alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kematian Misterius Michelle Von Emster
4.24 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a54d369ddd77095268b456c/kematian-misterius-michelle-von-emster

Kematian Misterius Michelle Von Emster

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 9


Quote:


Sama2 gan... emoticon-Shakehand2
Kalo dilemparin ijo ane gak nolak emoticon-Malu
Quote:


Itu loh, brondong manis emoticon-Betty
Diubah oleh 2019.chaos
Quote:


Done ya

Quote:


Huh???
Quote:


Aliansi bawah laut emoticon-Ngakak Brownis ini teh emoticon-Big Grin


Btw, INI beluk baca, baca se yo :emoticon-Big Grin
Diubah oleh 2019.chaos


Quote:


Makasih banyak gan emoticon-Maaf Agan
terus siapa pembunuh nya teh? kok gantung bikin penasaran emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ya Allah.. Sepurane, lali aku emoticon-Hammer

Piye kabare, nis?
Quote:


Alhamdulillah apik mba emoticon-Big Grin
Aliran tulisannya mantap sekarang yah, misteri terus, saya suka emoticon-Leh Uga


Btw kasus akseina yang anak UI itu belum Ada perkembangan yah?

Coba angkat kasus itu mba, soalnya banyak teori konspirasi nya kan tuh berseliweran emoticon-Big Grin
Quote:


Syukur deh.. emoticon-Big Grin

Iya, sekarang threadnya kebanyakan yang seperti ini. Feelnya lebih dapet ketimbang thread yang macem-macem.

Akseyna terakhir aku bikin threadnya ada yang komentar minta jangan bahas dia. Mungkin yang minta anak UI kali emoticon-Big Grin
bingung sist....tp mungkin lebih tepatnya pembunuhan berencana dan di buat seolah olah kecelakaan di makan hiu...cmiiw..
Ane duga dibunuh nih. Pakaian terakhir dia pakai gk ketemu juga, gk mungkin juga hiu mau makan baju ama celana teteh. Apalagi dingin banget tuh malam2 mau selancaran. Baju ama celananya mungkin terdapat sidik jari pembunuhnya. Ngapain juga si teteh ke pantai jam 8 malam sendirian. Mau ketemuan ama pembunuhnya???
Ada kemungkinan juga dimakan hiu setelah tewas.
Diubah oleh pbs81
Quote:


Quote:


Ane juga mikirnya dia dibunuh sih
Masih belum terpecahkan ya?
Yang ngebunuh pasti tersangka emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
isinya selalu misteri ya sist emoticon-Big Grin
Gk ada jam lain apa ya gan ke laut kok malam2, memang ombak terbaik dimalam hari, tp keselamatan no 1 harusnya
Dua ME bisa beda hasil otopsi ya. ME pertama kurang teliti kayanya. Hm... call Ducky. emoticon-Cool
ane prediksi nih korban akibat pembunuhanemoticon-cystg
versi wikipedia: jatoh dari tebing (ato ketinggian), lalu diserang hiu
moga segera terungkap
Halaman 2 dari 9
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di