alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri
4.39 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5309d9d44f9f9e368b4570/disekap-selama-24-tahun-dan-diperkosa-ayah-sendiri

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 18
Quote:


Halah.. Ga ada apa-apanya ini
Quote:


Buktiin dong teh, kalo ada yg lebih serem lagi dari ini, hayoo aku tantang teteh emoticon-Toast
inget filmya bree larson jadinya gw... tp bukan ayahnya tp emang org lain yg nyekep
Quote:


Jiahh.. emoticon-Ngakak (S)

Ntar deh aku cari tema dulu ya
Quote:


Belum pernah nonton, gan
Quote:


iya aku tunggu yah teh, jangan lama keburu aku aku yang jadi horror nanti teh emoticon-Entahlah
Orang tua biadab!
Quote:


mungkin ada alasan nya gan emoticon-Hansip
kok tega yahemoticon-Mewek
Quote:


judulnya Room gan... keren aktingnya menang oscar juga...
Quote:


Rame ga? Yang main siapa?
Quote:


mungkin takut bre bayangin aja di sekap berapa lama tuh, jadi ngidap kelainan juga kayanya, atau emang ke enakan emoticon-Leh Uga, btw ayahnya goblok ibunya juga masa polisi yg ngotot
Diubah oleh fr4nk3nst3in
Buaeeettt kejaam benerr emoticon-Hansip
Bukan manusia itu bapaknya
Sungguh ayah yang biadab.
kok ane malah inget masa lalu ane ya.
Mirip film room
sakit jiwa tuh josef
edan tenan
Semua berawal dari ibunya josef, kasih sayang yg kurang. Masa kecil kurang bahagia
Halaman 4 dari 18
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di