alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Lakukan Ini Demi Kulit Bersinar Seperti Aktris Korea
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4f5c701a9975e61d8b457b/lakukan-ini--demi-kulit-bersinar-seperti-aktris-korea

Lakukan Ini Demi Kulit Bersinar Seperti Aktris Korea

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Tergantung jenis kulitnya, kalau kulit hitam kan gak mungkin jadi putih emoticon-Leh Uga
Emang bisa kalau tanpa perawatan di skincare?
Hasilnya muka putih, tpi leher item emoticon-Ngakak
klu pgn kulit licin sampe cicek aja kpleset gimana gan?

.......... emoticon-Ngacir
Diubah oleh anak manis
trit ini ndak berlaku bagi berkulit sawo matang kebawah...
kulit item musti oplas/dcat ulang
Quote:


semprot aja muka nt pake oli top 1
kawai
.,...................
wokey sis
Ok kakakemoticon-Toast
boleh saja mau punya kulit putih seperti wanita korea, tp kalo udah putih jgn sampai bunuh diri ya emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
Quote:


gadis itu dambain kamu ga? blog.
sist ts...ada agan2 yg berantem tuh...pisahin dongemoticon-Hammer2
harus pacaran sama ane, kalo udah mulus emoticon-Malu
siiap sis
Ribet emoticon-Hammer2
udah nyoba tp g mempan gaan..emoticon-Bettyemoticon-Betty
suntik byclean aja gan biar cepetemoticon-Hammer2
Temen ane disuntik putih, jadi bening kwkw cara instan
Jadi kinclong deh tuh gan.
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di