alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salut! Begini Cara Orang Jepang Nyeberang Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a53591f642eb6851e8b4567/salut-begini-cara-orang-jepang-nyeberang-jalan

Salut! Begini Cara Orang Jepang Nyeberang Jalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


bener sih gak pake bungkuk....tapi serombongan tetep kelihatan tertib gitu....
Salut! Begini Cara Orang Jepang Nyeberang Jalan
Quote:


nggak ngerti sudut...
pake sikap menundukan itu sebagai simbol ucapan terima kasih karna sudah diberikan kesempatan untuk nyebrang oleh pengendaran mobil, emang gak semua sih kayak gitu, tp kalo ente orang yang tau berterima kasih pasti secara alami ente bakal ngelakuin sikap tsb

pernah ane liat dulu di malioboro kejadiannya, emang dia wisatawan jepang kalo diliat dari fisiknya, ya emang dia secara otomatis sewaktu dikasih kesempatan nyebrang dia sambil nyebrang sambil sikap terima kasih khas orang jepang/asia timur ke pengendara yg berhenti
jaaa... mereka kan soedah terkenal akan disiplinnja.... emoticon-thumbsup
Mereka jalan masih pake kaki Kan ya gan?😬
Kalo di KL selama mobil belum ngasih ente ga boleh nyebrang.
Lebih greget di Indonesia, adu nyali sama mobil/motor.
Bisa ngeliat kanan kiri gak tuh emoticon-Bingung
Ini kek nya film dah ,tempat pengambilan gambar juga di situ doang gk ketempat lain
bener gan.. jangan membandingkan, semua negara pasti punya sisi positif dan negatif nya... INDONESIA is the best emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Diubah oleh singofs
Respect each other emoticon-army
ane liad kucing nyebrang aj langsung pelan2 bawa kendaraan
Quote:

mngkin agan bisa bedain yang namanya "membandingkan" dan "belajar menghargai" emoticon-Peace
Quote:

eh iya ane lupa kalau soal itu, harusnya bangga juga yak emoticon-Big Grin
Quote:


komengnya bagus ane mskin pejwan ya gan emoticon-thumbsup
Mirip sama yang biasa ane lakukan. Ketika ane dikasih jalan untuk neyeberang, ane selalu ngacungin jari jempol untuk berterima kasih, di sini kalau membungkuk malah bingung orang2 emoticon-No Hope
kereen gan
Ga kaya di sini ya. Peraturan dibuat untuk dilanggar. emoticon-Leh Uga
merokok naik motor & knalpot nyemprot muka hampir tiap hari ane ketemu,bree..
yang bagus dicontoh, yg ga bagus jangan dicontoh emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
tidak perlu meniru budaya asing! emoticon-Marah
disiplin dan sangat menghargai sesama
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di