alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5715ea31e2e6936d8b456d/yakin-kamu-jatuh-cinta-atau-hanya-karena-kesepian-aja

Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?

Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?


Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?


Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?

Sebelumnya pada thread Pacaran Bukan Tempat Pelarian Gan! sudah dibahas pada point no 2 tetapi supaya lebih terarah mari kita bahas lebih mendalam. Belakangan ini gue melihat beberapa orang yang bingung karena sedang dekat dengan orang lain dan merasa kalau orang ini sepertinya jodoh yang tepat. Hmm, apa iya seperti itu? Kebiasaan dan akibat sudah jadi jomblo yang lama mungkin jadi pengaruh juga karena sudah lama tidak merasakan kasih sayang dari lawan jenis. Bahasanya terlalu geli sih, tapi ya bisa dibilang seperti itu emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Peluk

Misalnya kalau sudah lama menjomblo dan sedang dekat dengan seseorang saat ini, ketika orang tersebut menyatakan cinta terkadang tanpa pikir panjang langsung menerima begitu saja. Padahal dirinya masih bingung apa dia jatuh cinta atau karena saat ini masuk kepada fase yang sedang dekat dengan seseorang. Sama halnya dengan teman gue, dia dekat dengan orang lain yang bahkan berbeda keyakinan dengannya dan sudah mengatakan dari awal “Mana mungkin sama dia, kan kita beda. Ya aku gak akan maulah!” emoticon-Mad Beberapa lama kemudian, akhirnya dia kemakan dengan omongannya sendiri. Ya, akhirnya keduanya menjalin kasih dan nampak mesra dan selalu update di sosial medianya. Bukan maksud iri dan gak rela karena dirinya sudah mendapatkan kekasih, tapi lebih ke arah sedih karena dia rela menduakan Tuhannya dan memilih pilihannya sendiri. Memilih kehendaknya sendiri dibandingkan sang Pencipta. Gue aja yang manusia biasa bisa sedih, apalagi sang Pencipta. Hal ini juga yang gue bahas di thread Pacaran Beda Agama, Yes Or No? Pada thread tersebut pun banyak pro dan kontra mengenai hal ini. Beda halnya dengan orang yang punya prinsip dari awal yang pasti langsung menolak ketika berbeda keyakinan emoticon-Belo


Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?


Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?

Jangan salah gan walau orang tersebut sebelumnya punya prinsip “Gak akan dengan orang tersebut, tenang aja!” hal itu bisa menjadi boomerang untuk dirinya sendiri. Terlebih pasti kita ingin yang terbaik untuk sahabat kita kan, biasanya kalau seorang teman yang sudah dekat pasti selalu meminta pendapat orang-orang sekeliling kita. Walau dia mengatakan hal itu ternyata rasa ingin “menjalin hubungan” lebih besar daripada omongannya sendiri. Ya, kita sebagai temannya sebelumnya sudah mengingatkan sih tapi ya itu pilihan hidupnya sendiri.

Balik lagi ke kasus sebelumnya apa benar jatuh cinta atau hanya karena kesepian? Memang kebanyakan selalu memakai jurus “kita jalanin aja dulu” kan jodoh gak ada yang tahu. Kalau jawabannya begini rasanya hanya mencari "kesenangan" dalam berpacaran, kalau gak cocok tinggal putus deh kan jalanin dulu aja dan mungkin tanpa komitmen di dalam hubungan tersebut. Sejatinya sebuah hubungan yang didasari komitmen dan bagaimana rasanya saat suka dan duka menghadapi bersama dan tetap berkomitmen pasti lebih terasa. Lebih parah lagi yang hanya coba-coba supaya mendapat banyak pengalaman, gak salah sih memang dari pacaran dapet banyak pengalaman tapi kalau gak ada tujuan menikah ya buat apa juga. Sebelumnya udah dibahas juga pada thread gue yang ini Pacaran Gak Punya Tujuan Menikah Buat Apa?

emoticon-Bingung

Pertanyaannya selanjutnya adalah yakin jatuh cinta atau hanya karena penasaran?

Hmm, kabur ah emoticon-Ngacir
emoticon-Takut


Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?


Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?

Sumber Tulisan: Pengamatan TS
emoticon-nulisah
Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja? Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja? Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?


Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?
emoticon-Kiss (S) Bonus dari Kaskuser emoticon-Kiss (S)

Quote:


Quote:
Diubah oleh rendyconan
Yang penting positif aje bree pasti Tuhan kasih kita jodoh terbaik emoticon-Angkat Beer
biasanya ane pelarian dulu gan kalo nyaman ya lanjutkan emoticon-Hammerhammer
jatuh cinta itu gimana sih?perasaan ane kalo liat yang sexy,oake hotpan dan kulitnya putih oasti selalu merasa jatuh cinta emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir2
kudu mikir panjang... PDKT yang lama, kalo cocok baru nembak
tapi jangan sampai PDKT jadi PMDK...
Pendekatan Mulu Dapat Kagak

emoticon-Ngakak
kasian bawah ane nih gan kesepian
Quote:


ane kira PDKT itu : Pegang Dada Kena Tabok emoticon-Malu emoticon-Goyang
kalo skrg kebanyakan pengen liat cairan surga doang

emoticon-Big Grin
Quote:


kalo liat neng april bijimana emoticon-Embarrassment

Quote:


Pengalaman banget kayaknya neh emoticon-Wkwkwk
dapet post #12 pun ga apa emoticon-Malu
percuma pedekatenya kelamaan tapi ujung2nya enggak lanjut emoticon-Cape d...
ane gembok ya ganemoticon-Jempol
Quote:


Eh buset terlalu vulgar emoticon-Takut (S)
neng april tuh siapa emngnya, sering banget dipajang fotonya emoticon-Leh Uga
yang penting happyemoticon-Ngakak
Emang ada sih sebagian orang yang pacaran cuma karena gak bisa jadi jomblo, harus selalu punya pasangan.. emoticon-Matabelo
Ane jatuh cinta pandangan pertama Gan.

Sayangnya pandangan pertamanya dialihkan oleh cewek sebelahnya.

emoticon-Cool
Quote:


Quote:


buat kalian para pecinta neng april emoticon-Goyang
Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?
Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?
Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?
Diubah oleh berita...kaskus
Quote:


Jadi kayak lagu Efek Rumah Kaca Dong... Sebelah Mata emoticon-Takut
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Bisa jadi Bang.
Hail to one eye.
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di