alexa-tracking

Kenapa Habis Angka 1 itu Angka 2? JENIUS ONLY yg LAEN MINGGER, HUS HUS !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a566e08d9d77068518b4568/kenapa-habis-angka-1-itu-angka-2-jenius-only-yg-laen-mingger-hus-hus
icon-hot-thread
Kenapa Habis Angka 1 itu Angka 2? JENIUS ONLY yg LAEN MINGGER, HUS HUS !!!!

Kenapa Habis Angka 1 itu Angka 2? JENIUS ONLY yg LAEN MINGGER, HUS HUS !!!!
Quote:



Halo agan sista kembali lagi ke thread ane,LEMBU GANTENG'S THREAD HEHEHEHE emoticon-2 JempolCEKIBROOTZZZ



Quote:


Spoiler for katanya sih gini:


Quote:

Jangan lupa ya gan : emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Sundul Up asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for sumber:


Spoiler for bonusnya om:


Quote:


komen yang bermutu dan ditampung om lembu yang mana ganteng banget
Spoiler for om lembu gantenk pakek k:
amankan coy
Wah, keknya ane harus mangan suket emoticon-Mewek
Udah baca masih mubeng gan emoticon-Hammer (S)
Mangan suket dah emoticon-Frown
Takdir :goyang
Kenapa Habis Angka 1 itu Angka 2? JENIUS ONLY yg LAEN MINGGER, HUS HUS !!!!
no 5 mentok wes emoticon-Cool
karena takdir?
emoticon-Cool
Udah ane baca tetep aja bingungemoticon-Hammer (S)

Ane mo tanya nih lek. Kenapa angka nol itu kok bentuknya lingkaan terus angka satu itu bentuknya lurus angka dua bentuknya kek bebek dan seterusnyaemoticon-Hammer2

Kenapa kalo satu gak I kalo dua gak II kalo tiga gak III?

Akhir kata, bahagialah penemu angka karena penemuanmu aka abadiemoticon-Big Grin
Quote:


Angka yg biasa kita gunakan itu dari angka arab. Kalo I, II, III itu angka romawi. Kenapa 0 bulet? Karena angka arab 0 itu titik mungkin ada perubahan/dimodifikasi gitu.
CMIIWemoticon-nulisah

Ayana Jihye Moon, Hijaber Cantik asal Korsel
Quote:


Waahhh... nuhun suhu pencerahan nyaemoticon-terimakasih Maklum kurang jauh ane kalo maenemoticon-Hammer2
mejeng sambil mangan suket teki baelah..
Lha ane kok suruh makan suket
emoticon-Leh Uga

Ane cuma tau napa harus 2 setelah angka 1
Soalnya dasarnya itung itungan ane dari TeKa dulu Kalo benda 1 ditambahin 1 lagi jadi 2
Kalo benda 2 ditambahin 1 lagi ya jadi 3, gitu terus ampe kiamat
emoticon-Hammer2

Mungkin ts dari teka belajar berhitungnya pake bilangan biner ya
emoticon-Matabelo

Yauda ane makan suket dulu
emoticon-Leh Uga
kalo biner jelas. yang lain ane binggung bray emoticon-Bingung

Spoiler for Baca Juga Gan!:
udah takdirnya kayak gitu
Quote:


Koreksi, gan. Angka arab 0 itu artinya angka 5 di angka yang biasa kita gunakan. Sedangkan angka nol di arab memang benar dikasih simbol titik. Sebenarnya ini terjadi ketika dahulu kala ilmuwan barat melihat bahwa penggunaan angka arab jauh lebih sempurna daripada angka romawi tetapi ketika digabungkan dengan teks latin terjadi kebingungan untuk membedakan mana titik mana nol.

Maka, dibuatlah simbol modifikasi dari angka arab menjadi angka latin dan lahirlah simbol 1234567890. Gitu gan, penjelasannya. Ora sido mangan suket
emang harusnya begitu ya
karena sayah bukan jenius jadi diusir deh...
emoticon-Turut Berduka
sek tak mangan suketemoticon-Ngakak
hus hus
waduh ada suket yang rasa stroberi gak om?
×