alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelajar SMP tewas Setelah Berhubungan Seksual Dengan Pacarnya
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a657d836208819d278b4573/pelajar-smp-tewas-setelah-berhubungan-seksual-dengan-pacarnya

Pelajar SMP tewas Setelah Berhubungan Seksual Dengan Pacarnya

Baru saja ramai di beritakan tentang tragedi tewasnya siswi sebuah sekolah menengah pertama. Sebut saja mawar, pelajar yang berusia sekitar 14 tahun yang masih menempuh pendidikan di sekolah menengah pertama harus mengalami nasib tragis. Ini akibat dari bujuk rayunya setan dan perbuatan yang semestinya memang belum boleh di lakukan.
Quote:

Quote:


Adanya berita kematian tragis siswi SMP ini sudah cukup memberikan rasa takut kepada kita. Agar kita tiada terlambat untuk meluangkan waktu dan perhatian kepada anak kita. Jika sudah kejadian terjadi lagi dan menimpa kita kejadian serupa. Maka menyesal pun itu tiada guna lagi adanya.

Sekian

emoticon-terimakasih
Terima kasih
Sumber : http://bali.tribunnews.com/2018/01/22/8-fakta-mengejutkan-siswi-pelajar-smp-tewas-usai-berhubungan-badan-di-tabanan
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Sebelum terlambat kita harus waspada supaya tiada terjadi lagi
miris sekali
Ya Tuhan emoticon-Takut
kids zaman now emoticon-Cape d... eh...ralat gan. Manusia dari dulu ya begitu sifatnya emoticon-Ngakak
Tangkep lakiannya... sikat lah
hmm masih bau ingus udah nganu
Quote:


Ane se7 ama ente om
belum ada yang nanyain linkemoticon-Ngakak
waduh sampai kek gitu
Quote:


Yang paling riskan dan jadi persoalan kita itu adalah bagaimana cara menyampaikan nya kepada anak anak kita.

Ini yang sampai dengan saat ini semuanya nampaknya masih terbentur kepada kesulitan yang sama. Bila ingin menyampaikan persoalan berbahaya ini kepada. Putra/putri kita yang belum dewasa
Quote:


Kasus tragis nyawa melayang ini bray
Lagi nyawa melayang akibat kurang pengawasan ortu emoticon-Turut Berduka
ini beritanya ngga bgt deh, berbelit belit bahasanya malah bikin pusing yg baca. ini yg bikin berita orang malay ya? bahasa melayu ini gw tau emoticon-Najis (S)
pendarahannya sampe begimana tuh bre? penasaran ane, kalo penyebabnya mati gegara pendarahan, butuh berapa banyak darah tuh habis? Setau ane mati keabisan darah kan mesti banyak darah abis (sampe becek tempat begonoannya), masa dua-duanya kagak sadar emoticon-Mewek
Mantabh..Stay Calm Keep Ngentodh bro..emoticon-Cool
salute sama orang tua nya dan anaknya..Sip Joss
Quote:


sharelinkgan
di BP dah bergentayangan beritanya emoticon-Hot News
ini yang jadi akar masalahnya apa ya emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
kena azab dia gan
Ini bukan berita, tapi bisa dibilang menanggapi berita atau katakanlah opini
Quote:

Karena :
Quote:


emoticon-Cape d...
Terjerumus lingkaran setan, semoga bisa tenang di alam sana emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di