alexa-tracking

Serunya Nonton Konser Padi Reborn Exclusive yang Begitu Indah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a72c0cbdc06bd3d4e8b4567/serunya-nonton-konser-padi-reborn-exclusive-yang-begitu-indah
icon-hot-thread
Serunya Nonton Konser Padi Reborn Exclusive yang Begitu Indah
Blantika musik Indonesia selalu diwarnai dengan kemunculan berbagai bintang dari berbagai genre musik, termasuk di era 90-an yang dianggap beberapa orang menjadi era terbaik dalam dunia musik tanah air. Berbicara musik pada era ini, pasti ga bisa lepas dari nama besar Band Padi Yang berdiri pada tahun 1997 dengan pernah berevolusi nama dari Soda menjadi Padi. Padi menjadi salah satu band Indonesia yang sukses memikat telinga penikmat musik tanah air, sederet karyanya pun banyak disukai hingga akhirnya Padi sukses menerima berbagai penghargaan. Sampai pada akhirnya Padi mengalami vakum kurang lebih hingga 7 tahun, dan akhirnya pada penghujung 2017 para personil Padi yang beranggotakan Fadly (vocal), Piyu (gitar), Yoyo (drum), Ari (gitar), dan Rindra (Bass) berkomitmen untuk kembali ke blantika musik Indonesia dengan mengusung nama baru, yaituPadi Reborn. Nah, kebetulan TS semalem abis ngabsen ke gelaran Padi Reborn Exclusive Concert yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Serunya Nonton Konser Padi Reborn Exclusive yang Begitu Indah
Bagi Kaskuser yang merupakan ‘Sobat Padi’, mungkin udah denger kabar ini karena untuk tiket konsernya pun dijual secara online. Tapi khusus buat agan yang ga sempet ngabsen ngelihat langsung serunya aksi panggung Piyu cs, berikut ane bagiin cerita jalannya konser yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam.

Antusiasme Penikmat Musik & Sobat Padi Yang Begitu Besar
Serunya Nonton Konser Padi Reborn Exclusive yang Begitu Indah
Ketika TS sampai di TKP pemandangan warna hitam pun seakan tak terhindarkan, ini tercermin dari pakaian yang digunakan para 'Sobat Padi' dengan menggunakan pakaian baju/kaos hitam yang seolah menjadi dress code gelaran Padi Reborn Exclusive Concert. Antusias yang begitu besar pun terlihat dari semangat para penikmat musik & ‘Sobat Padi” yang datang dengan membawa berbagai atribut. Sebelum memasuki area, tentunya semua pengunjung wajib melewat pintu masuk yang nantinya akan ada pemeriksaan tiket dan screening (takutnya ente bawa benda-benda yang berbahaya emoticon-Big Grin). Setelah melewati pintu masuk, agan sista bakal disuguhin penampakan para ‘Sobat Padi’ yang begitu antusias dan udah ga sabar kepingin para personil Padi Reborn pun segera naik ke panggung.
Spoiler for Ini buktinya Gan:

‘Sobat Padi’ Yang Terobati Rasa Kangennya
Serunya Nonton Konser Padi Reborn Exclusive yang Begitu Indah
Setelah para penonton memanggil-manggil nama “Padi... Padi.. Padi..”, akhirnya tirai konser pun segera dibuka sebagai tanda Padi Reborn Exclusive Concert dimulai. Dengan memakai kostum serba warna hitam, para personil Padi Reborn pun membuka konser dengan mendendangkan lagu ‘Sang Penghibur’ yang sontak mengundah gemuruh dari para penonton. Ngabsen di konser ini serasa kita dibawa ke era 90 dan awal 2000-an. Pasalnya dari beberapa nomor lagu yang dibawaain oleh Padi Reborn, pastinya akan membawa para pendengarnya ke era jaman kegemilangan padi. Hampir dipastikan bahwa sederet lagu yang dibawakan, adalah lagu-lagu yang memang nge-hits dan deket dengan para ‘Sobat Padi’. Beberapa lagu yang dibawaain, diantaranya ada ‘Mahadewi’, Begitu Indah’, ‘Ternyata Cinta’, ‘Menanti Jawaban’, ‘Harmoni’, ‘Hitam’ yang secara pribadi ane demen nih lagu karena groovy banget, dan masih banyak lain lagu yang dibawakan. ‘Sobat Padi’ dan para penonton yang lain pun dibuat terhanyut lewat alunan musik dan kekuatan lirik dari beberapa lagu yang dibawakan oleh Padi Reborn. Penoton dibuat tenggelam dengan ikut menyanyikan bait demi bait dari lirik lagu yang dibawakan oleh Fadly cs, sembari para penonton pun sibuk mendokumentasikan aksi panggung idolanya.
Spoiler for Padi Reborn Exclusive Concert:

Kejutan di Padi Reborn Exclusive Concert
Serunya Nonton Konser Padi Reborn Exclusive yang Begitu Indah
Mungkin beberapa orang akan menganggap ini menjadi sebuah pemandangan yang ngagetin nih gan, faktanya pada konser ini Padi Reborn pun menghadirkan bintang tamu yang pasti kalian semua juga udah paham banget! Yes, Rossa yang merupakan penyanyi bertubuh mungil bersuara merdu ini pun ikut membuat konser ini jadi makin jedang! Rossa sukses menghibur para penonton dengan membawakan dua lagu, yaitu ‘Rapuh‘ dan ‘Semua tak sama’ bareng Fadly. Pada momen ini, Rossa pun mengungkapkan keinginannya untuk melihat permainan solo drum dari Yoyo. Sontak, mengundang suara gemuruh dari para penonton.
Spoiler for Rossa di Padi Reborn Exclusive Concert:

Aksi Gokil Personil Padi Reborn di atas Panggung
Serunya Nonton Konser Padi Reborn Exclusive yang Begitu Indah
Kemeriahan Padi Reborn Excecutive Concert tak hanya lewat lagu yang dibawakan oleh Padi Reborn, namun juga aksi gokil dari para personil dalam memainkan instrumennya pun juga mendapat sambutan yang ramai nan riuh dari para penonton. Aksi solo yang ditunjukan oleh Piyu, Ari, Rindra, dan Yoyo pun mendapat sambutan tepuk tangan yang meriah dari penonton. Berikut foto-fotonya nih gan, ketika para personil Padi Reborn melakukan solo.
Spoiler for Solo dari Personil Padi Reborn:

‘Sobat Padi’ Dalam Satu Harmoni
Serunya Nonton Konser Padi Reborn Exclusive yang Begitu Indah
Padi Reborn Exclusive Concert pun seakan menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk bisa melepas kangen melihat aksi panggung idolanya. Dari beberapa ‘Sobat Padi’ yang datang, terlihat ‘Sobat Padi’ dari Indonesia dan Malaysia yang membaur dalam satu harmoni.
Spoiler for Sobat Padi:


Itulah keseruan yang bisa TS bagikan buat Kaskuser dan ‘Sobat Padi’ di tanah air yang semalem ga bisa ngabsen secara langsung ke Padi Reborn Exclusive Concert. Secara keseluruhan acara berjalan ramai dan seru, melebur bersama ‘Sobat Padi’ yang ikut menyuarakan bait demi bait lagu dalam satu harmoni yang begitu indah.

emoticon-Cendol Gan
emoticon-Frownpengen nonton juga
Kereeen banget gan!! Ini bukti Sobat Padi masih setia menunggu karya PADI selanjutnya.
Sukses terus buat PADI!!!
Quote:

lain kali gan kalau ada jangan sampe kelewat.

Quote:

Sepertinya Sobat Padi masih setia gan, bahkan semalam mereka ada juga yang bawa-bawa tulisan gitu...

Quote:


terakhir nonton konsernya yg pas album save my soul
kurang begitu suka gw , jadi izin pleswan aja emoticon-Ngakak
Ane belum pernah nonton konser live emoticon-Ngakak
Jadi kangen sama Padi. emoticon-Kaskus Radio

Oke deh, layak ane jadikan hot thread. Serunya Nonton Konser Padi Reborn Exclusive yang Begitu Indah
Quote:


Ane pernah gan.. tapi sheila on 7. emoticon-Kaskus Radio
mw dong tiketnya... emoticon-Sundul Up
keren ini salah satu band legend emoticon-Matabelo
Lagu²nya ngingetin jaman SD doloe neh emoticon-Ngakak
Musik haram emoticon-Smilie
Quote:


Gitu ya gan, Ane lebih suka nonton wayang golek emoticon-Ngakak
ane demen yg lagu mahadewi gan & siapakah gerangan dirinye

Aku sayapnya
tambatan hatinya
Yang mengilhami
tiap langkah hidupnya
Begitu adanya
dalam goresan pena
ia suratkan berkala untukku

Tak sekalipun kujumpai dia
Tak pernah berhenti mencintaiku
Seluruh jiwa raga meskipun samar
Siapakah gerangan dirinya

Aku nafasnya
mungkin pula nadinya
Kan menjaga
denyut jiwanya
Berartinya aku
dimata hatinya
Tlah meniupkan cinta sejatinya
Sungguh enggan ia merelakan aku
Tak pernah berhenti mencintaiku
Seluruh jiwa raga hati meskipun samar
Siapakah gerangan dirinya
Band favorit nih emoticon-Cendol (S)
indah sekali ua
Quote:


Boleh tuh wayang goleknya menggelar konser. Serunya Nonton Konser Padi Reborn Exclusive yang Begitu Indah
aiihhh seru... sayang ane ngga ikutang... emoticon-Mewek
yang kek gini nih mesti di support ma kaskus keras emoticon-Cool

Ane gemboked sekalian emoticon-Hansip

Quote:
×