alexa-tracking

Enaknya Punya Gaji Tambahan Bisa Nyenengin Orang Sekitar Kita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a583f831cbfaadf4a8b4574/enaknya-punya-gaji-tambahan-bisa-nyenengin-orang-sekitar-kita
icon-hot-thread
Enaknya Punya Gaji Tambahan Bisa Nyenengin Orang Sekitar Kita
Apa yang terlintas ketika Kaskuser Mendengar “Gaji Tambahan”?
Enaknya Punya Gaji Tambahan Bisa Nyenengin Orang Sekitar Kita
Sumber Gambar: kreditgogo.com

Apapun itu sebutannya, dari mulai disebut ‘uang sampingan’, ‘uang tambahan’, atau ‘gaji tambahan’, pasti semua Kaskuser juga kepingin bisa dapetin penghasilan tambahan yang nantinya bakal bermanfaat untuk bisa membantu urusan dapur. Hidup di jaman now banyak orang ngerasa cari duit makin sulit, maka penghasilan tambahan pastinya akan berpengaruh sekali untuk kondisi keuangan keluarga. Dengan memiliki gaji tambahan, maka kita nantinya akan bisa melakukan banyak hal, termasuk bisa menjajakan uang tambahan yang kita peroleh untuk sederet hal berikut ini :

Membantu Perekonomian Keluarga
Banyak orang rela ngelakuin berbagai hal untuk bisa dapetin uang sebanyak-banyaknya, mereka rela kerja lembur untuk dapetin penghasilan tambahan sehingga bisa membahagiakan seluruh anggota keluarga. Meskipun uang bukan segalanya, namun dengan kita punya gaji tambahan tentu akan membuat aman perekonomian keluarga. Bahkan mungkin malahan bisa bikin kita mampu membeli berbagai barang/jasa yang selama ini belum terbeli karena banyaknya kebutuhan.

Menabung Untuk Lanjut Kuliah Bisa?
Pendidikan menjadi salah satu hal penting dalam hidup kita, dengan bekal ilmu yang kita peroleh pun akhirnya kita bisa belajar banyak dan ngebantu dalam urusan jenjang karir sehingga mampu berkompetisi. Punya penghasilan tambahan, nantinya akan sedikit memudahkan kita untuk bisa lanjut kuliah lagi. Bukan hanya mengejar status ataupun gelar S2 saja, tapi jadi cara untuk mewujudkan mimpi yang sudah kita punya dari dulu. Siapa nih di sini Kaskuser yang punya keinginan pingin lanjut kuliah lagi?

Biaya Sekolah Anak
Khusus buat agan sista yang udah menikah, salah satu warisan terbaik yang dapat kita berikan kepada anak-anak kita sebagai orang tua adalah membekali anak-anak kita dengan pendidikan. Faktanya ada juga orang tua yang ngerasa kesusahan membiayai anak untuk sekolah/kuliah, beberapa malah ada yang sampe putus di tengah jalan emoticon-Mewek. Nah, dengan punya penghasilan/gaji tambahan maka pastinya kita bisa menabung dan nantinya dana tersebut dapat digunakan untuk menyekolahkan atau membiayai kuliah anak-anak kita. Bahkan mungkin, bisa membantu adik dan sanak famili kita untuk bisa terus sekolah/kuliah.

Bisa Buat Modal Menikah
Bagi agan yang berencana menikah tahun ini, pasti udah kerja keras sambil nabung, ya kan? Nah, dengan punya gaji tambahan maka agan sista pun pastinya bisa terbantu untuk kejar setoran agar bisa nabung lebih banyak lagi buat modal menikah.

Quote:Gimana Caranya Biar Bisa Dapetin Pengahasilan Tambahan, Gan?
Enaknya Punya Gaji Tambahan Bisa Nyenengin Orang Sekitar Kita

Apapun tujuan kalian seadainya bisa dapetin tambahan gaji, segalanya bisa dengan mudah dimulai di sini gan! Kalau selama ini nyetir buat nganter pacar aja, atau agan sista masih ngerasa gengsi kalau nyetir penumpang? Mulai sekarang lupain gengsi deh, karena kenyataannya dengan nyetir agan bisa dapetin gaji tambahan, caranya dengan daftar jadi Mitra GrabCar melalui Blibli.com. Agan bisa memulai langkah dapetin gaji tambahan dengan menjadi Mitra GrabCar, caranya registrasi dulu yah gan melalui Halaman Ini.
Khusus buat agan yang udah mengisi formulir pendaftaran Mitra GrabCar, agan sista berkesempatan dapetin :

• Pulsa senilai @ 10.000 untuk semua kaskuser yang sudah mengisi form new driver
• Bagi kaskuser yang mendaftar dan terbukti telah disetujui, maka akan mendapatkan kartu BCA Flazz KASKUS edition dengan saldo senilah Rp. 50.000. (Hanya untuk 10 driver terpilih setiap bulan nya).
• Maish ada lagi nih gan, bisa dapetin Blibli E-Voucher IDR 50.000 untuk user yang sudah approved menjadi driver Mitra GrabCar.

Jadi jangan kebanyakan mikir gan, buruan daftarkan diri agan untuk jadi Mitra GrabCar sekarang! Ini bakal jadi momen yang pas buat agan untuk bisa ngerasain gaji tambahan biar bisa nyenengin seluruh anggota keluarga!

Yuk, Daftar Sekarang Gan!
emoticon-Ngacir emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2
ha ha ha gw juga nyambi grab tebengan emoticon-Big Grin
gaji gw stuck di 10jt perminggu emoticon-Cape deeehh
wah enak ya......

gaji ane dong min emoticon-Betty
ikutan akhh
Enak sih,,, tapi quality time ama keluarga jadi berkurang emoticon-nyantai
yee malah nyuruh nyambi

tp topiknya sih ane setuju banget, dulu waktu masih karyawan gaji cuman seadanya jd tiap bulan pengeluaran slalu itu2 saja. setelah ada usaha sampingan pendapatan /pngeluaran pun berubah, walao awalnya gak besar tp lebih menyenangnkan begitu, aslinaa~ emoticon-Big Grin
wahh ada buka daftar mitra grab , ada hadiah nya lagi emoticon-Leh Uga nyoba ah siapa tau di approved
iya juga sihh bre karna kebahagiaan itu kagak kenilai sama duit
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By colot_nay
Enak sih,,, tapi quality time ama keluarga jadi berkurang :nyantai
Enaknya Punya Gaji Tambahan Bisa Nyenengin Orang Sekitar Kita


Di tahun 2018 ini, sudah saatnya komunitas MicinHolic kayak kita-kita bangkit di dunia entertain Indonesia. Download aplikasi Kwai, jadi Kwaiers, bikin video lo yang paling hits. Abis itu pilihannya cuma 2, terkenal dan tajir atau tajir dan terkenal #BangkitMicinHolic #HitsBanyakDuit
Buruan download Kwai di Apple Store dan Play Store
Hmm memang enak kalau ada tambahan emoticon-Big Grin
emoticon-Request
lah kok udah berakhir? emoticon-Blue Guy Bata (L)
lah koq promo telah berakhir di website bli2nya ? emoticon-Malu
iklan emoticon-Betty
Quote:Original Posted By tokomapan
ha ha ha gw juga nyambi grab tebengan emoticon-Big Grin

Hajar Bray.. Wkwkwkkwkwkw emoticon-Leh Uga
Piye Kabare.. Wkwkwkkwkwkw emoticon-Ngakak

pengeeenn hiksemoticon-Mewek
Sawer aja dong om emoticon-Leh Uga
mau dong disenengin emoticon-Leh Uga
9 dari 10 sumber rejeki ada di perniagaan..
tutup dulu