alexa-tracking

Lakukan Ini Demi Kulit Bersinar Seperti Aktris Korea

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4f5c701a9975e61d8b457b/lakukan-ini--demi-kulit-bersinar-seperti-aktris-korea
.,...................
image-url-apps
wokey sis
Ok kakakemoticon-Toast
KASKUS Ads
image-url-apps
boleh saja mau punya kulit putih seperti wanita korea, tp kalo udah putih jgn sampai bunuh diri ya emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


gadis itu dambain kamu ga? blog.
image-url-apps
sist ts...ada agan2 yg berantem tuh...pisahin dongemoticon-Hammer2
harus pacaran sama ane, kalo udah mulus emoticon-Malu
image-url-apps
siiap sis
image-url-apps
Ribet emoticon-Hammer2
image-url-apps
udah nyoba tp g mempan gaan..emoticon-Bettyemoticon-Betty
suntik byclean aja gan biar cepetemoticon-Hammer2
image-url-apps
Temen ane disuntik putih, jadi bening kwkw cara instan
image-url-apps
Jadi kinclong deh tuh gan.
image-url-apps
Quote:


Nama panjangnya JUNAedih
emoticon-Ngakak
pelumas....... emoticon-Ngacir

image-url-apps
ane cuma cuci muka pake aerr sumur aje gan yg penting muka bersih gak dakian 😊
Quote:


plus mandi kembang biar wangi... emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:

duy balik bp,jangan ngondek mlulu ente dimariemoticon-Blue Guy Bata (L)

image-url-apps
Padahal kecantikan itu relatif, ga harus putih bre emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps


Quote:

Buruan kandangin si uduy bre emoticon-Leh Uga
×