alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 4
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a56d2161ee5df517b8b4569/community--bolt-super-4g-lte---part-4

[Community] BOLT SUPER 4G/LTE

[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 4

Thread Officer of BOLT! Super4G LTE


Quote:




[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 4


Quote:






Spoiler for APA ITU BOLT?:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Sama kyk ane...
Ane tlp cs...katanya itu karna jumlah deposit lbih kecil dri tagihan...(deposit ane 249rb, tagihan 302rb)....

Deposit ttp dipotong , tpi sisanya disuruh bayar ke boltzone emoticon-Nohope sblum tgl jatuh tempo...

Ane tanya januari msh ada layanan apa kgk jawabanny sampai sekarang kami masih operasional emoticon-Hammer

Bayar

Kalau agan ada yg pada langganan, sebaiknya dibayar. Toh, yg dibayar itu kan pemakaian kita yg bulan lalu. Masa sih kita sdh pakai, trus nolak kewajiban bayar ??? Moralnya dimana ? Sorry agak pedes, jangab karena bolt sdng bermasalah, lalu anda yg berlangganan tambah membebani dgn hutang. Ya HUTANG. Kecuali buat yg pra bayar, itu bisa nuntut dikembalikan pulsa atau apalah. Intinya jangan cari kesempatan dalam kesempitan utk mengabaikan KEWAJIBAN Pelanggan.
profile picture
meowzie


Setuju. Tenang aja gan eventually kita-kita bakal bayar kok, kalo ane udah bayar dari tanggal 16 kemarin

Jujur kasian juga sama bolt, operator udah besar kayak gitu tapi manajemen keuangan nya kacau 😁

[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 4

profile picture
ariefnh
ntar dulu gan? ane bingung emoticon-Bingung (Toh, yg dibayar itu kan pemakaian kita yg bulan lalu)
lah kan pas mau langganan kita aja kan bayar dulu,terus pake,bayar dulu terus pake? nama nya aja Postpaid (Pascabayar) padahal praktiknya.... emoticon-Cape d... pasti bayar lah meskipun ya gitulah emoticon-Ngakak
profile picture
ajjaiii


dulu gw langganan bolt yg unlimited 25 MB harga 299k kontrak setahun.. pas daftar itu ada uang jaminan 500k selama setahun..
infonya kalau udah setahun uangnya dibalikin..

setahun berjalan masa kontrak habis..uang gw nga dibalikin..trus gw mikir ..ah mungkin diperpanjang kontraknya.. yasudah..

bulan berikutnya setelah habis kontrak tagihan gw bengkak jadi 350k.. gw masih bayar 350k..ah mungkin ada yg salah..
bulan berikutnya ternyata sama 350k juga tagihannya..dari sini gw usut2.. ternyata tagihan ini buat pelanggan pra bayar yg unlimited bukan pasca bayar, berarti kontrak gw yg pasca bayar nga diperpanjang..setelah menimbang2 dari harga sama FUP nya gw putusin cabut, biarin deh 500k gw melayang..

profile picture
Seiras


Setuju
semakin ga jelas kayanya emoticon-Big Grin
mantau dulu aja
Quote:

Yoi kudu siap2 bekup emoticon-Big Grin

Quote:

Klo ga ada sama sekali iseng2 cari bb yg lain bray.

Quote:

Kudu rajin ngurusin emang. Ga cuma bolot sih rata2 pasti bermasalah klo urusan refund.
ane dihubungi nomor ponsel yang menurut Truecaller itu adalah BigTV, kira2 ada perihal apa yaa?

udah 2x dihubungi dan ga ane angkat,


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di