alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a577e8d947868a04c8b4567/pacaran-hanya-dijadikan-samsak-mungkin-pacar-lu-mau-jadi-fighter

Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
Kalau yang ini sih gambarnya keren romantis emoticon-Embarrassment

Anak muda pacaran jaman sekarang unik semua memang, dari yang romantis, yang hobinya berantem terus, sampai yang hambar pun ada. Sebagian dari kalian mungkin sudah tahu maksud dari judul thread di atas, terlebih untuk mereka yang memang “pernah” merasakannya. Ketika pacar ngambek, kalian akan jadi samsak bagi mereka. Kalau hanya dicubit doang sih masih biasa, walaupun bekasnya membiru. Kalau sampai dijambak, dipukul, ditonjok, pokoknya layaknya seorang petarung yang sedang berlatih untuk menghadapi lawannya. Begitu juga dengan tipe yang satu ini, mau itu laki-laki ataupun wanita bisa jadi samsak bagi pasangannya emoticon-Gila

emoticon-Takut

Laki-laki main tangan ke perempuan, walau sudah banyak yang bilang “Gak gentle!” tetap saja masih banyak yang melakukan tindakan kekerasan tersebut. Begitu juga perempuan karena merasa kesal, pasangannya dia hajar abis-abisan tendang sana tendang sini, pukul sana pukul sini. Buka sitik jos! Lah?! Sama halnya seperti kekerasan dalam rumah tangga yang biasa kita kenal dengan KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga) emoticon-norose

emoticon-Cape d...

Lalu bagaimana solusinya menjadi samsak yang baik dan benar? Eh bukan! Maksudnya mengatasi hal ini supaya tidak berlarut-larut, masa iya mau dijadiin samsak doang. Pacaran kan tujuannya bukan dijadikan samsak, kalau dijadikan SAMSAT baru boleh ya. Jadi gampang tuh kalau mau perpanjang STNK emoticon-thumbsup

emoticon-Jempol


Quote:


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Terkadang akibat perkataan “terlanjur cinta” semua orang tetap membiarkan hal itu terjadi demi “yang penting dia senang”. Memang sih akhirnya dia senang dan kalian yang jadi samsak penuh luka di sekujur tubuh. Tapi lebih baik kalau pacar kalian seperti ini coba diomongkan dan kalau masih tetap seperti ini mending tinggalin aja kali ya. Daripada badan remuk dan hancur berkeping-keping, kecuali emang pacar kalian ini mau jadi fighter. Siapa tahu kan supaya latihannya lebih maksimal, langsung berhadapan sama pacarnya. Lebih cocok yang pacarannya sesama Fighter, soalnya kalau yang cewek lebih macho daripada ceweknya. Nanti yang cowok serasa jadi ceweknya, malah kebalik kan emoticon-Cape d... (S)

emoticon-No Hope

Entah si cewek emang tomboy atau memang menjadikan pasangannya samsak adalah hobi mereka, itupun gue masih belum tahu. Mungkin dari kalian semua ada yang pernah merasakan hal seperti ini? Silahkan ceritakan di kolom komentar ya gan! emoticon-Peace


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Sumber Tulisan: Asli Pengalaman TS jadi samsak di masa lalu emoticon-norose
emoticon-Turut Berduka
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter




profile-picture
cru153r memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Quote:


diancem apa emang kalau putus
pacaran disiksa gitu mending putuslah emoticon-Takut (S)
Balasan post rendyconan
Ga berani mutusin tuh emoticon-Hammer (S)
Ancemannya kerasa banget kayaknya
Quote:

Gak mau ptus krn msh cinta kayaknya tuh
Gak brani mutusin yaa?
Quote:


Itu sih pda mau yaa emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
klo digamparin cepekceng segepok gmn gan? emoticon-Ngakak (S)
Balasan post rendyconan
Quote:


Dengerin gan, tapi belom mau putus katanya cari waktu yg tepat dulu emoticon-Hammer (S)
Semoga yang terbaik buat dia
Quote:


Dia dngerin nasehat ente tp?
Lihat 1 balasan
Balasan post rendyconan
Quote:


Klo cerita ane sih ane sisipin buat bikin doi terinspirasi aja
Biar doi sadar, Cinta boleh goblok jangan emoticon-Hammer (S)
Quote:

Selaras emoticon-Big Grin
Quote:


Dia crita ke ente tp dia dngerin crita ente ga?
Lihat 1 balasan
Quote:


Kamu benar² penjahat abad 21, Bang emoticon-Ngakak
Diubah oleh profesor.id
Balasan post rendyconan
Quote:


Kayaknya sih hukum alam gan emoticon-Ngakak (S)
Perempuan ga doyan laki2 baik emoticon-Hammer (S)

Deket sih kaga gan, kenal juga baru
Cuma doi nyaman cerita sama ane nanya dari pandangan laki2 emoticon-Hammer (S)
disakiti secara badan, apa eda nya disakiti secara hati
Quote:


Ane jg suka bertanya2 udh baik cakep pinter
Maunya sama cowok yg suka nyiksa udh gitu gak ptus2 emoticon-Hammer (S)

Itu temen dket ente atau bkan?
Lihat 1 balasan
Balasan post rendyconan
Quote:


Cewek gan
Cakep nya ga ketulung
Pekerjaan mantep, sayang masalah jodoh apes emoticon-Hammer (S) ga tega liat doi dipukulin sama cowoknya
Quote:


Cinta yg kadang gak pake logila ya gitu
Jadinya walau tersiksa tp apapun dilakulan dengan cinta, temen ente cowok atau cewek?
Lihat 1 balasan
Balasan post berita...kaskus
Quote:


Bro, ane punya temen cantik bener
Tapi jadi samsak juga sama pacarnya
Sampe2 ane ga tega, ngasi tau buat pisah tapi percuma emoticon-Hammer (S)
Doi ga bisa lepas sama pacarnya, padahal dirugiin. Kaga ada untungnya secara logika, hati, finansial juga emoticon-Berduka (S)
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:

takutnya jadi begini emoticon-Takut
Quote:

wah ente tersiksa beneran gak tuh?
Quote:


seharusnya memang begini gan emoticon-Big Grin
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Quote:

Lingkup percintaan banyak sih emng emoticon-Ngakak
Quote:


Kasian dong malah berantem emoticon-Mewek
Quote:

udah baca serius eh blakangnya, gak tau ini serius apa kaga
kirain dia bakal seneng emoticon-Hammer (S)
Quote:

ahh ane jga udah sering liat temen begini mah emoticon-Ngakak (S)
eh malah ane jga prnah jd korban emoticon-Frown
Quote:

wajib pejwan kata2nya pas banget emoticon-Big Grin
Quote:


ternyata ente pelakunya nih, dari komunitas pemukul pacar lovers ya emoticon-Leh Uga

Quote:

kaget gue, pas gue lg scroll tiba-tiba foto ini kayak pop up muncul gitu emoticon-Takut (S)
Quote:

sapa tuh bening amat kayak kobokan pecel lele emoticon-Kiss (S)
Quote:

pertanyaan macam apa ini emoticon-Bata (S)
Quote:

kok waktu ultah malah nolak kado, cewek lain mah gak ultah aja minta kado emoticon-Leh Uga
Quote:


kalau di atas materai, sudah kayak nikah kali ya emoticon-Ngakak (S)
bagus deh jangan sampai mukul apalagi ke orang yang kita kasihi, emang kadang pacaran ini malah jadi pelarian kalau ane lihat terutama kids jaman now yang pnya pandangan bahwa jomblo itu cupu sedangkan yang punya pacar itu keren emoticon-Hammer (S)
Quote:


Yang itu tuuh... emoticon-Malu
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di