alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a577e8d947868a04c8b4567/pacaran-hanya-dijadikan-samsak-mungkin-pacar-lu-mau-jadi-fighter

Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
Kalau yang ini sih gambarnya keren romantis emoticon-Embarrassment

Anak muda pacaran jaman sekarang unik semua memang, dari yang romantis, yang hobinya berantem terus, sampai yang hambar pun ada. Sebagian dari kalian mungkin sudah tahu maksud dari judul thread di atas, terlebih untuk mereka yang memang “pernah” merasakannya. Ketika pacar ngambek, kalian akan jadi samsak bagi mereka. Kalau hanya dicubit doang sih masih biasa, walaupun bekasnya membiru. Kalau sampai dijambak, dipukul, ditonjok, pokoknya layaknya seorang petarung yang sedang berlatih untuk menghadapi lawannya. Begitu juga dengan tipe yang satu ini, mau itu laki-laki ataupun wanita bisa jadi samsak bagi pasangannya emoticon-Gila

emoticon-Takut

Laki-laki main tangan ke perempuan, walau sudah banyak yang bilang “Gak gentle!” tetap saja masih banyak yang melakukan tindakan kekerasan tersebut. Begitu juga perempuan karena merasa kesal, pasangannya dia hajar abis-abisan tendang sana tendang sini, pukul sana pukul sini. Buka sitik jos! Lah?! Sama halnya seperti kekerasan dalam rumah tangga yang biasa kita kenal dengan KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga) emoticon-norose

emoticon-Cape d...

Lalu bagaimana solusinya menjadi samsak yang baik dan benar? Eh bukan! Maksudnya mengatasi hal ini supaya tidak berlarut-larut, masa iya mau dijadiin samsak doang. Pacaran kan tujuannya bukan dijadikan samsak, kalau dijadikan SAMSAT baru boleh ya. Jadi gampang tuh kalau mau perpanjang STNK emoticon-thumbsup

emoticon-Jempol


Quote:


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Terkadang akibat perkataan “terlanjur cinta” semua orang tetap membiarkan hal itu terjadi demi “yang penting dia senang”. Memang sih akhirnya dia senang dan kalian yang jadi samsak penuh luka di sekujur tubuh. Tapi lebih baik kalau pacar kalian seperti ini coba diomongkan dan kalau masih tetap seperti ini mending tinggalin aja kali ya. Daripada badan remuk dan hancur berkeping-keping, kecuali emang pacar kalian ini mau jadi fighter. Siapa tahu kan supaya latihannya lebih maksimal, langsung berhadapan sama pacarnya. Lebih cocok yang pacarannya sesama Fighter, soalnya kalau yang cewek lebih macho daripada ceweknya. Nanti yang cowok serasa jadi ceweknya, malah kebalik kan emoticon-Cape d... (S)

emoticon-No Hope

Entah si cewek emang tomboy atau memang menjadikan pasangannya samsak adalah hobi mereka, itupun gue masih belum tahu. Mungkin dari kalian semua ada yang pernah merasakan hal seperti ini? Silahkan ceritakan di kolom komentar ya gan! emoticon-Peace


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Sumber Tulisan: Asli Pengalaman TS jadi samsak di masa lalu emoticon-norose
emoticon-Turut Berduka
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter




profile-picture
cru153r memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Quote:
Diubah oleh rendyconan
yakin tega kalo ini dijadiin samsak? emoticon-Malu

Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter


mendngan di aer keras biar awet emoticon-Big Grin
Diubah oleh berita...kaskus
Lihat 1 balasan
jangan ada yg menderita lah... jadi single itu masih lebih baik daripada hubungan yg tidak sehat
Kalo cewe suka jahatin cowo dijadiin samsak
Maka cowo juga bisa jahatin cewe dijadiin squishyemoticon-Betty
ane maunya di jadikan guling
Kalo bdsm gimana gan ?
untung kaga pernah dijadiin samsak emoticon-Cool



Quote:

squishy paan sih? emoticon-Bingung
Quote:

Mainan remasemoticon-kisssingPacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
ini yg ane alami selama pacaran di jadiin samsak mulai dari digigit, di cubit sampe di pukul mana biasanya bagian perut lg yg jd sasaran pukul. memang ane tau doi karna gemes dan dalam konteks becanda tp terkadang saking gemes kali lumayan sakit juga pukulannya. emoticon-Turut Berduka

untung sekarang udh agak jarang ane jadi samsak doi karena badan ane udh ga bgtu ndut lg. emoticon-Big Grin
Quote:

hoh... mainan yg itu namanya squishy toh

makasih infonya emoticon-Salaman
Pukul adek bang....pukul yg keras....
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
Hubungan yang udah mengandung kekerasan (fisik ataupun verbal) itu fix enggak baik.. yang nikah aja bisa sampe cerai gara-gara kekerasan.. masyaa yang pacaran udah dikasarin mulu masih dipertahanin aja.. emoticon-No Hope
ga apa bray kita dijadiin sansak sama cewek kitaemoticon-Cool

tapi malemnya gantian kita enthod tuh cewek sepuasnya sampai jerit2 emoticon-Cool
Itu mau pacaran apa musuhan? Apa tawuran? emoticon-Bingung (S)
Pacaran kok pake kekerasan emoticon-No Hope

Mending pake ketegangan aja biar enak emoticon-Cipok
Diubah oleh brandalbrutal
Kalo dipukul malah keenakan namanya masochist emoticon-Leh Uga
Quote:


Tegang yang mana nih? emoticon-Leh Uga
kalo cuma dijadikn samsak tinggal.minta biaya sewa aja gan emoticon-Leh Uga
Ane gembok sekalian gan emoticon-army
emoticon-Monggo
Jangan mau dijadikan samsak gan
Emang cewe nya petinju emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di