alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a577e8d947868a04c8b4567/pacaran-hanya-dijadikan-samsak-mungkin-pacar-lu-mau-jadi-fighter

Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Balasan post rendyconan
Quote:


Kayaknya sih hukum alam gan emoticon-Ngakak (S)
Perempuan ga doyan laki2 baik emoticon-Hammer (S)

Deket sih kaga gan, kenal juga baru
Cuma doi nyaman cerita sama ane nanya dari pandangan laki2 emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kamu benar² penjahat abad 21, Bang emoticon-Ngakak
Diubah oleh profesor.id
Quote:

Selaras emoticon-Big Grin
Quote:


Dia crita ke ente tp dia dngerin crita ente ga?
Lihat 1 balasan
Balasan post rendyconan
Quote:


Klo cerita ane sih ane sisipin buat bikin doi terinspirasi aja
Biar doi sadar, Cinta boleh goblok jangan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Dia dngerin nasehat ente tp?
Lihat 1 balasan
Balasan post rendyconan
Quote:


Dengerin gan, tapi belom mau putus katanya cari waktu yg tepat dulu emoticon-Hammer (S)
Semoga yang terbaik buat dia
klo digamparin cepekceng segepok gmn gan? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Gak mau ptus krn msh cinta kayaknya tuh
Gak brani mutusin yaa?
Quote:


Itu sih pda mau yaa emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post rendyconan
Ga berani mutusin tuh emoticon-Hammer (S)
Ancemannya kerasa banget kayaknya
Quote:


diancem apa emang kalau putus
pacaran disiksa gitu mending putuslah emoticon-Takut (S)
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di