alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pembunuhan, "The Axeman"
3.17 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a62b5e712e257ad7a8b458b/misteri-pembunuhan-the-axeman

Misteri Pembunuhan, "The Axeman"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 7
Zodiac sudah dibahas belum? Mumpung sekarang diselidiki ulang di history channel.
Ts nye mantep demen threadnya ane
unsolved kayak jack the ripper nih
kirim sherlock holmes, biar solved 😂
Serem emoticon-Takut
the axe man, spring heeled jack, jack the ripper, apalagi th depan?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
TS nya ahli yang kayak gini
kayaknya rangkaian pembunuhan ini benar2 telah direncanakan sebelumnya sist, kalo bener gak ketauan pasti mereka "bangga" sampe mati emoticon-Frown
banyak kasus pembunuhan jaman dulu susah buat diungkap karena kekurangan alat/bukti
ditunggu kisah lainnya
Ampir yang tersedia udah ane baca,tambah yang lain gan emoticon-2 Jempol
Semacem Zodiac gitu yah ini, ada filmnya ga tapi? Kayanya menarik emoticon-Amazed
Monster of florence gan lanjut wkwkwk
emoticon-Takut

Sadis juga ya
Kalo ngelawan bakal kena counter helix
Udah sekarat lamgsung ulti pake culling blade

Axe emang ganas
emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ts nya suka bikin trit misteri ya
Quote:


Hal yang wajar kalo gw marah-marah, karena gw paling anti thread gw dikotori komentar-komentar sampah.

Makanya sampe kapanpun, setiap lu komentar, gw akan lapor. Karena gw ga butuh komentar sampah dari kaskuser macam lu.

Masih ada kaskuser yang lebih pinter yang bisa mengapresiasi thread-thread gw.
Ijin ninggalin jejak dolo di trid si psycoenthusiast.. emoticon-Traveller
Diubah oleh filusufkacang
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 4 dari 7
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di