CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a570b671a9975452d8b4568/film-semi--erotis--keren-dari-asia-tenggara

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara



Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Bicara sebuah film memang menjadi tontonan yang menarik, namun genre yang dihadirkan pun bermacam - macam ada action, drama, hingga genre yang dibumbui erotisme ala dewasa.

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Nah genre film erotis ini bukanlah sekedar film porno, namun film yang terkesan erotis ini mempunyai jalan cerita yang kuat dari banyak genre yang ditampilkan tak hanya mempertontonkan tubuh yang indah saja.

Nah biasanya kita selalu disuguhkan film semi erotis dari negara Asia Timur, Eropa hingga Amerika. Lalu bagaimana dengan negara asia tenggara yang mempunyai film erotis dengan seni nilai tinggi.

Jan Dara

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Diangkat dari novel erotik Thailand yang terkenal, film ini bercerita tentang Jan, seorang anak yang tumbuh di sebuah rumah lorded diasuh oleh ayahnya yang sadis dan bejat, Luang Wisnan. Berlatar belakang waktu dasawarsa 1930-an film ini menceritakan Jan yang sedang tapi dalam kesusahan. Ibunya yang selalu dalam penderitaan akibat kebencian ayahnya, meninggal saat melahirkan dia. Jan tumbuh dengan Bibi Wad, ibu tirinya, dan ia berjuang untuk mendamaikan rasa bersalah dan kerinduannya dengan wanita yang berbeda dalam hidupnya, termasuk seorang gadis bernama Hyacinth, yang dipujanya, dan kemudian Nyonya Boonleung, kekasih ayahnya yang menjadi penentu perilaku seksual Jan di kemudian hari.


Pee Mak

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Film dengan genre horor ini menampilkan sisi sensual dari pemainnya, sinopsisnya ketika Rattanakosin Raya pergi, Ia menjadi seorang prajurit dan harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil Nak di rumah di Phra Khanong. Kemudian ia di tengah pertempuran bertemu empat tentara yang menjadi teman terbaiknya. Ketika itu Menwhile istrinya Nak berjuang untuk melahirkan bayi mereka sendiri. Ketika perang berakhir, Mak mengundang teman-temannya untuk pergi ke rumahnya dan bertemu istrinya yang cantik Nak. Tapi di Phra Khanong rumor terjadi di sekitar kota bahwa kini istrinya Nak adalah hantu. Banyak kisah mistis terjadi bersama empat teman-temannya dan beberapa penduduk desa mencoba untuk mencari tahu bahwa Mak istrinya sudah meninggal, dan menjadi Hantu.


The Friend

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Kembali dengan genre Drama yang menampilkan persahabatan, di film ini bercerita tentang film erotis tradisional modern. Sutradara di film ini menggunakan soundtrack yang sangat memukau untuk adegan erotisnya. Di film ini juga pastinya kamu akan diajak seperti sedang menikmati adegan soft erotic seperti di era 70-an.

Lebih banyak kisah romantis dan terjalinnya persahabatan yang berliku dan penuh konflik antar sahabat.

Silip

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Film erotis asal Philiphina ini memang membuat scene drama yang menarik, dengan visualisasi terkini dan bahasa tagalog yang sulit di mengerti memang bukan halangan film ini masuk sebagai film erotis yang keren.

Boso

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Film drama kost-kostan yang dikemas apik memang layak dinaikkan ke layar lebar, dan pastinya hal ini menjadi hal unik dimana lelaki penjaga kost-kostan memiliki jiwa pengintip ( boso ) dalam bahasa tagalog.

Banyak hal unik dan menarik di tema drama film ini sebagai penjaga kost punya hobi mengintip, akhirnya ketahuan dan diusir menjadi pengangguran.

Mafia Insyaf

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Mafia Insyaf mulai beredar di bioskop-bioskop pada akhir tahun 2010. Film aksi ini bercerita tentang kehidupan seorang mafia yang ingin meninggalkan perbuatannya yang penuh dosa. Cerita ini dibuat layaknya cerita film-film aksi Hong Kong yang melibatkan cerita cinta, polisi yang menyamar, dan pertempuran antar geng yang cukup seru.

Salah satu adegan erotis yang bisa anda saksikan dalam Mafia Insyaf adalah aksi Indah Kalalo ketika memerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini yang sangat minim. Walaupun erotis, namun setidaknya adegan ini masih memiliki konteks yang kuat dengan jalan cerita dan tidak terkesan dibuat-buat.

Skandal

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Skandal tergolong sebagai sebuah film yang sangat erotis karena adegan ranjang yang dilakukan oleh Uli Auliani, tidak hanya sekali, melainkan sampai tiga kali. Secara kualitas, film drama besutan sutradara Jose Purnomo ini sebenarnya cukup lumayan, dengan jalan cerita yang kompleks namun tetap mudah untuk dicerna dan dipahami.

Keberanian Uli Auliani untuk melakukan adegan panas dalam film ini juga bukanlah merupakan suatu kejutan, karena sebelumnya artis yang satu ini sudah sering tampil di berbagai majalah dewasa dengan pakaian seksi, swimsuit, maupun lingerie.

Virgin

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

"Virgin" adalah satu dari sedikit film Indonesia yang menonjolkan berbagai adegan hot namun dinilai memiliki kualitas di atas rata-rata. Disutradarai oleh Hanny Saputra, film ini mampu meraih satu penghargaan dalam Festival Film Indonesia 2005.

Virgin bercerita tentang kehidupan 3 gadis remaja yang diperankan oleh Ardina Rasti, Laudya Cynthia Bella, dan Uli Auliani. Film ini berkisah tentang bagaimana para gadis itu rela melepaskan virginitas (keperawanannya) demi meraih hal-hal yang mereka inginkan. Salah satu adegan hot dalam film ini adalah ketika Uli Auliani melakukan strip tease di hadapan seorang pria setengah baya.

Betina

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Betina adalah salah satu film Indonesia yang memiliki kualitas cukup baik dan layak disebut sebagai film yang berkualitas. Digarap oleh Lola Amaria, Betina diperkuat oleh jajaran artis papan atas Indonesia seperti Kinaryosih, Zairin Zain, dan Tuti Kirana. Tak heran jika pada akhirnya film ini meraih penghargaan-penghargaan baik dalam festival film nasional maupun internasional.

Berbicara tentang adegan hot, ada cukup banyak scene seksi yang dimunculkan dalam film Betina, salah satunya adalah saat di mana sang tokoh utama harus berhubungan intim dengan seorang gila yang tergila-gila pada kemolekan tubuhnya. Sedikit menyeramkan, disturbing, namun memiliki pesan yang kuat untuk penonton.

Asmara Dua Diana

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Asmara Dua Diana adalah sebuah film yang dibintangi oleh Jamie Aditya dan dua model Indonesia paling seksi -Luna Maya dan Aura Kasih-. Film komedi ini bercerita tentang cinta segitiga dua orang wanita cantik bernama Diana terhadap seorang pria bernama Asmara. Cerita menjadi makin kompleks karena Asmara ternyata membuat salah satu Diana (yang bukan istrinya) hamil setelah dua kali berkencan.

Aura Kasih terbilang tampil cukup berani dalam film ini. Tampil dalam balutan busana lingerie berwarna hitam dan berbelahan dada rendah, ia terlihat sangat seksi ketika menggoda Jamie Aditya. Yang jelas, kualitas komedi dalam film ini juga cukup segar dan menghibur.

Penganten Topeng

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Sebagai sebuah film, Pengantin Topeng sangatlah dirasakan sebagai sebuah film yang memiliki jalan cerita yang begitu dangkal dan pendek, dapat dieksekusi dalam waktu kurang dari 45 menit, namun berusaha memenuhi kuota sebagai sebuah film layar lebar dengan melakukan pemanjangan di beberapa adegan (kebanyakan adegan bertema dewasa) yang sebenarnya tidak memiliki pengaruh besar pada jalan cerita utama.

Pengantin Topeng sendiri berfokus pada pasangan Randy (Hardy Hartono) dan Alexa (Masayu Anastasia) pada saat menjelang hari pernikahan mereka. Untuk merayakan kedatangan hari yang berbahagia itu, Randy dan Alexa mengajak tiga sahabat mereka, Billy (Gabriel Tabalujan), Kinar (Lolita Putri) dan Rosa (Adelia Rasya) untuk pergi berlibur bersama. Bersama, mereka pun memutuskan untuk berlibur ke pantai selatan di kawasan Jawa Barat.


Itulah beberapa film dengan menampilkan sisi erotis di asia tenggara khususnya.

Sebelum nonton film yukk sruupputt kopi dolo kawan...

emoticon-coffee

Referensi

http://www.top10indo.com/2013/06/10-film-indonesia-paling-hot.html?m=1

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara

profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan maman80 memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
Pakar sudah bersabda emoticon-Nyepi
film semi lebih menantang emoticon-Hammer2

bikin penasaran emoticon-Leh Uga
Diubah oleh asadgendut
malem Jumat dapet ginianemoticon-2 Jempol
kalo pilem semi indo adanya pilem jadul jadul emoticon-sad
Kebanyakan thai
Memang film nya berkelas apalagi
Kehidupannya gak membuang sisi budayanya

hmm mayanlah ada yang semi
Yg terakhir judulnya silit?
link dunlud plsemoticon-Sorry
"Siew Lup" gak masuk list ?
Ini mah film2 transformasi cowok jadi shemale di thailand.....

Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara Film Semi ( Erotis ) Keren Dari Asia Tenggara
indo xxi banyak
emangnya kenapa bre kalo malem jum'at?
emoticon-Bingung
Quote:


yang Indonesia dong,, yang terbaru..
Quote:


Kagak tau bree...ada info ?? emoticon-Bingung
Di kucing tiga banyak tuh film semi
emoticon-Ngakak
Quote:


Waduh....emoticon-Takut
Kalo nonton film-film begini enaknya ada bini disamping...sambil peluk-pelukan. Palingan cuma ketonton sparo film...
Quote:


Mmmhhh :sudahkuduga

Agan ini emoticon-2 Jempol
Astagfirullah..
Dosa....dosa.....







Kalo bikin trit gak disertai link buat sedot..
Pee Mak malah komedi menurut ane emoticon-Leh Uga
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di