alexa-tracking

Mengenal lebih dekat: Jupiter | All about Jupiter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a73ca82c2cb17ca4c8b4568/mengenal-lebih-dekat-jupiter--all-about-jupiter
icon-hot-thread
Mengenal lebih dekat: Jupiter | All about Jupiter
Mengenal lebih dekat: Jupiter | All about Jupiter


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Tambahan Kaskuser


Quote:


Quote:


Quote:


foto manusia yg ente pasang itu contoh orang yg tahu banyak soal Jupiter emoticon-Leh Uga

Mengenal lebih dekat: Jupiter | All about Jupiter
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Jupiternya yamaha bray? Dari 110 sampek 150 emoticon-Ngakak
image-url-apps
mungkin superman kalo dijupiter udah ga sakti lagi ya brey emoticon-Leh Uga

Quote:
image-url-apps
inget jupiter..jadi inget si komeng
image-url-apps
belajar astronomy lagi emoticon-Matabelo
image-url-apps
masih dapet pejwan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ane kira motor gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yg ane tau jupiter itu kek gini gan Mengenal lebih dekat: Jupiter | All about Jupiter
emoticon-Matabelo
sesepi angkasa aja ini tretemoticon-Ngakak
Quote:


ramein pake kloningan lu dong mod emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
kok sepi nih hate?!
emoticon-Cool
image-url-apps
Nice tcrit bre emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Tunggu gan, energi panas yg dikeluarkan jupiter asalnya darimana? Kan ada hukum kekekalan energi
image-url-apps
Planet paling gede

dengan banyak satelit di sekelilingnya.
keren-keren lagi namanya
image-url-apps
Di jupiter gravitasinya gede ya gan, cepet tua dong klo gitu disitu sesuai dgn teorinya om einstein, cmiiw emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jupiter planet yg cantik
image-url-apps
ane gembok skalian..
yg mo mojok d belakang ye
emoticon-Cool
×