alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri
4.39 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5309d9d44f9f9e368b4570/disekap-selama-24-tahun-dan-diperkosa-ayah-sendiri

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 18

BEJATTTTTTT!!
WTFemoticon-Najis
Urusan bawah perut emang bahaya...
ama bininya cuma punya 1 anak, ama anaknya malah punya 7 . .
Quote:


Ya mungkin emang udah waktunya ketauan kali
Quote:


Semua lahirnya secara diam-diam kok, kalo manggil bidan mah ketauan dong emoticon-Frown
Quote:


Anaknya bukan cuma si Elizabeth doang kok, ada beberapa orang. Tapi emang ane sengaja ga jelaskan dithread karena fokusnya sama si Elizabeth.
Gila ini mah. Menyimpang banget. Gak tau harus apa, ih.
Anak sendiri digituin, sampe beranak lagi, lagi, dan lagi, dari dirinya dan anaknya? emoticon-Marah

Anaknya anaknya manggil bapaknya bapak sekaligus kakek. Bapak manggil anaknya anaknya anak sekaligus cucu.
Wooohooo!! emoticon-Wow
Gila.
Quote:
Bapaknya bejad banget ini sih.
muka bapaknya serem ih
kisah yg menyedihkan
biasanya kalo korban yang disekap lama sifatnya berubah yak, termasuk elizabeth ini. mungkin pertamanya ngelawan berat , tapi kelamaan jdi pasrah dan cendrung menerima makanya sampai begitu. semacem syndrom stolckhom itu loh dimana para korban jdi memiliki keterikatan terhadap penyekapnya
Quote:


Syndrom Stockholm? Kayaknya belum pernah denger sih.

Tapi sepertinya memang lama-kelamaan bakalan ada rasa kasian juga sama si Josef.
Sakit jiwaemoticon-Takut (S)
Semoga tidak berdampak pada sisi kejiwaan anak-anaknya. Kasian juga kalau timbul gangguan jiwa lain.
Quote:


Sepertinya kena trauma, gan. Dan secara fisik juga ada gangguan, karena persoalan incest itu.
Quote:

Semoga tidak ada tindakan kriminal akibat trauma dan gangguan fisik tsb gan.
Dari fotonya sih keliatan mereka ada kelainan ya. Tapi ga boleh judging tanpa bukti.


Quote:


Kalo tindakan kriminal kayaknya ga mungkin lah, mereka kan cuma korban.

Sayang banget fotonya ga lengkap karena emang ga banyak sih
Quote:


Kalau udah dewasa gan, tapi ini bisa terjadi kalau ada pencetus munculnya trauma mereka yg sedang disembuhkan.

Quote:


Ouwh.. Paham ane. Sepertinya ada kemungkinan sih. Tapi ya semoga aja engga
Halaman 2 dari 18
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di