alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah robot sex dan virtual porno bisa mengubah kita menjadi digiseksual ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5761cc1ee5df95078b456e/apakah-robot-sex-dan-virtual-porno-bisa-mengubah-kita-menjadi-digiseksual

Apakah robot sex dan virtual porno bisa mengubah kita menjadi digiseksual ?

Kecanggihan teknologi saat ini sudah semakin berkembang pesat. Tak ketinggalan dunia bisnis yang mengambil posisi sebagai penyedia layanan kepuasan manusia untuk soal biologis pun tumbuh berkembang pula. Kemunculan robot sex yang di tanamkan dalam sebuah boneka hampir menyerupai manusia kini semakin canggih. Kehawatiran akan terganggunya hubungan seksual manusia hingga pertumbuhan manusia yang di takutkan berakhir pun bermunculan, seiiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan ekploitasi teknologi ini.

Quote:


Quote:


emoticon-Hammer2

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Spoiler for sumber sumber::

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Komeng dulu nyinyir kemudianemoticon-Big Grin

Edit:

Dapet pertamax di trid panasemoticon-Big Grin
Enakan asli bree ketimbang sama robot, belom lagi biaya buat beli robotnya, ah ane gak ngebayangin kalo maen sama robot gak ada desahaan nyaemoticon-Hammer (S)
Diubah oleh lapar.bang
Quote:



:Monggo jejaknya dan mampir juga di thread panas lain nya

Quote:

Gesit kali kau bang emoticon-Hammer2
Quote:

Mahal gan harganya
Spoiler for Robot Seks Harmony Harganya Setara Mobil LCGC di Indonesia:

Quote:

Diubah oleh arbib
keren nih bro arbib,tu boneka bisa mirip manusia euy...
jadi pengen beli buat iseng2 emoticon-Leh Uga
Ngebayangin 10-20 tahun lagi robot seks udah mantep komuk+ bodynya, 11 12 kayak 72 bidadari, hati + logika ane kira-kira bakalan kayak apa yah, bakalan beli atau kagak? emoticon-Hammer2
Quote:


Asal jangan beli yang cowok breeemoticon-Hammer (S)
Mainan para jomblo ini mah emoticon-Leh Uga
makin gila zaman menjurus ke robotic buat nganu yahemoticon-DP
pesen satu deh
Quote:


kenapa emang?lebih mahal ya? emoticon-Ngakak (S)
boneka seksnya ada yg mirip artis? emoticon-Leh Uga
Apakah robot sex dan virtual porno bisa mengubah kita menjadi digiseksual ?
bawah ane homok
Quote:


nikita mirjanih baru launching boneka sex dgn wajah dia tuhemoticon-nyantai
Ada² saja. Tp ttplah, posisi manusia dalam urusan begituan tak tergantikan. Kecuali, sprti yg ts bilang, orgnya memiliki kelainanemoticon-Big Grin
jaman terus berkembang ya
terlalu mahal belinya, mending pake nikah
ya itu juga kalau ada jodohnya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
mnding yang asli gan , cuma bayar 100 rebu juga dah keluar emoticon-Hammer (S)
kita ? ente aja kali gan ane mah ogah emoticon-Betty
Quote:

Quote:


Ya sudahlah kalo begitu ane aja yang gembok
Diubah oleh arbib
Quote:


emoticon-Ngakak
Diubah oleh seramame
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di