alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri
4.39 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5309d9d44f9f9e368b4570/disekap-selama-24-tahun-dan-diperkosa-ayah-sendiri

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri


Pada tanggal 28 Agustus 1984, Elizabeth yang saat itu baru berumur 18 tahun, diminta ayahnya, Josef Fritzl, untuk membantunya membawakan pintu yang akan digunakannya untuk menutup akses menuju ke basementrumah.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Setelah pekerjaan tersebut selesai dilakukan, Josef membekap Elizabeth dengan saputangan yang sudah diberi obat bius, kemudian menyeretnya masuk ke dalam basement.

Keesokan harinya, ibu Elizabeth yaitu Rosemarie, melayangkan laporan pada pihak kepolisian dan sejak saat itu Elizabeth dinyatakan hilang.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Dan sebulan setelahnya, Josef berpura-pura mendapatkan surat dari Elizabeth yang isinya memberitahukan bahwa Elizabeth sudah merasa lelah untuk tinggal bersama keluarganya dan memutuskan untuk tinggal bersama beberapa temannya. Elizabeth juga memperingatkan orangtuanya untuk tidak mencarinya atau dia mengancam akan meninggalkan Austria.

Josef juga bahkan mengatakan pada pihak kepolisian bahwa ada kemungkinan Elizabeth mengikuti semacam kelompok aliran sesat.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Elizabeth disekap disalah satu ruangan kecil di basement yang berukuran tidak lebih dari 20 m persegi, tanpa adanya jendela dan tanpa adanya penerangan apapun. Dan dia sama sekali tidak diijinkan keluar ruangan tersebut kecuali jika dia ingin pergi ke toilet.

Selama bertahun-tahun, Josef akan selalu datang setiap tiga hari sekali pada jam 9 pagi untuk mengantarkan makanan dan kebutuhan yang lainnya. Bahkan Josef sering berada disana hingga keesokan harinya untuk memperkosa Elizabeth. Oleh karena itu, Josef akan meminta istrinya untuk tidak mengganggu dan membuatkannya kopi.

Hal tersebut dia lakukan sampai akhirnya Elizabeth hamil dan melahirkan anak pertamanya secara diam-diam pada tahun 1989. Kemudian anak pertamanya tersebut diberi nama Kerstin dan dibesarkan didalam ruangan tempat Elizabeth disekap.

Setahun kemudian, Elizabeth melahirkan anak keduanya yang diberi nama Stefan. Dan pada tahun 1992, anak ketiganya lahir dan diberi nama Lisa.

Setelah kelahiran anak ketiganya, Josef memperluas ruangan dan menambahkan tv, kulkas, dan perabotan lain didalamnya. Elizabeth juga mengajarkan anak-anaknya membaca dan menulis. Namun hal ini kerap membuat Josef marah dan menghukum mereka dengan cara mematikan alat penerangan dan menolak untuk mengantarkan makanan selama berhari-hari.

Pada tahun 1994, Elizabeth kembali melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Monika. Dua tahun kemudian Elizabeth melahirkan anak kembar yang diberi nama Alexander dan Michael. Namun Michael meninggal tiga hari kemudian dan mayatnya dikremasi. Dan pada tahun 2002, anak ketujuh Elizabeth lahir.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Tiga dari enam anak Elizabeth yaitu Lisa, Monika, dan Alexander, sengaja dibawa oleh Josef dan diperkenalkan pada istrinya bahwa mereka adalah anak-anak dari Elizabeth. Josef mengaku pada istrinya bahwa ketiganya ditinggalkan tepat didepan rumah mereka beserta surat yang isinya memberitahukan bahwa Elizabeth tidak mampu mengurus mereka.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Pada tanggal 19 April 2008, anak pertama Elizabeth yang bernama Kerstin, tiba-tiba tidak sadarkan diri dan Josef memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit di Landesklinikum Amstetten. Kerstin dinyatakan mengalami gagal ginjal yang dapat membahayakan nyawanya.

Josef sempat mengklaim bahwa dia mendapatkan sebuah surat yang ditulis oleh ibu Kerstin sendiri. Namun pihak rumah sakit menemukan sesuatu yang janggal dalam catatan medis milik Kerstin dan melaporkan hal tersebut pada pihak kepolisian pada tanggal 21 April.

Lalu polisi membuka kembali file case tentang Elizabeth yang dilaporkan hilang pada tahun 1984 dan ketika Josef ditanyai, dia tetap bersikeras bahwa Elizabeth masuk ke sebuah kelompok aliran sesat. Dan bahkan dia juga menunjukkan sebuah surat yang dia klaim merupakan surat terakhir yang dikirim Elizabeth pada bulan Januari 2008 dan diposkan dari sebuah kota di Kematen.

Namun polisi tidak langsung percaya. Oleh karena itu, mereka langsung menghubungi petugas gereja yang bernama Manfred Wohlfarht. Dia bertanggung jawab dalam mengumpulkan informasi tentang keberadaan kelompok aliran sesat. Namun Manfred menyangkal tentang hal tersebut, dan bahkan dia berpendapat bahwa surat tersebut terkesan didikte dan ditulis secara aneh.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Tujuh hari setelah Kerstin dilarikan ke rumah sakit yaitu pada tanggal 26 April 2008. Josef membawa Elizabeth beserta kedua anaknya yaitu Stefan dan Felix, menuju ke rumah sakit untuk menjenguk Kerstin.

Dr. Albert Reiter, dokter yang menangani Kerstin, mengetahui keberadaan mereka di rumah sakit dan segera memberitahukan pihak kepolisian tentang hal tersebut. Kemudian polisi membawa Elizabeth dan Josef untuk dimintai keterangan.

Dalam interogasi yang memakan waktu dua jam, Elizabeth membeberkan segala hal yang dilakukan Josef padanya. Termasuk mengatakan bahwa Josef memperkosanya, memaksanya menonton video porno, dan untuk mempermalukannya, Josef kerap memaksanya meniru adegan divideo porno tersebut dan melakukannya didepan anak-anaknya.

Setelah interogasi tersebut dilakukan, Josef secara resmi ditangkap atas kejahatan serius yang dia lakukan terhadap anggota keluarganya.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Dan berdasarkan tes DNA yang dilakukan, pada tanggal 29 April 2008 diumumkan bahwa Josef adalah ayah biologis dari anak-anak yang dilahirkan oleh Elizabeth.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Dalam pembelaannya, Josef mengaku bahwa ada rasa cinta yang terjadi antara dia dan Elizabeth. Oleh karena itu dia menganggap apa yang dia lakukan terhadapnya bukan termasuk sebuah perkosaan, melainkan atas dasar saling menyukai.

Sebagai bukti, Josef juga sering membawakan bunga untuk Elizabeth dan buku-buku serta mainan untuk anak-anaknya. Selain itu, Josef juga sering mengajak Elizabeth dan anak-anaknya untuk makan dan menonton tv bersama.

Josef berpikir bahwa bagaimanapun dia harus membuat sebuah tempat dimana dia bisa tetap bersama Elizabeth dan menjauhkan dia dari pengaruh dunia luar, walopun dengan cara paksaan.

Jadi sejak sebelumnya, Josef sudah merencanakan untuk menyekap Elizabeth ketika dia menjalani masa tahanan atas dakwaan perkosaan yang dilakukannya. Tujuannya adalah agar dia bisa menunjukkan sisi gelapnya.

Karena Josef sempat mengatakan bahwa dia terlahir untuk memperkosa, dan dia sudah menahan diri terlalu lama. Dia juga mengatakan bahwa dia bisa melakukan hal yang lebih dari sekedar menyekap Elizabeth disebuah ruangan.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Menurut hasil pemeriksaan seorang psikiater, Josef didiagnosa mengalami combine personality disorder akut. Kombinasi perilaku antara borderline, schizotypal, dan schizoid.

Ketiga perilaku ini ada kemungkinan didapat ketika ibunya yang seorang pelayan, jarang memberikan kasih sayang pada Josef. Selain itu ibunya kerap memukulnya hingga dia terbaring dilantai penuh dengan darah. Josef juga sering disebut dengan sebutan setan, kriminal, dan orang jahat, sehingga Josef merasa sangat takut akan ibunya.

Namun perasaan tersebut berubah setelah Josef menikah dan membawa serta ibunya untuk tinggal bersamanya pada tahun 1959. Ibunya berganti menjadi takut terhadap Josef, dan bahkan dia sempat disekap diloteng hingga dia meninggal pada tahun 1980.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Josef menjalani persidangan pertamanya pada tanggal 16 Maret 2009. Dan tiga hari kemudian, yaitu pada tanggal 19 Maret 2009, Josef dinyatakan bersalah dan dipenjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat selama 15 tahun.

Josef menjalani masa tahanannya di Garsten Abbey, bekas sebuah biara di Upper Austria yang dirubah menjadi penjara. Dan dia ditempatkan dibagian khusus untuk tahanan criminally insane.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Setelah persidangan tersebut, Elizabeth dan keenam anaknya tinggal disebuah villa didaerah Austria bagian utara. Dan anak-anaknya juga menjalani terapi akibat trauma yang mereka alami selama tinggal di basement.

Sedangkan Rosemarie, dia tinggal sendiri disebuah apartemen kecil. Dan Elizabeth kerap membawa anak-anaknya untuk mengunjungi ibunya tersebut.

Disekap Selama 24 Tahun Dan Diperkosa Ayah Sendiri

Sekian thread dari ane, dan terimakasih.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3


Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 18
Quote:


Eh lur, kok kita bisa ketemu dimari sih. emoticon-Embarrassment

Jangan-jangan kita berjodoh...?

Quote:


Lambemu gan,,,,emoticon-Ngakak

Pencitraan opo sih. emoticon-Bingung
Eike polos gini, kok dijudge bar-bar. emoticon-Malu
Quote:


halah pencitraan saja kau kardus, kelakuan macam bar bar juga emoticon-Leh Uga

peace om peace emoticon-Ngakak (S)
babeh nye ngeri
Merinding ih, udah kayak di film-film Horror aja kelakuannya.

Old-Boy garis keras emoticon-Mad
emoticon-Sundul
BAPAKNYA BIADAB BANGET emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
satu kata untuk bokapnya... "insane"
puluhan taun nyekap anak sendiri trus diperkosa pula. Sungguh hal yang luar biasa biadab..
.
Wah tu orang tega bgt yah sama anaknya sendiri . mengerikanemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
totally insane.. kaya film room yak emoticon-Takut (S)
wew ngeri banget bre,,,mantap thread ente pembunuhan semua,,,hahaha
kenapa perilaku kekerasan bisa buat korban jd berubah yah emoticon-Bingung
berawal dr perlakuan kasar ibunya, merubah sifat si anak (Josef) jd brutal
klo udah berbica penyakit mental emg ngeri2 sih susah terdeteksinya jg emoticon-Ngacir2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Anjirrr ... horror banget

ini mah crepy sangat gan emoticon-Big Grin

coba aja di bikin film ..based on story nya si Elizabeth ini
gua jadi inget film Room
Gileee, 24 Tahun tjoy. Josef pinter bgt nyembunyiinyaa.
Efek salah didik anak oleh emakny si Josep, berujung petaka bagi cucunya...
Lesson learned: Didik anak tidak boleh dengan kekerasan kalo ga mau anak lo jadi psikopat...
Diubah oleh fuadviking
i see evil in his face emoticon-Shutup
Mengenaskan bah
Halaman 1 dari 18
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di