alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Masa Masa Sekolah [True Story]
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a58fa60a09a395d748b4568/masa-masa-sekolah-true-story

Masa Masa Sekolah [True Story]

Quote:



Masa Masa Sekolah [True Story]


Quote:


Quote:





Quote:



Quote:

Quote:



INDEKS
Quote:




Quote:
Diubah oleh manufac
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Wah cerita berantem2 lagi ne
Ikut deprok dimari gan, tampol aja gan jangan pasrahemoticon-Wkwkwk
Lanjutkeun gann
Hmm oke bole
lah tak kiro wes akeh part'e...

lanjoot cak
Awal cerita
Kisah ini dimulai ketika gw masih duduk dibangku SMA, dimana masih seneng"nya main, nakal, bolos dsb, gue dilahirkan di keluarga yg sangat beruntung. orang tua gue seorang Wirausaha wedding organizer yang cukup terkenal di yogyakarta. Dan gw mempunyai 1 Adek yang bernama kanaka, Yaa dia masih duduk di bangku kelas 5SD tapi nakalnya sudah naudzubillah.

Gue pertama jatuh cinta waktu SMP, yg gue suka adalah anak yg paling HITZ disekolah ane, dia cantik banget, emang dulu waktu kelas 1 smp gw pernah sempat marah" sama diahanya karena hal sepele padahal belum sempat kenal sama dia, namanya Fina, anak yang judes buanget. Tapi pernah denger dulu kata "pertma berantem lama" jadi suka" eh kebukti beneran, lama" gue ga enak sama Fina, spontan gw nemuin dia dan langsung minta maaf kepadanya dikelasnya
Quote:


Lalu gw berjalan menuju kantin, dan bertemu sama Bimo, ya bimo itu teman sekelas sama gw, dia agak buncit dan kulitnya sawo matang, Gw cerita cerita apa saja pasti ke dia, dan dia pendengar yang baik
Quote:


Sehabis dari kantin gw sama bimo berjalan menuju kelas, tapi di perjalanan ada orang yang badannya besar menghalangi jalan kita, gw pernah liat dia, dia adalah seorang pentolan gank di SMP gw ini, (Sekilas tentang SMP saya, SMP saya suwasta gan, bisa di panggil muhammadiyah, sekolah ini cukup besar, ada 3 unit, sebenernya sih gw mau masuk sekolah sini emang dari SD, soalnya temen gw sudah ada yang masuk sini)
Kembali lagi ke crita, Orang itu bernama Rehan,dia anak kelas 3, dan gw masih kelas 1. tiba tiba rehan langsung menyerangku tampa basa basi, setelah dia selesai memukuli saya dan saya juga membalas pukulan dia, rehan berbicara
Quote:


Quote:


Di hati gw udah berbicara, Baru aja sehari selesai MOS kok sudah dapet masalah, gek masalahnya sama anak kelas 3 lagi.*

Bell sekolah pun sudah berbunyi dan saatnya pulang, Gw buru buru keluar dari sekolah, karena takut kalau rehan menunggu gw di depan sekolah, tapi pas gw sudah sampek depan sekolah (halaman) Gw sudah di hadang sama teman temannya, dan menyuruh ikut dia, Gw waktu itu pasrah dan tak bisa apa apa lagi.



Quote:
Diubah oleh manufac
Diubah oleh manufac
lanjut lurr😁
Hari sial

Setelah gw di bawa sama kakak kelas di tempat tonkrongan SMP gw , gw di suruh duduk, dan disitu gw ngrasa takut ( Soalnya dulu emang penakkut, ya sekrng masih penakkut sih emoticon-Sorry ) lalu Rehan datang membawa seseorang di baliknya, dan ternyara siapa gan! FINA, gw ngrasa tambah bingung kenapa fina bawa kesini juga.

Quote:


Lalu suasana pun jadi adem, dan gw sama rehan minta maaf, dan Gw di kasih tau sama temennya rehan namanya Joko kalau si fina itu emang pacarnya, sudah dari SD kelas 6 pacaran, Batin gw (What? Kelas 6 sd? emoticon-Hammer2 Sedangkan gw yang masih SD belum tau rasanya pacaran)
Di sini banyak anak anak nakal gan, Waktu itu gw belum kenal apa itu ngrokok apa itu minuman keras, di situ banyak yang ngrokok, DANNNN gw ketemu Rahmad, dia temen seangkatan sama gw dan temen MOS , di situ dia sama temen temen nya seangkatan juga sama gw tapi gw kaga tau namanya
lalu gw menyapa rahmad
Quote:

Gw keluar dari tonkrongan itu, Ya tongkrongan nya bernama SOTONAN, Soalnya di situ jualan soto.*

Sesampainya gw di rumah, gw di sambut sama ibu gw, dan sudah membikin sarapan kesuakaanku yaitu OSENG OSENG TEMPE hmm enak gan buatannya, Kalau beliau bikin oseng oseng tempe, gw pasti ngambil lagi HEHE emoticon-Hammer2
Quote:


Setelah makan gw pun ganti baju lalu cuci kaki, dan bermain game AQW game 2D hehe, sambil mendengarkan lagu, Lama lama gw pun mengantuk dan tak sadar gw tertidur.

Quote:
gelud e akeh ki kayak e, ojo ke i kendur gan, gas pol teroos, ra gali ra memedi hajar baeemoticon-Ngakak
ADA KESENANGAN SEHABIS KESIALAN

Hari esok gw berangkat ke sekolah, Yah gw berangkat kesiangan, karena mas sotex tidak bisa mengantar, dan gw berangkat memakai sepeda, sesampainya di parkiran sepeda gw ketemu cewek, Ya dia memang lebih tua 1 tahun, namanya azahra dia yang menjaga kelas MOS gw waktu itu, Gw di sapa sama dia
Quote:

Setelah gw ninggalin azahra dari parkiran sepeda, gw beranjak ke kelas, dan ternyata gw telat emoticon-Hammer2 batin gw *baru dua hari pelajaran biasa sudah telat* Gw mendekati guru piket lalu di tanyain sama dia
Quote:

Setelah gw selesai, gw melihat di sudut pintu gw liat kok ga asing, ternyata Fina, dia juga terlambat, mukanya tidak ceria, tapi lagi sedih.
Gw mau nanyain dia tapi gw takut kalau ada rehan emoticon-Frown. jadinya gw acuhkan saja.
Setelah gw di kasih kertas ijin masuk kelas, tiba tiba ada kejadiaan yang aneh, di sebelah kelas gw yaitu 7B ada orang yang kesurupan gan, Ini baru aja pagi hari, batin gw *Haduh paling cari sensasi doang* Lalu gw lihat sekilas saja dan gw tinggalin wkwkwk.

Bell istirahat berbunyi, gw buru buru turun kekantin soalnya kelaparan, tdi pgi cuma sarapan sedikit dan bersepeda, lumayan lah 10km dari rumah. Gw kekantin sama bimo dan bimo menannyakan kemarin
Quote:

Sehabis dari kantin, gw bertemu sama fina, dan dia bersama Nisa, Sekilas tentang Nisa: Dia badan nya kecil pendek, tinggi sekitar 140cm kulit kuning agak ke coklat'an, gw kenal dia sudah dari SD walau beda SD gw udah terkenal di SD dia emoticon-Cool. Tiba tiba fina memberhentikan perjalananku
Quote:


Quote:

Diubah oleh manufac
menjejakemoticon-Ngacir
lanjut
gw amanin pekiwan dulu gan emoticon-Big Grin
lanjutkan wahai kisanak emoticon-Hammer (S)
TAK TERDUGA

Langsung next aja ya gan waktu sudah semester 2 deket deket ujian naik kelas 8, soalnya ga ada hal yang sepesial kemarin
Pada suatu pagi gw kebangun, karena di suruh shalat subuh sama bapak, dan semalem gw belum cek HP laluu waktu buka sudah ada notif BBM, gw buru buru buka, dan ternyata fina bbm gw emoticon-Peluk, langsung kaget dan ga nyangka kalau dia bbm gw
Quote:

Waktu itu gw sudah di ijinin ortu makai motor, tapi ya harus hati hati karena belum punya sim emoticon-Big Grin

Setelah itu gw malah ketiduran sampe jam 9, dan fina sudah chat brondong emoticon-Hammer , emang sengaja ga gw bales soalnya cepet cepet mandi.
Quote:


Sesampai di rumahnya pukul 10 lebih 15, di karenakan jalan macet, dia sudah menunggu di depan rumah, memakai celana jeans dan hem warna soft pink memakai sepatu sneakers rambut yang terurai bgtu saja, Yaaa ampun bidadari jatuh dari kayangan bener gann ini Cuantik bangett gw mandangin ga berhenti henti dan di kagetkan oleh dia
Quote:


Gw makan di kfc sudirman, di sana cukup ramai soalnya malam minggu, gw nunggu di korsi sambil melihat bidadari kayangan baru mesan makanan, setelah dia selesai mesan dan mulai lah curhat, yang bikin males, tapi ya gimna gimna harus gw dengerin wkwk (Maaf gan lupa dia bicara apa, soalnya nyrocosss emoticon-Nohope )
Sehabis dari makan, gw dia ajak ke amplazz ambarukmo nemenin dia belanja baju dan kebutuhan cwek emoticon-Hammer.
tiba tiba dia datang nyamperin gw sambil mengeluarkan air mata.
Quote:

beberapa menit dia berhenti menangis dan mengajak gw beli ice cream, katanya biar dingin pikirannya. waktu sudah menunjukkan waktu jam 15.00wib dia sudah mengajak pulang, padahal gw pengen ngajak main lebih lama emoticon-Frown
Sesampai dirumahnya, gw di suruh mampir tapi gw nolak karena ngantukk emoticon-Hammer

Gw batin sambil berkendara pulangg kerumah *ya tuhan hari ini sangat cepat sekali*
Diubah oleh manufac
nongkrong dulu dah emoticon-linux2
Ninggalin jejak aja lah dulu baru abis itu baca
Nyari kesempatan didalam kesempitan rupannyaemoticon-Leh Uga
Quote:


lanjutkan
SUDAH TUMBUH KENAKALAN

semenjak sering maen sama gerombolan Rahmad dan anak anak sotonan, gue jadi orang yang males belajar, bahkan gue lebih sering nongkrong di kantin daripada di kelas. berani sama guru, Di situ gw sudah merokok. idup udah kayak cita2 di lagunya slank.. muda foya2, tua (semoga) kaya raya, mati (jelas ga) masuk surga

Quote:

pas jam pelajaran sudah selesai, gue buru-buru keluar sekolah sembari bilang ke Rahmad kalau gw jadi ikut ngedrop SMP X yang di bilang tadi.
Quote:

sehabis itu rombongan motor 5 dan ada 2 kakak kelas yang jagain rombongan itu di blakang (Gawangi, kalau disini bilang) dan mau lihat aksi kita. Waktu perjalan gw sudah ngrasa ga enak gan, Gw udah omong sama nanda kalau ga teteg (Berani/ciut)
Quote:

Baru saja berangkat, ketemu rombongan SMP lain Smp bopkri, Otomatis rombongan smp lain itu teriak nama gank sekolahnya dan putar balik untuk ngejar rombongan smp saya, Lalu kakak kelas gw itu ada yang kenal di rombongan smp lain itu, jadi di selesaikan baik baik, dan tidak jadi rusuh, lalu rombongan kita langsung melaju ke SMP yang punya masalah sama zaka tadi


Quote:

pertamax dah ganemoticon-Toastemoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di