alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyebab Pendaki Menjadi Korban di Gunung Everest
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4f42eb162ec2d1308b4568/penyebab-pendaki-menjadi-korban-di-gunung-everest

Penyebab Pendaki Menjadi Korban di Gunung Everest

Penyebab Pendaki Menjadi Korban di Gunung Everest



Gunung Everest dengan ketinggian 8.848 Mdpl, suhu yang sangat dingin, dan cuaca ekstrem, telah menewaskan ratusan nyawa.
Bukan kejadian langka jika korban jiwa di gunung itu terjadi setia tahun, ada banyak mayat di Gunung Everest yang membuktikannya.
Inilah antara lain yang menyebabkan pada pendaki menjadi korban di Gunung Everest:


Quote:



Dan Pendaki yang tewas tidak akan mendapatkan pemakaman yang layak
Sebagian besar orang yang meninggal di Everest tidak pernah diturunkan karena terlalu berisiko membawanya turun. Dia hanya ditimbun di tempat dengan bendera dan catatan dari kerabatnya.


emoticon-Shakehand2Trimakasih buat yang udah mampir emoticon-Shakehand2


Spoiler for sumber:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jaaaa... memang banjak korban soedah di goenoeng itoe emoticon-Belo
oke... sudah jelas, gw ga bakalan mungkin ksana... emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ini gunung sungguh ekstrim pas lagi musim dingin.


- a History Only Not a Story -
emang Helikopeter gak bisa keatas buat ngebantu para pendaki?
Diubah oleh hikala3103
Quote:


Ente cobain deh gan, kalau ane sih udah percaya aja sama akamsi sana, heheh

Quote:


gunung itu ya gan,,,emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol Gan
Butuh mental yang lebih kuat dari baja untuk mendaki everst
sama bahaya nya kaya mencoba gunung punya tetangga sebelah gan...
Ane baca trit TS koq jd ngeri ya..emoticon-Takut
Apalagi bagian yg mengenai tidak bisa menggerakan anggota tubuh & halusinasi parah, serta tidak ada yg menolong.

Ga kebayang deh meninggalnya dengan mata terbuka + sebelum meninggal malah berhalusinasi parah & ditinggalkan oleh orang lain yg ane yakin dalam hati kecilnya merasa ingin menolong si pendaki tersebut.
Quote:


Setau ane sih helikopter punya batas maksimum ketinggian (berbeda2 tiap jenisnya). Karena di atas ketinggian tersebut, rotor bisa membeku & malah akan membuat pilot + penumpangnya akan berada dalam situasi berbahaya.
Kan gak lucu bgt mau nolongin orang, helikopternya malah kecelakaan & jadinya malah modar semua. emoticon-Hammer2

Apa tuh ya judul filmnya..kl ga salah sih Vertical Limit..CMIIW
Quote:


Bener gan selain cuaca yg sangat cpt berubah....
Quote:


Itu gunung janda kali gan ...hehehe
Ane gak cocok ke sana gan e emoticon-Frown ane orangnya gampang ngantuk, bahaya seperti point yg ini gan e "Pendaki akan benar-benar mengantuk emoticon-Takut (S)
emoticon-Sundul Up
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Gembok diamankan dari para junker 🔒
Spoiler for jangan dibuka:
faktor cuaca dan suhu sih yang jelas berpengaruh


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di