alexa-tracking

5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6ee992c0cb179f238b456d/5-produk-nyeleneh-xiaomi---mi-fanboy-wajib-baca
Inspiratif 
icon-hot-thread
5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!
5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!

Quote:


Spoiler for Rice Cooker Pintar Xiaomi:

Spoiler for Lampu LED Pintar:

Spoiler for Termometer dan Higrometer Pintar:

Spoiler for Payung Xiaomi:

Spoiler for Sempak Xiaomi:


Quote:



*sumber: https://www.aliexpress.com https://xiaomi.eu
asal jangan bikin kondom atau vibrator aja
emoticon-Leh Uga

Tp btw sepertinya ente salah kamar emoticon-Salah Kamar lebih cocok ditaro di SF android atau lounge
Quote:


Siap gan. Makasi ya gan infonya. Uda lama kaga ngaskus jadi kaku wkwk
Jangan2 sempaknya bisa terkoneksi dg smartphone lewat Bluetooth atau Wifi.
Kalo gtu kan bisa ngirim gambar emoticon-Wakaka
Quote:


Minat ya gan? Wkwk
Sempak pintarnya bisa getar kah ? emoticon-Hammer2
Quote:


Nggak mau gan ribet.
Nnti pas mau make hrus login mi account dulu, kan ribet. emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha... Kayaknya sih gitu wkwk
Quote:


Ada gan. Download aja appnya hahahahaha
mejeng ht sepi emoticon-Cool
Mejeng di pejwan ahhh HT loh ini emoticon-Ngakak
sempak pintar??
ini yg buat ane gagal paham
mantap inovasinya nih emoticon-Big Grin
Xiomay ya....padahal di china sono warga nya lebih seneng pake i pone...

emoticon-Cool
Namanya jg berinovasi
seeehh ada pajoeng sama tjelana dalam segala emoticon-Belo
beli sempak xiaomi ah emoticon-Traveller
buset kancut pinter xiaomi...
buat apaan itu yak?
bisa sync ke hape kah?
untuk vibrator? ngukur kelembapan? 16GB buat apaan itu? si otong mau dengerin musik? apa buat nyimpen film blue?
emoticon-Ngakak namanya juga made in cina

Produk Siomay Lainnya Bre....

5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!
5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!
5 Produk Nyeleneh Xiaomi - Mi Fanboy Wajib Baca!

btw, pekiwan aman bre emoticon-Cool
×