alexa-tracking

5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6ee992c0cb179f238b456d/5-produk-nyeleneh-xiaomi---mi-fanboy-wajib-baca
Inspiratif 
icon-hot-thread
5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!
5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!

Quote:


Spoiler for Rice Cooker Pintar Xiaomi:

Spoiler for Lampu LED Pintar:

Spoiler for Termometer dan Higrometer Pintar:

Spoiler for Payung Xiaomi:

Spoiler for Sempak Xiaomi:


Quote:



*sumber: https://www.aliexpress.com https://xiaomi.eu
image-url-apps
asal jangan bikin kondom atau vibrator aja
emoticon-Leh Uga

Tp btw sepertinya ente salah kamar emoticon-Salah Kamar lebih cocok ditaro di SF android atau lounge
image-url-apps
Quote:


Siap gan. Makasi ya gan infonya. Uda lama kaga ngaskus jadi kaku wkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Jangan2 sempaknya bisa terkoneksi dg smartphone lewat Bluetooth atau Wifi.
Kalo gtu kan bisa ngirim gambar emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Minat ya gan? Wkwk
image-url-apps
Sempak pintarnya bisa getar kah ? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Nggak mau gan ribet.
Nnti pas mau make hrus login mi account dulu, kan ribet. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Hahaha... Kayaknya sih gitu wkwk
image-url-apps
Quote:


Ada gan. Download aja appnya hahahahaha
image-url-apps
mejeng ht sepi emoticon-Cool
image-url-apps
Mejeng di pejwan ahhh HT loh ini emoticon-Ngakak
image-url-apps
sempak pintar??
ini yg buat ane gagal paham
image-url-apps
mantap inovasinya nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Xiomay ya....padahal di china sono warga nya lebih seneng pake i pone...

emoticon-Cool
image-url-apps
Namanya jg berinovasi
image-url-apps
seeehh ada pajoeng sama tjelana dalam segala emoticon-Belo
image-url-apps
beli sempak xiaomi ah emoticon-Traveller
image-url-apps
buset kancut pinter xiaomi...
buat apaan itu yak?
bisa sync ke hape kah?
untuk vibrator? ngukur kelembapan? 16GB buat apaan itu? si otong mau dengerin musik? apa buat nyimpen film blue?
image-url-apps
emoticon-Ngakak namanya juga made in cina

Produk Siomay Lainnya Bre....

image-url-apps
5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!
5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!
5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!

btw, pekiwan aman bre emoticon-Cool
×