby
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
huek menjijikan emoticon-Ngakak
Keenakan sih emoticon-Ngakak (S)
Banyak versi tetep lucu aja : ngakaks
kacang bekas diemut ternnyata emoticon-Wakaka
jir, bau jigong tu kacangnya

tapi si mamad keenakan malah wkwk
hueeeekk. makan fuuh
wangi unik dunk kacanganya emoticon-Ngakak
wkwkwkw kocak gan
jijay jg emoticon-Ngakak
rusuh engkongnya
Jiangkrik
Quote:


wakakaka makan tuh mente bekas emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wkwkwk parah
jiah, makan bekas makannya orang ueekk
Joke lama tapi tetep emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di