alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a577e8d947868a04c8b4567/pacaran-hanya-dijadikan-samsak-mungkin-pacar-lu-mau-jadi-fighter

Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
hmm paling ane dicubit doang hehe emoticon-Ngakak
Samsak yg gimana dulu ini gan emoticon-Ngakak
Mungkin cewe ente mau ikut MMA kali emoticon-Ngakak
ane malah ga tega.. keinget nyokap ane klo mau jadiin cew samsak.. klo berantem mendingan ane diem dan menyingkir dlu.. klo sudah rada tenang bru d omongin baik2. kadang2 klo lagi sama2 emosi penjelasan sejujur apapun ga bakal d terima dan justru saling menyudutkan n mencari kbenaran sendri.. dripada emosi makin ga tekendali mendingan diam.. biarkan cew ane ngomel ga karuan bodo amat.. tar klo dah puas ngomel dah rada lega dia ngomel bru deh d kasih penjelasan pelan2.. karna sejujurnya ane sndri ga suka cew tipe kasar.. jadi sebisa mungkin jga ane jgan sampe kasar..
ini statusnya pacar ya ? lha itu kan masih anaknya orang... gak ada hak buat ngatur, apalagi ampe mukul emoticon-Big Grin
jgn deh punya acar model gini emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
Quote:


iya sih kalau kayak gini mending putus aja apalagi masih pacaran emoticon-Bata (S)
mskin post #3 dulu ah emoticon-Big Grin

ciee yang dijadiin squishy keenakan ya emoticon-Hammer (S)
Quote:


bagaimanapun kita jangan kasar walaupun dia berbuat salah atau hal parah lainnya
emoticon-Cool
Quote:


itu ngapain sih gan, cacingan atau lagi nyuci mobil emoticon-Bingung (S)
Kl masih dalam tingkat wajar (unyel2 muka, remes2 perut) sih gpp. Kl udah hardcore ya laporin ke polisi atau tinggalin aja..
klo samsak verbal sih udh biasa emoticon-Leh Uga pukul abang dek,... pukul!!!

AKU KEBELET NGISING
ane bukan type fighter emoticon-Malu
kaga ada dan kaga pernah jadi korban samsak dari pacar atau mantan mantan sebelumnya, kecuali dari oran tuanya mantan gue emoticon-Ngakak (S)

paling kalo sama pacar gue, kalo berantem maksimal maki-maki doang untung dari kita ga pernah main fisik. ya meskipun salah juga sih
itu sih cowo nya ada gangguan emoticon-Takut
setelah disundul semalam akhirnya naik juga
yeii HT emoticon-Selamat
ampun coy
Kembali ke pribadi masing masing sih gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ya kasian cowoknya dong...masak iya buat samsak2 an...ane gk gitu ah...ntar kabur lagi klu gtemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di