alexa-tracking

Pilkada... Cari Pemimpin Atau Musuh???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a584273c0cb1741748b456e/pilkada-cari-pemimpin-atau-musuh
icon-hot-thread
Pilkada... Cari Pemimpin Atau Musuh???
Pilkada... Cari Pemimpin Atau Musuh???

Quote:


Pilkada itu mempunyai tujuan yang baik untuk memilih pemimpin yang dikendaki oleh rakyat... Tentu yang diharapkan adalah pemimpin yang terbaik menurut rakyat... Yang paham daerahnya, yang tahu permasalahan daerah tersebut dan mempunyai formula serta solusi untuk memecahkan masalah tersebut...

Masalahnya kriteria baik, benar, pintar itu berbeda antara masyarakat yang satu dengan yang lain... Perbedaan jika tidak dikelola dengan baik tentu ujung nya adalah perpecahan, permusuhan dan saling merusak... Kalau itu sudah terjadi siapa yang rugi??? Ya masyarakat sendiri, kita sendiri.. Gara-gara beda pilihan dalam pilkada, pertemanan dan persahabatan rusak... Gara-gara Pilkada, saudara serumah bisa saling ejek hanya karena berbeda pilihan... Ini yang sebenarnya tidak kita harapkan...

Kembali ke pertanyan awal, Pilkada itu mencari pemimpin, atau mencari musuh??? Pemimpin dong... Lalu bagaimana jika kita terlibat dalam konstelasi di dalamnya??? Dimana dengan semua calon kita kenal baik, pendukung lintas calon juga sering ngopi bareng... Lalu, gimana sikap kita???

Quote:


Quote:


Quote:

Well... Mungkin itu sikap yang bisa kamu ambil, ketika kamu terjebak situasi Pilkada di daerah mu... Gw sendiri, ada dua pilkada... Dan sikap gw jelas, untuk Pilkada Bupati, gw ambil sikap nomor 2, karena itu tadi semua calon dan timsesnya gw kenal, kedua ga adanya bahaya laten ormas radikal, sehingga siapapun yang menang hasilnya kurang lebih sama... Untuk Pilkada Gubernur, dengan berat hati gw pilih opsi nomor 3... Karena gw juga ga mau tempat gw dikuasai preman pemalas yang kerjaan nya ubah jalan raya jadi pasar... Namun tetap gw akan main bersih dan ga akan pakai politik binatang... Karena lepas Pilkada, gw ingin menambah teman, bukan musuh... Salam damai...


Ciaooo...
Si agan lagi nyindir si onoh ya? awas disambit pendukungnya. btw ane pertamax
pemimpin gan
KASKUS Ads
image-url-apps
kita semua bersatu hanya karena link bokep

gw nih gara2 pilkada temen temen gw pada ngabur karena beda pilihan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Cari duit gan haha
image-url-apps
Cari duit. Kalau ada yg iming2i jangan pikir 2x ambil aja, siapapun dan dari parlin mana, pada hari H pilih sesuai hati.



Aye milih molor aja emoticon-Big Grin
Nah cari duit ide bagus tu emoticon-Big Grin btw kayanya bisa di tiru nih ide TS emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jadi om ndo golput apa ada pilihan tapi diem2 aja nih. emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane kira ini kagak ada unsur sindir menyindirnya bre
emoticon-No Hope
Quote:


Ane sih jadi penonton saja, sesuatu dan lain hal tidak mengizinkan ane untuk terlalu dekat dengan ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
pilih yang bisa bikin bahagia gan yang setia sampe mati , ga selingkuh anti pebinor gan , yang siap diajak senang maupun susah
image-url-apps
ane nyari kaos bre
image-url-apps
Quote:

Ga ko om... Yang gw sampaikan fakta yang terjadi... Ngapain nyindir??? Toh semua orang sudah tau kan??? ;D
Quote:

Bagus dah... Kalo gitu damai yaaa... Jangan gaduh... emoticon-Shakehand2
Quote:

Teman-teman lu kampungan om... Maennya kurang jauh... Emang kalo jagoannya menang dapat apa??? emoticon-Big Grin
Quote:

Bebas om... Asal, sopan lho ya... emoticon-Big Grin
Quote:

Katanya haram lho gan... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Sok atuh gan... Dipraktekkan... emoticon-Big Grin
Quote:

Ga gokput om... Pilhan tetep ada... emoticon-Big Grin
Quote:

Kalo emang ada hal yang lebih besar, jauhi politik itu lebih baik om... Karena kata Soe Hok Gie, politik itu lumpur-lumpur kotor... emoticon-Big Grin
Quote:

Istri ente aja om suruh jadi Bupati... emoticon-Leh Uga
Quote:

Kaos ST om??? Saringan Tahu... emoticon-Hammer2
Cari pemimpin lah, masa cari musuh...
emoticon-Takut
image-url-apps
Cari pemimpin yang akan melayani rakyat setulus hati.Kalau cari musuh gak usah lewat pilkada.Debat kusir di sosmed aja dah dapet banyak
image-url-apps
Quote:


Main rapi gan hehe emoticon-Big Grin

SIAPAPUN PILIHANNYA, PASTILAH CALON KORUPTOR
image-url-apps
Quote:

Lha melihat apa yang terjadi di DKI, gimana komentar ente om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Ada pemimpin seperti itu??? emoticon-Big Grin
Quote:

Main bersih lah... Rapi untuk kejahatan, ga boleh itu gan... emoticon-Big Grin
Quote:

Semoga saja tidak om... Doakan yang terbaik...
gemboked emoticon-Cool

cari pemimpin dong pastinya gan emoticon-Hammer2
×