alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a577e8d947868a04c8b4567/pacaran-hanya-dijadikan-samsak-mungkin-pacar-lu-mau-jadi-fighter

Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
seumur hidup ane belum pernah mukul cew emoticon-Cool
Alhamdulillah.. ane selalu lembut sama cewek.. jadi cewek selalu lembut sama ane.. :nyantai
hahahhha
Samsak ane pikir Samsat..
trs yang belom punya pacar gimana dong gan
Anjay.. Gk mau dah
Quote:


Sabar aja,itu cobaan.
Buseehhh bs juga ya co nya yang jadi samsak.. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Ane biasa main pukul2an sama istri di rumah, pukul2 manja gitu deh...emoticon-Betty
Diubah oleh 1stroland
Quote:


Pake sabun aja gan.. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
hubungan yang awet rajet
kata Ustadz felix siauw.. PUTUSIN AJA
tinggalin ajaa
miris pengalaman TS sampe segitunya
keknya pacarnya bukan cuman mau jadi fighter tpi juga mau jadi marskman, atau mungkin assasin
emoticon-Ngakak
makanya macarin guling aja gan emoticon-Big Grin dibangting,ditendang juga gak bakalan marah palingan rusak doang emoticon-Big Grin
Quote:


se7 ane brey
Quote:


anjayy boleh juga tuh gan emoticon-Betty hati-hati kena ciprat air mancur emoticon-Ngakak
pacaran yg fositif sling mendukung sama lain Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
Kalo cewe mending jadiin asbak rokok ane yang sufer ini emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di