alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Surabaya /
share yg pake e-toll pass (obu) mandiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a57e43f9e740453328b4567/share-yg-pake-e-toll-pass-obu-mandiri

share yg pake e-toll pass (obu) mandiri

maaf mungkin ada yg udah pake alat ini untuk pembayaran tol lewat gardu otomatis tol?
kalo di tol jakarta udah jamak dipakai,
apakah di surabaya udah ada yg pakai dan berhasil?
saya sendiri udah beberapa kali coba namun ga berhasil di tol satelit...
tolong share pengalamanannya
thanks


share yg pake e-toll pass (obu) mandiri

share yg pake e-toll pass (obu) mandiri

Urutan Terlama
Kalo menurut ane lebih praktis pakai metode OBU

Tapi kayaknya belum diterapkan Gan.

Pasti ada pertimbangan tersendiri kenapa metode OBU tidak diterapkan disini. emoticon-Smilie
ge mau beli alatnya jadi mikir2 wkwk. Gan itu bukan sensor agan yg bermasalah kan ya?
Quote:


bos.. saya mau tanya yang udah pake.. bisa ga di surabaya
kalo ada yg bisa saya coba di pintu tol..
mana tau saya bermasalah atau tidak sensornya kalo belum dicoba di pintu tol yang memang udah ada yg pernah berhasil..
di sby setau ane sih tol tandes yg arah ke sidoarjo aja yg bs obd nya, yg ke gresik ga ada
Ane kemarin masuk tol DUPAK keluar tol TANDES yg loket paling kiri ada plang kuning, nggak bisa pakai OBU.. blm coba gerbang tol lain
gak isok


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di