alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Product Review /
Gak Cuma Smartphone, Sekarang Ada Powerbank Khusus Laptop Gan!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a77ce91529a45cc628b4570/gak-cuma-smartphone-sekarang-ada-powerbank-khusus-laptop-gan

Gak Cuma Smartphone, Sekarang Ada Powerbank Khusus Laptop Gan!

Gak Cuma Smartphone, Sekarang Ada Powerbank Khusus Laptop Gan!
onmilwaukee.com

Teknologi saat ini sudah gak bisa lepas sama kehidupan manusia modern, seperti smartphone dan laptop yang kehadirannya semakin dibutuhkan kapanpun dan dimanapun. Melihat fakta ini, tentu muncul kebutuhan baru selain pulsa dan kuota. Apa itu? Yes, sudah jelas perangkat teknologi yang kita gunakan membutuhkan daya. Betul?

Meski saat ini terdapat banyak produk yang menawarkan kapasitas penyimpanan daya yang besar, namun tetap saja kebutuhan yang semakin mobile ini menuntut untuk memiliki daya cadangan. Atas dasar inilah yang membuat Powerbank menjadi solusi untuk mengatasi kekurangan daya secara praktis tanpa harus menempel di Charging Station yang berada ditempat-tempat umum.

Quote:

Gak Cuma Smartphone, Sekarang Ada Powerbank Khusus Laptop Gan!

Power bank telah menjadi barang wajib pengguna gadget mobile, terutama buat Agan yang memiliki keterbatasan waktu dan mobilitas yang sangat tinggi dalam menjalani aktivitas keseharian. Karena hal inilah, VIVAN berinovasi menghadirkan powerbank yang memang dibuat dengan fitur tak tanggung-tanggung. VIVAN menghadirkan Powerbank yang mampu mengisi daya tidak hanya terkhusus untuk Gadget Smartphone, namun juga untuk Laptop / Notebook loh!
emoticon-Wow
Produk tersebut adalah Powerbank VIVAN POWERLITE dan VIVAN BIG BANK, line up powerbank terbaru VIVAN yang siap menemani keseharian Agan dalam menjalani berbagai aktivitas baik indoor maupun outdoor. Powerbank VIVAN POWERLITE memililki kapasitas 20,800 mAh dan Powerbank VIVAN BIG BANK berkapasitas 62,400 mAh dengan detail masing-masing produk sebagai berikut:

Gak Cuma Smartphone, Sekarang Ada Powerbank Khusus Laptop Gan!

Quote:

Quote:


Masih penasaran? Klik ikon dibawah ini untuk melihat detailnya
emoticon-pencet
Gak Cuma Smartphone, Sekarang Ada Powerbank Khusus Laptop Gan!



Halaman 1 dari 7
Anjirrrr serasa bawa aki berjalan yaaa...
Quote:


bener gan hahahaemoticon-Wow
dan perkiraan ane emang banyak yg butuh
:banggapakebatik :batik
sayang ukurannya masih lumayan besar hampir sebesar buku tulis dengan ketebalan hampir 500 lembar, belum lagi beratnya yg hampir 2kg

takutnya ditolak saat dibawa naik pesawat...
sayang ukurannya masih lumayan besar hampir sebesar buku tulis dengan ketebalan hampir 500 lembar, belum lagi beratnya yg hampir 2kg

takutnya ditolak saat dibawa naik pesawat...
kalo harga 100rb udah ane beli nih emoticon-Traveller
kalo harga 100rb udah ane beli nih emoticon-Traveller
gile aki berjalan ini mah, cuman semacam ups juga nih ya kalo ke laptop
emoticon-Hammer2
ganas
emoticon-Matabelo
hmm boleh juga lah
berasa bawa aki kering emoticon-Ngakak
segede gaban gan emoticon-Takut emoticon-Takut
laptop ane 74450mah
sanggup buat 6-7 jam pemakaian normal
ada juga adaptor segede batu bata kalo kalo abis
karena khilaf buat ngegim emoticon-Ngakak
fungsinya bisa kayak UPS kah ini? soalnya batre ane udah nge-drop emoticon-Mewek
Ga ada harganya nih emoticon-Traveller
Gila itu mah Aki emoticon-Ngakak (S)
Sebenarnya bagus sih...
tapi smartphone ane kapasitas baterainya besar dan irit... emoticon-Sundul Up emoticon-Cendol Gan
mejeng page one emoticon-Toast
njirrr gede jg tuh mah nye #sadiss emoticon-Big Grin
gede amat emoticon-Ngakak
Harganya berapa gan?
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di