alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengaku Diperas Prabowo, La Nyalla: Saya Berani Sumpah Pocong
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a58265332e2e66d3c8b4572/mengaku-diperas-prabowo-la-nyalla-saya-berani-sumpah-pocong

Mengaku Diperas Prabowo, La Nyalla: Saya Berani Sumpah Pocong

Mengaku Diperas Prabowo, La Nyalla: Saya Berani Sumpah Pocong


TEMPO.CO, Jakarta - Mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), La Nyalla Mattalitti mengaku telah dimintai uang sebesar Rp 40 miliar oleh Prabowo Subianto. Ketua umum Partai Gerindra itu meminta dana kepada La Nyalla terkait pencalonan dirinya sebagai gubernur Jawa Timur dalam pemilihan kepala daerah 2018. “Saya tidak punya bukti. Namun saya berani sumpah pocong,” ujar La Nyalla La Nyalla pada Tempo, Kamis 11 Januari 2018.

Mengaku Diperas Prabowo, La Nyalla: Saya Berani Sumpah Pocong

La Nyalla berujar, permintaan itu disampaikan oleh Prabowo pada tanggal 9 Desember, jam 3 sore di Hambalang. Saat itu Prabowo mengundang La Nyalla ke rumahnya di daerah Hambalang. Saat ditemui, Prabowo ditemani dua ajudannya yaitu Prasetyo dan Sugiarto.

Menurut La Nyalla, Prabowo menyuruhnya memberikan uang itu sebelum tanggal 20 Desember agar bisa direkomendasikan. La Nyalla mengatakan, dirinya sudah menyiapkan dana sebesar 300 miliar. Namun menurut dia, uang itu hanya akan ia berikan setelah dirinya resmi didaftarkan ke KPU Jawa Timur. La Nyalla mengatakan Prabowo menolak permintaanya.

“Dia marah-marah. Marahnya seperti orang kesurupan. Pokoknya seperti bukan Prabowo Subianto lah,” ujar La Nyalla.

La Nyalla mengatakan, jika ditelisik, para calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra banyak yang bukan berasal dari partai itu sendiri. Menurut dia, hal itu juga dapat menjadi bukti bahwa ada transaksi sejenis yang dilakukan selain pada dirinya. “Coba dilihat, siapa calon kepala daerah yang diusung Gerindra dan asli dari partai itu. enggak ada. Itu kan jadi bukti bahwa ini trasaksional sekali,” ujarnya.

La Nyalla saat ini telah keluar dari Partai Gerindra. Ia juga mengatakan tidak akan lagi mendukung partai tersebut. “Saya tidak akan lagi di Gerindra dan saya tidak akan mempengaruhi anak buah saya maupun teman-teman. Tapi saya yakin masih banyak yang loyal sama La Nyalla Mattalitti,” ujarnya dalam Konferensi pers di Jakarta, Kamis 11 Januari 2018.

https://nasional.tempo.co/read/10496...-sumpah-pocong

Nasbung diajakin sumpah pocong ama la nyala noh emoticon-Cool

ilustrasi pocong nasbung
Mengaku Diperas Prabowo, La Nyalla: Saya Berani Sumpah Pocong
Diubah oleh dekomandos
Halaman 1 dari 7
Apapun yang buruk pasti akan kebuka boroknya emoticon-Angkat Beer
Junjungan nasbung laknatullah tukang peras ternyata...
Selamatkan Indonesia emoticon-I Love Indonesia
bikin nerveous capres abadi di 2019 aja nih sumpah pocong emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nicopm
seru nih emoticon-Selamat
BUTUH UAANG NJEEENKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

boneka ASU nya susah mau acak2 kas pemda gara2 di nyinyirin nastaak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
40M itu jumlah yang amat besar lho.
nazbung civil waremoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Sumpah pocong ?
Emang ada dalam islam ?
Musyrik GOBLOK....

Shit....
gagelan apa pula ini ?
Kl gak cebong ya muslim KTP ala nastak

Banyak-banyak berlindung dari godaan setan
2018-2019 banyak org ngedadak auto cebong karena lemahnya iman
Demi politik dan kekuasaan Aqidahpun digadaikan

Mengaku Diperas Prabowo, La Nyalla: Saya Berani Sumpah Pocong

Quote:


Jgn terguncang gtu bre, slow aja blog emoticon-Cool
......
“Dia marah-marah. Marahnya seperti orang kesurupan. Pokoknya seperti bukan Prabowo Subianto lah,” ujar La Nyalla...


Wooooggghhhh emoticon-Matabelo

Btw....yang sektor 58 kena palak juga gak ya??? emoticon-Embarrassment
tidak punya bukti makanya cuma bisa kaing kaing dan mewek di media bawa temen2nya.
Quote:
Mengaku Diperas Prabowo, La Nyalla: Saya Berani Sumpah Pocong

Syarat Pencalonan itu apa saja?

Kelengkapan Pemenangan itu apa saja?
Diubah oleh visualbasic6
bikin partai sendiri aja, partai nyalla.
Wadu, kok serem.
Quote:


Pengkhianat nih alumni ye? Cow protocol apa kabar?
ah bilang aja wowo ojo mau ngusung karena memang ojo mumpuni.

segila gilanya ketua partai, gak bakal mau ngusung calon yg pasti kalah.

yang mau nyoblos la nyolot sopo??
Quote:


Muslim tp sumpah pocong ?
shit.....diketawain sama anak2 TK....

Belajar lagi Woy..Akidah yg bener baru maen politik.....

Kenafa gk lafur fulisi aja kl wowo pemeras ? situ sehat ?

Mengaku Diperas Prabowo, La Nyalla: Saya Berani Sumpah Pocong



silahkan dibuktikan biar greget
Quote:


syarat pencalonan itu dukunga dari partai lain krn gerindra tdk bs nyalon sendiri, disini nyala terbukti gagal meyakinkan zulkifli utk ikut dukung nyala.
kelengkapan pemenangan itu amunisi tempur menghadapi pilkada, mo menang di jatim modal cawet mana ba menang musuhnya sangat kuat poros kofifah dan ipul.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di