alexa-tracking

Deddy Corbuzier BuatPolling untuk Joshua, Hasilnya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5a48d8582b2e09178b4567/deddy-corbuzier-buatpollinguntuk-joshua-hasilnya
Deddy Corbuzier BuatPolling untuk Joshua, Hasilnya?
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Melalui akun Youtubenya, mentalis yang kini menjadi pembawa acara Deddy Corbuzier melakukan pemungutan suara mengenai tuduhan penodaan agama yang dilakukan oleh Joshua Suherman. Hasilnya, sebanyak 66 persen dari 72 ribu orang mengatakan bahwa Joshua menista agama.

"Saya dari dulu tahu bahwa masalah agama adalah hal sensitif. Bukan hanya agama, suku, ras, antar golongan very sensitive. Apalagi di Indonesia yang lagi serba sensitive," papar Deddy melalui video Youtube yang dia unggah pada Jum'at (12/1) tersebut.


Dia menuturkan bahwa yang memutuskan hal yang dilakukan Joshua itu penistaan agama atau bukan diputuskan oleh pakar agama serta polisi sebagai penegak hukum. Namun Deddy menuturkan bahwa ada hal menarik dalam video tersebut. Dimana para penonton yang hadir turut tertawa atas lawakan Joshua.

"Di sana terlihat seperti ga ada masalah dan it's jokes. Tapi buat saya itu ada salahnya," papar Deddy.

Dia memaparkan bagaimana Joshua mengetahui mayoritas itu banyak orangnya. Serta mengatakan sesuatu tentang mayoritas jika tidak menyenangkan atau membuat tersinggung pasti akan kalah.

Di samping itu, Deddy menuturkan bahwa masyarakat Indonesia sudah baik dalam memilih idolanya. Mereka tidak melihat idolanya beragama apa. Deddy juga menuturkan lawakan yang dibuat oleh presiden keempat Indonesia, Gus Dur.

Kesempurnaan Desain & Inovasi Teknologi Terkini Pada HitachiPowered by Hitachi

Dimana Gus Dur mengatakan bahwa untuk memanggil Tuhan harus menggunakan Toa. Deddy menyampaikan bahwa perlunya hati-hati dalam menyampaikan sesuatu agar tidak menyinggung SARA.

Di akhir video berdurasi 7 menit 23 detik tersebut, Deddy muncul dengan Ustaz Wijayanto dan menyampaikan pesan mengenai perbedaan. Keduanya secara bergantian menyampaikan bahwa perbedaan itu indah, seperti pelangi yang berbeda warna dan sepatu yang berbeda bentuk.

http://m.republika.co.id/berita/senggang/blitz/18/01/13/p2h8s7415-deddy-corbuzier-buat-polling-untuk-joshua-hasilnya
      

Tuhkan, siap2 aja Stand up di Buiemoticon-Leh Uga
nunggu kelanjutannya aja gan, bakal kena cyduk kaga nih bocah emoticon-Malu
image-url-apps
leh uga
alhamdulillah ya
mayoritas menang
nasbungtaik emng goblok dr dulu
Deddy Corbuzier BuatPolling untuk Joshua, Hasilnya? Deddy Corbuzier BuatPolling untuk Joshua, Hasilnya?
KASKUS Ads
image-url-apps
Knp bangsa ini sgt sensitif?
image-url-apps
Quote:


Dimana2 SARA ya sensitif,makanya jgn dibuat lawakanemoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Mayoritas gitu.

Mau macam2, gw libas lu.

emoticon-Cool
image-url-apps
Indonesia sekarang banyak kompor LPG jg gampang panas,, ngomong ini, lapor, ngomong gitu lapor,
Nah yg lg di Arab kaga pulang2 ga ada yg lapor,,klw tu dah jelas di YouTube jg banyak,video nya yg lebih parah,, menyinggung agama tertentu

FIX Indonesia di giring jadi Suriah atau Yaman yang berperang karena perbedaan pola pandang politik dan agama emoticon-Sorry

bela agama, bela diri sendiri aja lom mampu
image-url-apps
Kalo hitungannya org mengidolai sesuatu karna agama.. mustinya liga arab lebih disukai daripada liga inggris
image-url-apps
neng sara emang mantab emoticon-Embarrassment
Deddy Corbuzier BuatPolling untuk Joshua, Hasilnya?
image-url-apps
Quote:

Dah, yg msh waras ngalah aja.
Ane tiap hari denger bisingnya toa aja gak berani protes, takut dihajar bray.
Quote:


ayo² taruhan emoticon-Selamat
Quote:


tindakan bijak emoticon-Shakehand2
ane selalu siap sedia earplug 24/7 emoticon-Malu
image-url-apps
Bawa-bawa agama.
Ustad ane bilang Lebih baik mikirin yang memainkan agama demi kepentingan sendiri, urus agamanya sendiri baik habluminallah maupun habluminannas..... ga usah dikit-dikit tersinggung, lagipula orang gak akan mengolok jika tidak ada yang pantas di olok,,,
Bocah Bego, kayak nggak ada bahan lawakan lain aja selain SARA emoticon-Traveller
image-url-apps
Si Ge kok gak dimasalahin
image-url-apps
wah si jo lagi dia lagi
image-url-apps
Quote:


Nunggu giliran aje kali gan
image-url-apps
Quote:


Si uus dimaslahin.. tapi gak ada nastak yg belain
×