alexa-tracking

8 Negara Ini Diperkirakan Cepat Punah, Termasuk Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a584852162ec2d60f8b4572/8-negara-ini-diperkirakan-cepat-punah-termasuk-indonesia
icon-hot-thread
8 Negara Ini Diperkirakan Cepat Punah, Termasuk Indonesia
8 Negara Ini Diperkirakan Cepat Punah, Termasuk Indonesia

Quote:

-------------------------------------------------------------

SUMBER

SUMBER
Ahhh ts bisa aja emoticon-Betty
Populasi panastak sma panasbung yang berkembang, gmna ga makin punah itu indonesia gr gr bangsa nya jd terpecah belah krena ulah mereka emoticon-dor
Emang ada strategi intelegence yg sengaja memecah masyarakat supaya kekuatan tetap ditangan pemerintah.

Kalau kekuatan ditangan rakyat emang hancur negara emoticon-Big Grin
hmm kalau di jepang punah karena cowoknya ga tertarik ama ceweknya emoticon-Betty
Gimana kalau jomblo indo di pasangkan dengan cewek jepang emoticon-Big Grin kolaborasi lah ya emoticon-Big Grin
perasaan di indonesia koerasanken sesak dan penoeh serta hingar bingar.... masa ija poenah emoticon-Malu
ane kagak mau kalo indonesia punah bre
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Biar gak punah, yg udah nikah bikin anak sebanyak2nya emoticon-Leh Uga
Quote:


cepat atau lambat sih emang harus punah gan, seperti janji Allah akan kiamat akbar emoticon-Embarrassment
Quote:


itu juga kalo lahir , mau nikah sama orang indonesia emoticon-Ngakak

nah kalo sama orang korea mau nya sama aja boong dong , yang udah di jelasin si TS emoticon-Leh Uga
kalau ceweknya punya kriteria yang tinggi siap-siap aja untuk gak nikah ampe tua emoticon-Big Grin
Quote:


iya ya .. super sekali emoticon-Ngakak
Quote:


iyaa nih jaman sekarang cewek seleranya tinggi-tinggi

Quote:


wkwkwk salam super pak emoticon-Ngakak
untuk poin negara indonesia, keknya ts curhat deh , soalnya dia jomblo ultimate emoticon-Betty
bisa ae lu tongemoticon-Ngakak
kalo di indon mah gak bakalan breee emoticon-Betty

selagi masih ada yg hobi

- nikah muda
- kimpoi kontrak
- nikah siri

kemudian sabda yg paling ultimate emoticon-Wkwkwk

"banyak anak banyak rejeki" emoticon-Leh Uga
Quote:


Waduh gawat nih ente summon nastak & nasbung..bisa2 ntar mereka pindah ke lonje semua. emoticon-Ngakak
Cewek jadi²an di Indonesia semoga punah
Ts nya jomblo emoticon-Big Grin