alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Stockholm Syndrome
4.44 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5846c9620881e7248b456b/mengenal-stockholm-syndrome

Mengenal Stockholm Syndrome

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 8
ini kayaknya masih ada keterkaitan dengan teori jembatan gantung
Quote:


Maksudnya?
Baca2 komenan, kayanya lumayan banyak juga film2 yang mengangkat kisah ttg sindrom ini ya
jd tambah ilmu gan emoticon-Keep Posting Gan
Quote:


Thread yang ane bikin biasanya ada filmnya, gan
Quote:


Syukur kalo gitu, gan
lhah...baru dgr ane, korban melindungi penculiknya 😱😱😱
ngeri deh, nice inpoh gan😚😚😚
TS terbaik versi ane emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

kalo yang pertama dulu ane pernah baca bukunya tp gak beres sih cuman bab awal, soalnya dulu booming bener tuh film temen ane sampe beli bukunya. asal jangan praktek aja deh emoticon-Ngacir

iya, soal masalah kejiwaan aja ada banyak bener istilahnya, tp pembahasan seputar manusia, cara berpikir, perilaku, kepribadian, naluri begitu emang menarik sih emoticon-Big Grin
Mau dong disandera TS emoticon-Malu
"Somewhere in Stockholm" - Avicii
Mantap
Menurut saya berusaha memahami perasaan penjahat itu boleh dan baik, tapi membenarkannya itu salah, apalagi ikut melakukannya
Trit mantap nih
Nice info gan
Lagunya muse emoticon-Kaskus Radio
Halaman 8 dari 8
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di