alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pembunuhan, "The Axeman"
3.17 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a62b5e712e257ad7a8b458b/misteri-pembunuhan-the-axeman

Misteri Pembunuhan, "The Axeman"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 7
serem ya.,
Gila sadis banget emoticon-Takut
selalu konsisten bikin trit ginian, good job deh

request yg tokoh dunia dong, misal john f kennedy, Abraham Lincoln dll
begh ngeri bener pake ancaman segala, jazz lover yak
menurut ku axeman lebih dari 1 cmiiw
mejeng emoticon-Paw


kalo ga ada kapak di rumah korban berarti gak dibunuh dong teh emoticon-Ngacir
theory 2
makhluk supranatural emoticon-Takut
TSnya hobi bgt ama unsolved case
Thanks
suka thread ginian emoticon-Cendol Gan
mengeraykan
coba dihubung2i dari korbannya
dilihat latar belakang korban, siapa tau ada kaitannya buat ungkap axeman
-sotoy-
Thread misteri emg mantap emoticon-Cool
entah deh, TS selalu membuat thread yg bnyk hal bikin mrinding, namun bnyk pengetahuan tentang cerita pembunuhan di luar negeri yang diluar nalar manusiaemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Nice shared TS, terima kasih :terimakasih
eh tsnya suka nonton channel ini juga emoticon-Shakehand2
Quote:


Jon benett ramsey ya?

Yang melihat bukti yg tersisa,keliatannya pembunuhan oleh kakak laki2nya (burke) secara tak sengaja tapi dicover ortu krn mereka kehilangan 1 anak (jonbenet) jadi ngga mw kehilangan 1nya
psikopat lagi ya, ga heran lagi klo kisah yang beginian
tp lokasinya terlalu lokal ya
kisah yang lain tp internasional ada gan?
Makin mantap....baca lengkapnya dulu tante emoticon-Ngacir
supranatural membunuhi manusia
spekulasi gini mungkin terlalu jauh buat diambil dalam teori yang dibuat cepat
Diubah oleh bomxyz
Ngeri ya kalo pembunuh/psikopat berkeliaran kemana2 emoticon-Takut
Halaman 3 dari 7
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di