alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inter Milan vs AS Roma, Siapa yang Akan Kembali ke Jalur Kemenangan?
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a60897e582b2ea91a8b4573/inter-milan-vs-as-roma-siapa-yang-akan-kembali-ke-jalur-kemenangan

Inter Milan vs AS Roma, Siapa yang Akan Kembali ke Jalur Kemenangan?

Dua tim besar Serie A yang sama-sama sedang terluka, Inter Milan dan AS Roma akan berusaha saling mengalahkan pada lanjutan Serie A pekan ke-21, Senin (22/1) dini hari WIB. Kedua tim tak lagi merasakan kemenangan dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Inter Milan vs AS Roma, Siapa yang Akan Kembali ke Jalur Kemenangan?

Stadion Giuseppe Meazza akan menjadi arena pertarungan yang kedua kali bagi kedua tim. Pada pertemuan pertama di Serie A, Agustus tahun lalu, Inter berhasil meraih kemenangan di markas AS Roma dengan skor 3-1. Tentu laga ini menjadi pertarungan yang sangat menarik.

Penampilan AS Roma sendiri tidak sedang dalam performa yang baik. Sejak meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cagliari pada 17 Desember tahun lalu, I Lupi belom lagi meraih kemenangan. Bahkan salah satu kekalahan yang mereka alami, yakni dari Torino, membuat Edin Dzeko dkk. harus tersingkir dari Coppa Italia.

Inter Milan vs AS Roma, Siapa yang Akan Kembali ke Jalur Kemenangan?

Tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A juga harus berakhir dengan buruk, satu hasil imbang dan dua kekalahan. Pertama, Roma harus mengakui keunggulan sang juara bertahan Juventus, 1-0. Kemudian tim asuhan Eusebio Di Francesco hanya bermain imbang kontra tim papan bawah, Sassuolo. Setelah itu mereka menelan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Atalanta.

Jika AS Roma sedang dalam kondisi yang kurang baik, begitu pula dengan Inter Milan, bahkan bisa dibilang lebih buruk. Setelah tak pernah meraih satu pun kekalahan sejak awal musim hingga pertengahan Desember, I Nerazurri kini berbalik tak pernah meraih kemenangan pada lima laga terakhir.

Inter Milan vs AS Roma, Siapa yang Akan Kembali ke Jalur Kemenangan?

Kekalahan perdana yang diderita Inter Milan terjadi saat mereka menjamu Udinese di Serie A, 16 Desember tahun lalu. Setelah itu, Inter menelan dua kekalahan, satu di antaranya melawa AC Milan di Coppa Italia, dan dua hasil imbang.

Dengan performa yang sedang dialami oleh Inter Milan dan AS Roma, laga ini menjadi sangat menarik. Kita akan melihat bagaimana kedua tim yang sedang terpuruk mencoba untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Terlebih baik Inter dan Roma sudah pasti tak ingin ketinggalan lebih jauh lagi dari Napoli dan Juventus yang semakin nyaman bersaing untuk gelar Scudetto musim ini.

Kira-kira, siapa yang akan kembali ke jalur kemenangan? Atau laga ini akan berakhir anti-klimaks dengan hasil imbang tanpa gol?

Buat Agan Sista pencinta Serie A, khususnya Interisti dan Romanisti, udah pasti ga akan mau ketinggalan partai ini. Salah satu caranya biar ga ketinggalan, langsung aja install aplikasi Supersoccer TV terus pilih deh mau ambil paket langganan yang mana. Daripada kebingungan nyari link streaming kan Gan Sis!

emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
forza juve
Quote:


yiha penggemar ya oum?
kayanya sih inter bre
Quote:


hooh semoga taun ini scudetto lagi emoticon-Embarrassment
Quote:


berturut2 dong nih
maen2 ke threadnya oum
Quote:


threadnya mana
ga disiarin tv lokal ga seru emoticon-Hammer (S)
inter dong emoticon-Cool
ac Parmaemoticon-Traveller
penasaran. itu makna logo AS Roma apa artinya ya? emoticon-Bingung
ane sebagai fans liverpool ane memihak inter emoticon-Cool
Quote:


Perugia om emoticon-Traveller
Tetep forza juve emoticon-Embarrassment
semoga hujan gol emoticon-Ngakak
inter
Internazionale olè
As Roma pasti terpongkeng emoticon-Cool
gatau deh siapa.
Yang penting, fino alla fine forza juve emoticon-Malu (S)
Diubah oleh eggnostick
Bravo Roma
ane pegang inter gan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di